34

877 84 12
                                    

"Bunda kami pulaaang" Kata zee memasuki rumahnya di ikuti ketiga adik nya.

"Eh non sudah pulang" Kata bi ashel menyambut anak majikannya.

"Bii, bunda mana?" Tanya mereka..

"Disini sayaang" Jawab shani berjalan mendekat ke ruang tengah. Karena chriszee dan flodel tadi langsung duduk istirahat disana.

"Bundaaaaaa" Teriak mereka berempat langsung lari memeluk bundanya.

"Waduuhhh" Shani sampai terhuyung sedikit ke belakang karena di tubruk empat putrinya.

"Kangeen bundaa" Kata christy

"Iyaa, bundaa juga kangen sama kalian" Jawab shani.

Setelah memeluk shani sebentar, chriszee dan flodel melepas pelukan nya.

"Sekarang kalian mandi abis itu turun makan ya" Suruh shani

"Nggak laper bund, dedel nanti aja pas ayah pulang" Jawab adel.

"Kalok adel gk makan sekarang, flora juga nggak, nanti nunggu ayah" Timpal flora

"Dasar si paling kembar" Kata zee, mengusap pucuk kepala flora.

"Kakak juga kembar kan" Jawab flora.

"Kalian gimana?" Tanya shani ke chriszee

"Kami nanti juga deh bund kalok gitu, nunggu ayah" Kata zee, christy mengangguk mengikuti kata zee.

"Hahaha benar2 kembar" Kata shani terkekeh.

"Yaudah, sekarang bersih2 trus istirahat ya" Suruh shani.

"Del suit, siapa kalah dia yang gendong ke atas" Tantang flora.

"Siapa takut" Kata adel. Mereka mulai siap2.

"Batu gunting kertas" Kata flora.

"Yeeeyyy menaaaang"

"Ayoookk2 sini, gendong aku, hahah"

"Selalu menang ya kamu" Kata adel sambil berjongkok, dengan muka sangat2 bahagia flora naik ke punggung adel.

"Sudah siap nona flora.?" Tanya adel

"Siaaaaaappp" Jawab flora lantang merentang kan tangannya seperti orang terbang. Adel langsung lari menaiki anak tangga.

"Hahahha ada2 saja" Shani geleng2 kepala sambil tersenyum.

"Kk zoya, mauu begitu" Rengek christy.

"Gk usah manjaa, udah kelas XII juga" Jawab zee

"Ah kak zee gk asik, gabisa nyenengin adiknya" Kata christy langsung jalan sambil menghentak2 kan kakinya.

"Aduh, ngambek" Gumam zee. Dia langsung mengejar christy, dan....

"Aaaaaaaa" Christy kaget karena tiba2 zee menggendongnya dari depan. Christy langsung mengalungkan tangan ke leher zee karena takut jatuh.

"Udaah, toya jangan ngambek lagi, mulai sekarang kk zoya gak akan gengsi2 lagi" Kata zee. Christy langsung mengangguk sambil tersenyum.

"Ah jadi irii, ayah mana sih" Gumam shani melihat ke empat putri nya manja2an.

"Haaah apaan sih" Shani segera geleng2 kepala mengusir isi kepala nya.

"Kamu mau mandi duluan atau aku?" Tanya zee

"Bareng2" Jawab christy enteng

"Haaaah" Zee langsung kaget.

"Haaha canda kk, kk zoya aja duluan, christy lagi mager banget" Kata christy.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang