32

825 68 16
                                    

Happy Reading weh, terimakasih atas suportnya 😘

.
.

Selesai mereka sarapan, gracio pamit ke Kantor nya sedangkan putri2 nya sudah pamit ke sekolah.

"Ayah berangkat ya bund" Kata gracio.

"Ayah gimana masalah kemarin?" Tanya shani penasaran

"Ayah akan minta orang papa mengumpulkan bukti bund, baru ayah tuntut mereka" Jawab gracio

"Hemm ya sudah hati2 sayang" Nasehat shani

"Baik bunda ku sayang, mmuach" Gracio mencium kening shani, lalu berjalan ke mobil, setelah nya langsung berangkat ke kantor.

.
.
.

"Yuhuuu siapa yang datang iniiii" Heboh lulu melihat adel dan flora turun dari mobilnya. Mulai hari dimana flora dan Christy tertukar, jika kemana2 christy selalu bersama zee dan flora bersama adel.

"Apaan sih lu" Kata adel.

"Kok lo bareng flora del.?" Tanya olla,

"Kan aku nginap dirumah flora" Jawab adel.

"Haah, emang iyaa, sejak kapan?" Tanya oniel

"Kemarin siang, mama ke luar negeri dan aku sama kk kitty di titip mama ke bunda" Jawab adel.

"Kenapa kaget gitu.?" Tanya balik adel.

"A-ah, gapapa, masuk yuk masuk" Ajak oniel, dan mereka berjalan masuk ke dalam.

"Makin dekat aja lo flo, sama mantan musuh" Goda freya sambil berjalan ke kelasnya.

"Ah jangan di ungkit2 lagi fre, itu masa lalu" Jawab flora.

"Yaa kan, kalok masa depan nya itu kamu" Balas freya sambil ngedip2in mata menggoda flora.

"Mana tahan di gituin, hahaha" Flora tertawa begitu juga dengan teman2 nya.

.
.
.

Sampai nya di kelas, baru saja flodel mendudukkan pantatnya di kursi.

"Kak adel, kk flora..!!"

"Iya ada apa cally.?" Tanya adel

"Kalian disuruh keruang kepala sekolah" Jawab cally

"Waduuh, masalah nih" Kata khatrin.

"Semoga saja tidak" Timpal fiony.

"Pastii gara2 kemarin gk sekolah tanpa keterangan" Tebak olla.

"Bisa jadi" Jawab fiony.

"Iya call, sekarang kami kesana, terimakasih ya" Kata adel. Cally lalu kembali ke kelasnya. Adel dan flora berjalan keluar.

"Oyy del, flo, mau kemana?" Tanya muthe

"Eh muthe, di suruh ke ruang kepala sekolah" Jawab flora.

"Jarang ketemu ya kita sekarang, semenjak kalian akur" Kata muthe

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang