9

1.1K 92 11
                                    

Setelah 1 jam belajar.

"Semua ngumpulin sama kelompok masing2, wajib tugas nya ada dua2nya" Kata bu Gita. Semua siswa maju kedepan memberikan bukunya.

"Mana tugas lo?" Tanya adel

"Gada" Jawan flora singkat

"Asstagaa, kenapa tidak buat?" Tanya adel

"Hellooo, siapa yang jail naruh buku makin atas ah, gimana cara gue ngerangkumngerangkum, bukunya cuma itu aja" Kesal flora.

"Asstagaaa" Adel nepuk jidat.

"Yang tidak ada tugas, silahkan maju" Perintah bu Gita. Adel dan flora maju kedepan.

"Adel kenapa tidak mengerjakan?" Tanya bu gita

"Aku mengerjakan kok bu, manusia kecil ini yang tidak mengerjakan" Jawab adel.

"Heh bayi titan, kan lo yang jail naruh bukunya makin atas, gimana gue mau ngerangkum" Kesal flora.

"Kan lo bisa minjem punya gue, emang sengaja gk mau ngerjain dia buu" Adu adel ke bu gita.

"Udaah2, kok malah bertengkar, padahal satu kelompok, astagaa heran ibu" Kata bu gita sambil Memegang kepalanya merasa pusing.

"Kayaknya akan lumayan sulit" Batin bu gita.

Setelah semua siswa ngumpulin tugas, bu gita memperbolehkan mereka istirahat, kecuali flora dan adel.

"Kalian berdua, silahkan ikuti ibu" Perintah bu gita. Adel dan flora tidak membantah. Mereka mengikuti bu Gita sampai ke ruangan nya. Selesai bu gita menyimpan buku siswa, bu gita kembali berjalan menuju lapangan, adel dan flora terus mengikuti tanpa komentar.

"Sekarang keliling lapangan 10 kali, sebagai hukuman kalian" Kata bu gita.

"Buu pliss, hukum yang lain aja, jangan keliling lapangan, aku baru ingat hari ini belum sempat sarapan" Mohon adel.

"Wah pasti bohong tu bu jangan percaya" Kata flora ngomporin

"Aku bisa ajak bu gita ke kk Christy kalok ibu tidak percaya, aku juga berani bilang demi Tuhan ibu, pliis" Adel sampai menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada.

"Kalok gitu bersihin seluruu wc sekolah" Kata bu gita.

"Itu lebih baik bu, terimakasih, adel akan langsung kerjain" Tanpa menunggu flora, adel langsung pergi menuju wc sekolah.

"Adeell tungguu, bu flora juga mau langsung, pamit ya" Pamit flora buru2. Bu Gita hanya mengangguk.

"Selalu tidak tega kalok sama anak itu" Batin Bu Gita.

Adel dan flora sudah sampai wc, adel langsung rapiin lengan bajunya dan pergi mengambil alat pembersih.

"Kita masing2 satu kamar" Kata adel singkat langsung masuk kamar pertama yang mau adel bersihin. Tanpa protes flora juga masuk ke kamar sebelahnya.

"Deell, gue mau nanya" Kata flora. Tapi adel tidak menyahut. Flora sedikit mengeluarkan kepalanya memastikan adel masih di tempat nya.

"Deell, serius gue mau nanya, jawab kenapaa" Kesal flora.

"Hemmm" Jawab adel

"Kok hemm doang?" Tanya flora.

"Yang penting jawab kan" Kesal adel.

"Nah gitu doong" Flora tersenyum karena berhasil buat adel kesal.

"Pertanyaan pertama, lo pakek bahasa gue lo ke semua orang atau ke teman kelas doang?" Tanya flora

"Kepo" Jawab adel singkat

"Seriuuss pengen tauuu" Kata flora sedikit merengek.

"Teman kelas doang" Jawab adel

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang