35_end

1.1K 88 23
                                    

Setelah memanggil2 nama christy tetapi tidak ketemu, zee langsung berlari kembali ke bundanya.

"Bundaa, toya nggak ada" Panik zee

"Sudah kamu cari ke semua.?" Tanya shani ikut panik tapi tetap berusaha terlihat tenang.

"Sudah bunda" Jawab zee

"Deeek kamu kemana?" Gumam zee sudah menitikkan air matanya.

"Tenang sayang tenang" Kata shani memeluk zee.

"Kak coba tlpn" Saran flora. Zee langsung mengambil hp nya dan menekan tombol panggil di nomor christy.

"Nggak aktif, gimana iniii" Zee sudah tidak bisa tenang.

"Mbaak" Panggil adel. Pelayanan itu berjalan mendekat,

"Berapa.?" Tanya adel

"Semua 500 ribu dek" Jawab pelayan. Adel mengeluarkan uang cash langsung membayar.

"Sekarang tenang dulu, kita pulang" Ajak adel.

"Dek makanan nya mau di bungkus?" Tanya pelayan

"Gausah mbak, kasih siapapun yang butuh" Jawab adel. Di pikiran mereka semua cuma christy.

"Kita cari sekali lagi, bunda juga mau minta tolong satpan disini" Kata shani. Flodel mengangguk setuju.

Mereka lalu berjalan ke arah toilet, mencoba mencari sekali lagi, sedangkan satpam mall membantu mencari di tempat lain, mereka berpencar.

Selama satu jam mencari, mereka tidak menemukan christy.

"Kita pulang dulu, kasih tau ayah" Kata shani.

"Dek kitty tapi bundaa hiks hiks.." Zee langsung menangis karena christy tidak di temukan.

"Iya sayang, kita pasti cari dedek, tapi pulang dulu ya" Setelah mengucapkan terimakasih ke satpam shani langsung menuju parkiran mall, mereka masuk mobil dan langsung menjalankannya.

.
.
.

Sampainya di rumah, shani langsung menghubungi gracio.

"Ayah pulang sekarang, kalian tunggu ayah dirumah" Pinta gracio. Setelah menghubungi gracio, shani lalu menekan tombol panggil kembali.

📞
Anin  : hallo mbak, ada apa.?

Shani : nin, gimana acara kamu disana, apakah sudah selesai.?

Anin : iya sudah mbak,

Shani : bisa nggak balik hari ini.?

Anin : ada apa mbak, kayak nya urgent?

Shani : christy hilang.

Anin : apa... Iya mbak, saya cari penerbangan sekarang, semoga langsung dapat  biar nanti jam 6 sudah di Indonesia.

Shani : yaudah hati2 ya, jangan panik, ayah juga sudah tau, kita akan cari christy.

Anin : iya mbak,

Shani mematikan tlpn nya. Tidak lama dari itu.

"Bunda" Panggil gracio masuk rumah sedikit lari.

"Ayaah" Zee langsung memeluk ayahnya.

"Udah tenang sayang ya" Gracio menenangkan putrinya.

"Ayah lapor polisi aja" Saran adel, flora mengangguk, mata mereka sudah berkaca2. Shani yang melihat itu langsung memeluk flodel.

"Tidak bisa sayang, kalok belum ketemu 24 jam baru bisa lapor" Jawab gracio. Flodel langsung sesegukan, shani terus mengelus punggung mereka biar lebih tenang.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang