Adel, dan zoytoy masih menanti jawaban flora. Sedangkan flora yang di tatap seperti itu jadi sedikit kikuk.
"Kenapa natap nya gitu?" Tanya flora
"Iya gada, pengen dengar jawaban kamu" Kata adel.
"Itu memang kesukaan aku, aku juga tidak bisa makan pedes, aku suka pecel lele, suka ngopii" Jawab flora
"Haah.. Serius demi apa.?" Kaget adel
"Kok kaget del.?" Tanya zee. Sedangkan christy juga ikut kaget, tapi berusaha terlihat biasa2 saja. Karena dia sendiri sebagai kakak nya adel tau persis semua kesukaan dan apa yang tidak bisa adel makan
"Itu juga semua hal yang aku suka, dan makan pedes juga aku paling gak suka" Jawab adel.
"Beneran?" Giliran flora yang kaget.
"Kok bisaa yaa.?" Heran flora
"Toy, beneran yang di ucap adel?" Tanya zee masih tidak percaya.
"Iyaa bener banget kk zoy, dedel bahkan saking keseringan ngopi sampai pernah masuk rumah sakit, dan sejak saat itu dokter tidak ngasih dedel minum kopi lagi, dia juga punya riwayat magh" Cerita christy.
"Waaah kayak anak kembar yaa, bisa sama persis gitu" Kagum zee.
"Hemm katanya kan, kita itu punya kembaran 7 rupa di dunia, eh 7 apa yaa, intinya yang kita mirip muka gitu, kita punya kemiripan itu sama 7 orang di dunia, gitu yang saya dengar, mungkin adel salah satu dari itu, kami mirip hampir sama persis kesukaan ataupun hal2 yang tidak di sukai, sama punya alergi yang sama" Kata flora.
"Ah iyaa bisa jadi" Kata zee. Christy dan adel terlihat lega karena sudah terjawab. Dan kata2 flora tadi juga masuk akal.
"Udahin mainya ya, sekarang tidur, jangan begadang" Kata zee mengajak mereka istirahat
"Kan kak zee sendiri yang mau" Kata flora. Dan zee hanya bisa nyengir.
"Flora tidur sama adel ya, kakak sama toya di kasur kamu" Kata zee.
"Iyaa deh, untung kasurnya lebar, jadi muat" Kata adel. Mereka lalu naik ke kasur masing2.
Zoytoy berbaring sama2 hadap atas.
"Kk zoya" Kata Christy"Hemmm" Jawab zee
"Aku gabisa tidur kalok gada guling" Kata Christy.
"Kakak cariin dimana terus guling nya biar toya bisa tidur, ini dirumah sakit toya" Kata zee
"Tidur aja, paksain tidur" Kata zee lagi. Dia sendiri mulai memejamkan matanya. Sedangkan Christy juga mencoba memejamkan matanya. Tapi..
"Ahh gabisa tiduuurr" Rengek Christy
"Dasarr anak mami, manja banget" Kata zee.
"Bukan anak mami, tapi anak mama" Kata Christy. Karena zee yang tidak peka2, Christy lalu berbalik membelakangi zee, lalu mencobaba tidur kembali. Tetapi Christy yang memang tidak bisa tidur, terus saja bergerak.
"Huft" Zee mengehela napas pelan, dia tidak bisa tidur karena Christy yang gerak2. Zee lalu membalikkan badan Christy biar menghadapnya.
"Angkat tanganmu sedikit" Bisik zee. Christy melekaukan nya. Zee langsung menggeser tanganya ke bawah kepala Christy dan memeluknya.
"Sekarang tidur yaa, kakak ngantuk banget" Kata zee. Christy langsung tersnyum lebar karena zee memeluknya. Tidak lama dari itu, Christy ikut tertidur.
Sedangkan di tempat flodel. Flora dan adel saling membelakangi. Tetapi mereka sama2 tidak bisa tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Teen Fictionaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...