Happy reading😇
.
.Selama perjalanan ke sekolah, adel dan christy hanya diam, tidak ada yang memulai percakapan. Christy yang fokus nyentir, dan adel yang sibuk dengan isi pikiran nya..
.
.
.Sampai nya di sekolah adel langsung di sambut oleh teman2 nya.
"Kak, adel langsung ke kelas ya" Pamit adel.
"Iya dek" Jawab christy. Dia sendiri ingin menunggu zee.
Tidak lama dari itu, terlihat mobil zee masuk dan langsung parkir di samping mobil christy.
Zee dan adel keluar, christy yang sedari tadi nunggu di dalam mobil ikut keluar.
"Eh masih disini ternyata" Kata zee melihat christy keluar dari mobilnya.
"Sengaja nungguin kk zoy" Jawab christy.
"Adel mana kak?" Tanya flora.
"Sudah masuk tadi sama teman2 nya" Jawab christy. Tanpa berkata lagi, flora langsung lari masuk ke kelasnya.
"Dasarr bocil, gabisa jauh2, tadi malam merengek2 mau ketemu adel, tapi gimana caranya udah tengah malam" Cerita zee sambil geleng2 kepala.
"Setidak nya mereka tidak gengsi, kalok kangen, rindu, sayang, langsung mereka ungkapin, gk kayak....." Christy sengaja menggantung kalimat nya
"Kayak siapa ah?" Tanya zee
"Nggaaak, gak kayak siapa2" Elak christy.
"Siapa aahh" Zee menggelitik pinggang christy.
"Hahaha kk zoy udah udah, maaf maaf" Christy yang pada dasarnya tidak bisa di gelitik, zee baru gelitik sebentar sudah minta maaf tidak tahan.
"Masuk yuk" Ajak zee langsung berjalan.
"Tungguuu" Christy yang tertinggal langsung lari ngejar langkah zee,
.
.
.Teng teng
"Selamat pagi anak2" Sapa bu gita masuk kelas.
"Pagi juga buu" Jawab siswa serentak.
"Sebelum ibu mulai, ibu mau bertanya terlebih dahulu, kelompok2 yang sudah ibu bagi kemarin untuk buat vidio, sudah selesai.?" Tanya bu Gita
"Sudah buk, sudah" Jawab sebagian kelompok..
"Adel sama oniel kenapa diam?" Tanya bu Gita.
"Kami belum buk" Jawab mereka berdua.
"Segera selesaikan ya, hari senin harus sudah di kumpulkan" Kata bu gita. Adel dan oniel mengangguk.
"Mari kita lanjut pelajaran hari ini" Kata bu gita. Mereka mulai fokus belajar.
.
.
.Jam pelajaran telah selesai, siswa seperti biasa menghamburkan diri menuju kantin, taman, perpustakaan atau sekedar berdiam diri di kelas.
Adel, flora dan teman2 nya, sperti biasa melakukan pengambilan vidio, setelah selesai mereka akan pergi ke kantin dan makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Teen Fictionaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...