"Sayang banguun" Kata shani membangunkan gracio. Karena gk ada pergerakan.
Cup
Cup
Cup
Cup
Shani menghujani muka gracio dengan kecupan.
"Eengghhhh, indah sekali ternyata hari ini" Lenguh gracio sambil tersenyum.
"Ayok ah bangun, nanti ayah telat" Kata shani.
"Iyaya, tapi siniin dulu kepala nya, itu ada sampah di rambut nya" Kata gracio, shani langsung ngusap2 rambut.
"Sini ayah bersihin, itu belum jatuh" Kata gracio, shani lalu menurut, dia memajukan kepalanya ke gracio, lalu..
Cup
Gracio mencium kening shani. Shani langsung tersenyum..
"Kayak nya mulai sekarang ayah akan melakukan itu tiap pagi" Kata gracio.
"Terserah ayah lah, sekarang bangun abis itu mandi, biar tidak telat ke kantor, bunda mau bangunin anak2 dulu" Kata shani langsung berjalan keluar menuju kamar putrinya di lantai 2.
Tok tok tok
"Kak zee, kak kitty banguun, sekolah sayang" Kata shani
"Iya bundaa zee sudah bangun" Jawab zee dari dalam.
Setelah mendapat jawaban, shani lalu beralih ke kamar sebelah.
"Pasti anak ini belum bangun" Gumam shani.
Ceklek
"Deek, banguun, dedeel banguun" Kata shani berjalan mendekat ke kasur.
"Engggghhh iya bunda kitty sudah bangun" Jawab christy keluar dari selimut sambil meregangkan otot2 nya.
"Ah iya lupaa, dedek sekarang sudah dirumah mama nya" Gumam shani. Setelah duduk di samping christy
"Kenapa bunda?" Tanya christy
"Bunda lupa dedel sama flora sudah dirumah anin, jadi bunda kira tadi flora dan adel disini" Jawab shani. Christy langsung memeluk bunda nya, karena dia tau shani pasti lagi kangen sama adel dan flora.
"Sekarang mandi gih, abis itu turun sarapan, biar gk telat ke sekolah" Kata shani sambil melepas pelukannya.
"Siaap bundaa" Jawab christy bersemangat.
.
.
.30 menit kemudian, greshan dan chriszee sudah berada di meja makan.
Tuuuut tuuuut
"Nlpn siapa dek?" Tanya zee
"Dedel kak" Jawab christy
📞
Haloo dedelIyaa kak kitty, selamat pagi, sudah sarapan.?
Ini sudah di meja makan sayang, sama kk zoya, ayah dan bunda
Cieee manggil sayang, kangen yaa, padahal baru kemarin pisah,
Akan selalu kangen kalok sama kamu dedel, bunda juga kangen sama kalian, tadi bangunin kitty di kira masih kalian di kamar flora.
Hahahaha kangeen juga bunda,..
Eh iyaa del, kakak jemput kesana ya, berangkat sekolah bareng.
Bilang sama flora juga, kata kk zoya dia mau jemput
Iya deh kk kitty, kak zee, kami tunggu dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Jugendliteraturaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...