Terimakasih suport kalian🙏🏻.
.
.Ceklek...braaakk...
"Kak zeee" Flora membuka pintu kamar zee dengan keras.
"Asstagaaa dek, ada apaa.? Emang gabisa pelan apa" omel zee
"Hehehe" Flora hanya nyengir berjalan masuk menuju kasur zee.
"Huaaaaaah capek bangeettt" Kata flora merebah diri di samping kakaknya.
"Heh belom mandi udah tiduran aja, kenapa keringetan gitu sih.?" Tanya zee.
"Gimana gk keringetan kak, dorong motor sampe berkilo2" Jawab flora
"Motor siapa, bukannya kamu bilang pulang duluan" Heran zee
"Motor freya, fiony sama khatrin, kempes semua coba, kami dorong sampai bengkel" Cerita flora
"Laah kok bisa, siapa yang ngempesin?" Tanya zee sedikit kaget
"Kalok tau, udah aku tonjok kak" Kata flora menghela nafasnya.
"Tadi khatrin labrak adel dan teman2 nya, tapi mereka bilang gapernah, dan khatrin tidak punya bukti, jadi yaaa kami dapat malu aja, udah nuduh mereka" Cerita flora.
"Kalian lasingan, maen nuduh2, eh iya soal kemarin kaka dah minta maaf sama adel dan Christy" Cerita zee.
"Terus..?" Tanya Flora antusias, tapi langsung diam menunggu kelanjutan cerita zee.
"Mereka mau maafin kita, eh tapi kakak saja sih, gatau kalok kamu" Jawab zee.
"Hemm terserah sih, ga peduli flora mereka maafin atau ndak, apalagi sama adel, ogah ngemis2 maaf sama dia" Ketus flora. Sedangkan zee geleng2 melihat sikap adiknya yang sedikit keras kepala.
"Balik kamar sendiri sana ah, ganggu ajaa" Zee pura2 kesal, sambil dorong2 flora.
"Bundaaaaaaa, kakak peliiiitttt" Teriak flora sambil jalan keluar.
"Tutup pintu nya, dasarr bocil ngaduan" Gumam zee. Lalu melanjutkan kegiatan nya.
*****
"Deek banguun, nanti telaat, sekarang upacara" Kata zee membangunkan flora.
"Yaa ini sudah banguun kak" Jawab flora.
"Kaka tunggu di bawah ya, cepetan turun" Kata zee.
"Ya kak" Setelah dapat jawaban dari flora, zee langsung menenteng tasnya turun ke meja makan buat sarapan.
5 menit kemudian, flora turun sudah dengan seragamnya. Mereka lalu sarapan, setelah itu langsung pamit ke shani. Begitu juga dengan gracio langsung pamit.
.
.
."Dedeeel banguun kita sudah telat, sekarang upacara" Teriak Christy dari luar.
"Kakak duluan aja, dedel nanti berangkat pakek gojek" Jawab adek masih meringkuk dalam Selimut.
"Yaudah kalok gitu" Christy lalu turun ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Teen Fictionaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...