10

1.2K 98 15
                                    

Adel masih tiduran satu kasur sama flora.

"Del bisa bangun, makan bubur dulu biar perut lo terisi" Kata muthe. Adel menurut, dia bangun dan turun duduk ke kursi.

Ketika sedang makan, suara pintu uks di buka.

Ceklek

Oniel masuk membawa baju olahraga adel.

"Beneran lo sakit del.?" Tanya oniel mendekat ke adel.

"Hehe lupa sarapan gue" Cengir adel. Langsung dapat jitakan dari oniel.

"Auuuuu, Bapakck unyil ah sakit" Ringis adel ngelus jidat nya.

"Ya lasingan lo ah buat hawatir aja" Kata oniel ikut ngelus bekas jitakannya.

"Yang lain mana?" Tanya adel.

"Udah di kantin, gass lah kesana" Ajak oniel. Adel langsung berdiri.

"Muth terimakasih buburnya ya" Kata adel.

"Trus baju olah raga lo buat apa.?" Tanya oniel heran.

"Muthe mau minjem katanya, udah ah ayok, laper banget gue" Adel langsung nyeret oniel keluar.

Sedangkan flora yang diam dari tadi membangun kan diri nya.

"Adel emang sperti itu yaa?" Tanya flora ke muthe

"Nggak, itu masih kurang, biasanya lebih kocak dari itu, tapi mungkin sekarang lagi sakit" Jawab muthe.

"Nih baju olahraga nya" Muthe nyodorin baju olahraga adel ke flora

"Bukannya lo yang mau minjem?" Tanya flora bingung, tadi flora mendengar nya seperti itu.

"Buat apa gue, bukan sekarang jam olahraga nya" Jawab muthe. Flora masih diam tidak paham.

"Asstagaaa lemot banget sih otak lo, adel sengaja nyuruh oniel buat bawa olahraganya kesini, buat lo ganti baju. Tuh baju lo kotor" Jelas muthe. Flora lalu mengambil baju tersebut dan masuk ke dalam toilet uks.

"Perhatian" Batin flora tersenyum. Setelah selesai, flora keluar.

"Haha lucu flo, bajunya kegedean" Kata muthe

"Biarin ajalah, ketimbang gak ada" Jawab flora.

Flora pamit ke muthe untuk kembali mencari teman2 nya.

"Terimakasih ya, gue pamit nyari teman2 dulu" Kata flora. Muthe mengangguk..

Tempat pertama yang flora tuju adalah kantin. Dan benar saja, teman2 masih berada disana, flora langsung ambil tempat duduk di samping freya..

"Kok lo pakek olah raga flo?" Tanya freya

"Gue jatuh di kamar mandi tadi pas di hukum" Jawab flora.

"Haaah, terus2..?" Teman2 flora kaget.

"Yaaa gue basah, terus minjem baju olahraga" Jawab flora

"Maksudnya, ada yang luka nggak.?" Tanya khatrin

"Cuma sikut doang berdarah, tapi sudah di obati" Jawab flora.

"Lo minjem baju siapa, kok besar banget, hahah lucu lo flo, hampir kelelap begitu" Kata fiony ketawa2.

"Minjem di uks, mungkin baju senior" Jawab flora asal. Teman flora ber oh ria tanda paham.

"Hay dek" Sapa zee baru datang.

"Aku ke adel dulu ya" Kata christy, zee mengangguk dan christy langsung berjalan menuju meja tempat adel dan yang lain.

"Kak zoy dah damai sama kk christy? Tanya freya.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang