Melodie : 01

19.8K 1K 44
                                    

Selamat datang di serius terbaru Kyler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat datang di serius terbaru Kyler. Jangan lupa bantu ramai kan yaa
.

Selamat membaca
dan
Semoga suka

.
.
.
.
.

00.00 Am, Stazione Ferroviaria Di Milano Centrale | Milan, Italy.

Sebuah ledakan terjadi di Stasiun kereta api Milano Centrale. Pada pukul 00.00. Tidak ada korban yang selamat. Dua puluh penumpang dan satu orang masinis meninggal. Ledakan yang begitu dahsyat membuat stasiun hangus tak bersisa. Tidak hanya mengalami kerugian besar. Negara juga harus membangun kembali stasiun ini. Polisi sedang menyeledikinya. Namun sampai saat ini belum ada kemajuan. Untuk sementara seluruh jalur akses kereta di tutup.

00.00 Am, La Casa Sul Naviglio | Milan, Italy.

Ledakan kembali terjadi di sebuah hotel La casa sul naviglio. 600 orang meninggal dunia. Lima puluh orang mengalami luka-luka dan sedang di larikan ke rumah sakit. Polisi menduga adanya teroris sehingga akses keluar masuk Milan di tutup. Belum ada keterangan melalui para korban ataupun orang yang di duga menjadi saksi.

00.00 Am, Duomo Di Milano | Milan, Italy.

Katedral Katolik Roma yang ikonik dan termegah kedua setelah katedral Sevilla di Kota Milan. Duomo di Milano memiliki arsitektur gotik dan dibangun untuk memperingati kelahiran Santa Perawan Maria. Bangunan bersejarah yang di bangun pada abad ke-14 ini telah hancur berkeping-keping karena sebuah ledakan. Terdapat enam korban jiwa. Tiga di antaranya pengunjung dan pengendara yang lewat.

00.00 Am, Torre del Pirelli | Milan, Italy.

Menara Pirelli atau gedung pencakar langit. Arsitektur yang di bangun dengan modern pada tahun 1955 itu hancur berkecai-kecai. Menjadi reruntuhan kecil. Gedung yang penuh di lapisi dengan kaca itu membuat serpihannya menjadi berserakan membuat beberapa kendaraan pengendara rusak. Serpihan kaca itu juga menusuk orang-orang yang berada di sekitar gedung. Hampir seluruh orang mengalami kebutaan karena ledakan yang terjadi.

00.00 Am, Aeroporto Internazionale Della Malpensa | Milan, Italy.

Terjadi sebuah ledakan di Bandar udara internasional Malpensa. Lima pesawat yang baru saja ingin mendarat juga ikut terbakar akibat ledakan yang begitu dahsyat. Tidak ada korban yang selamat. Tragedy yang paling memakan korban jiwa paling banyak dalam setahun. Kerugian terbesar dalam sejarah peledakan di Milan. Polisi menduga rencana peledakan ini di laksanakan oleh kelompok sekitar sepuluh orang atau bahkan lebih.

Televisi di matikan. Seorang pria bertubuh kekar dengan kumisnya yang runcing. Berdiri menghadap para muridnya. "Kalian lihat itu?"

"Si professore!"

Melo-dieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang