26

828 86 25
                                    

"Aduh kok laper sih" Adel terbangun tengah malam. Melihat flora yang nyenyak tidur, adel jadi tidak tega membangunkan nya untuk minta di temani.

"Maless bangeet ah" Gumam adel, berjalan turun menuju dapur nya.

Sampainya di dapur, adel mencari snack yang bisa di makan untuk mengganjal perut nya yang sudah berbunyi sejak tadi.

Setelah merasa selesai, adel berjalan kembali, tetapi....

"Iya, saya jamin mereka besok tidak akan dirumah ini lagi"....

" Itu suara bi ashel" Batin adel. Karena sudah curiga dengan pembantu di rumah bunda shani, adel memfokuskan telinganya, biar bisa mendengar suara bi ashel. 

"Untung saja aku belum pergi dari dapur" Batin adel. Kamar pembantu yang berdekatan dengan dapur menguntungkan adel untuk bisa mendengar secara jelas apapun yang di katakan bi ashel.

"Tenang saja, besok aku akan upah orang buat motong rem mobil mereka, jadi pas mereka jalan ke sekolah, pasti tidak ngeh kalok rem mereka blong" Kata bi ashel bicara sema orang di telpon..

Setelah mendapat informasi, adel segera berjalan kembali menuju kamar flora  tetapi baru dua langkah, adel tidak sengaja menyenggol pas bunga yang ada di luar dapur.

Praannkkk

Adel langsung lari dengan menenteng sendalnya, biar tidak besuara.

"Siapa ituu" Kata bi ashel keluar.

"Ooh kucing" Gumam nya lagi setelah melihat kucing yang lewat di depan nya.

.
.

Adel sampai depan kamar flora dengan sedikit ngos2an. Setelah menenangkan nafasnya, adel membuka pintu dan menutup kembali dengan pelan2. Adel kembali tidur.

*******

"Kakak banguun" Kata shani di luar pintu zee,

"Iya bundaa, udah bangun" Jawab zee dari dalam. Setelah memastikan zee dan christy bangun, shani langsung menuju kamar sebelahnya.

Tok tok tok

"Deekk" Panggil shani.

Tok tok tok

"Adek banguun, sekolah" Panggil shani lagi

Adel yang mendengar kata shani langsung terbangun..

Ceklek

"Bundaa" Panggil adel setelah pintunya terbuka.

"Eh asstagaa adel, bunda jadi kaget, ada apa sayang?" Tanya shani melihat adel seprti orang buru2.

"Kak christy dan kak zee mana.? Mereka belum berangkat kan? Ini jam berapa?" Adel bertanya bertubi2.

"Satu2 dedel, kakak masih siap2 di kamarnya, ini baru jam 6 pagi, emang nya kenapa?" Heran shani, adel terlihat panik

"Jangan kasih mereka berangkat bunda, sebelum aku turun, tunggu sebentar, mau mandi." Kata adel langsung lari ke kamar mandi.

"Asstagaa dedel kenapa sih, seperti orang lagi buru2, padahal ini masih ada waktu" Gumam shani,

"Bangunin flora ya dedel" Kata shani lagi.

"Ya bundaa" Jawab adel dari dalam kamar mandi. Setelah mendapat jawaban dari adel. Shani turun ke meja makan, untuk menyiapkan suami dan putri2 nya makanan.

Tidak lama dari itu, zee dan christy turun, sudah dengan seragam sekolah nya. Mereka langsung ambil tempat duduk.

"Bunda kami sarapan aja duluan, mau berangkat cepat, soalnya minggu2 ini sibuk persiapan ujian" Kata zee.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang