22

873 75 13
                                    

Seperginya zee dan christy, adel dan flora hanya ngobrol dan kadang main game.

"Main suit ayok" Ajak flora

"Males ah, mending tidur" Jawab adel menurunkan Kepala nya mengambil posisi tidur.

"Ayook adeel, iyayayaya" Rengek flora sambil ngedip2in kedua matanya di depan adel yang tertidur. Posisinya adalah adel yang tidur di sofa dan flora yang merayu adel dari atas badannya.

"Minggir ah kamu berat" Canda adel. Karena memang flora tidak berat,

"Gamau, kalok kamu gk setuju maen" Kata flora masih menindih adel dari atas.

"Kayak anak kecil aja" Ketus adel, sengaja mau memejamkan matanya. Adel suka di rayu2 sama flora.

"Adeel, ayook maain, sekali inii ajaaa yaa" Kembali flora memohon dengan muka memelas.

"Huft, ya sudah, tapi sekali ini aja ya" Kata adel lalu bangun. Melihat adel yang mau bangun, flora bukan nya turun, malah tetap diam, jadilah flora tetap di pangkuan adel ketika adel benar2 duduk.

"Ayok turun" Kata adel. Flora nyengir langsung turun dari pangkuan adel. Trus duduk di samping nya.

"Kenapa makin akrab sih?" Batin seseorang

"Kalok menang taruhannya apa.?" Tanya adel

"Jitak jidat" Jawab flora antusias

"Serius.? Nanti kamu nangis lagi" Kata adel mencari kepastian. Flora mengangkat kedua jempolnya.

"Oke lah kalok gitu" Jawab adel. Mereka melakukan persiapan

"Batu gunting kertas" Kata flora. Adel kertas, sedangkan flora mengeluarkan gunting.

"Yeess, kamu kalah" Sorak flora. Adel cuma diam. Flora dengan kegirangan menjitak jidat adel dengan keras

"Auuusstt" Adel sedikit meringis.

"Lanjut" Kata flora.

"Batu gunting kertas" Kata flora lagi.
Adel gunting, flora batu, adel kembali kalah.

"Yeeeyyy, ayookk mana jidat nya?" Kata flora. Adel memajukan badannya sedikit ke flora, adel memejamkan matanya agar tidak terlalu sakit.

Tlakk...

Kembali flora menjitak dengan keras, wlwpun sakit, adel menahan sekuat tenaga untuk tidak meringis..

Flora selesai telah menjitak adel tetapi adel masih diam seperti posisinya, adel masih memejamkan matanya,  Flora yang liat ekspresi adel nahan sakit, di tambah bekas tangannya yang memerah di jidatnya.

Tangan flora refleks mengelus jidat adel bekas jitakan nya, adel yang merasa elusan itu membuka matanya pelan, detik kemudian....

Mmuuacchh..

Flora mengecup singkat bekas jitakan nya. Adel membulatkan matanya terkejut.

"F-floo" Ucap adel gagap

"Maaf ya" Kata flora kenbali mengelus jidat adel.

"Khemss... khemss e-eee, k-kapan teman teman datang?" Tanya adel grogi sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.

"Hahahaha lucu banget sih kalok lgi salting gini" Kata flora tertawa.

"Hahaha" Flora masih saja tertawa, tiba2..

"Non, teman2 nya sudah datang, mereka di ruang tamu" Kata bi ashel datang.

"Ah baik, terimakasih bi, del ayok kesana" Ajak flora. Mereka langsung berjalan menuju ruang tamu.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang