Melodie : 28

8.5K 1K 520
                                    

Selamat membaca danSemoga suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca
dan
Semoga suka
.
.
.
.
.

La  Spesial — La Spezia adalah kota pelabuhan di Liguria, Italia. Persenjataan maritim tahun 1800-an dan Museum Angkatan Laut Teknis, dengan model kapal dan instrumen navigasi, membuktikan warisan pelayaran kota itu. Daerah kekuasaan  mafia Elstatoricel. Dari hasil usahanya, keluarga itu menyumbangkan lima belas persen uang yang di dapatnya untuk membantu orang-orang yang kesulitan. Elstatoricel, mafia yang sangat di cintai oleh orang-orang yang tinggal di daerah itu. Mereka lebih banyak berjasa di banding polisi setempat.

Dari pasangan keluarga itu. Lahir seorang anak bungsu berjenis kelamin perempuan. Anak itu di beri nama Novelle Elstatoricel. Rumahnya berada di sebuah bukit tinggi. Semua orang mencintainya. Pada saat itu ada perayaan di kota yang membuat gadis itu pergi bersama pengasuh dan pengawalnya, Samith.

Di saat dia sedang asik menari-nari di tengah kota. Mengikuti alunan musik yang terdengar kencang. Tiba-tiba sebuah musik yang sangat menyakitkan datang merusak alunan melodi yang berputar. Musik itu membuat telinganya sakit. Jantungnya berhenti berdetak. Di saat dia merasakan sakit di telinganya. Dia melihat rumah miliknya dari bawah meledak.

Begitu musik telah berhenti. Uncle Samith membawanya untuk membawanya pergi dari sana. "Nona! Anda harus ingat ini! Kyler! Merekalah yang telah melakukan ini! Pergilah nona! Tumbuhlah dengan baik dan balaskan kematian tuan dan nyonya!"

Novelle tidak bisa melupakan kejadian dimana Samith melindunginya. Pria itu sampai harus kehilangan salah satu matanya. Hanya untuk melindunginya.

Ia di besarkan oleh pengasuhnya. Kemudian masuk ke dalam akademi untuk mempersiapkan diri menghancurkan Kyler. Melodie — Julukan dari musik itu. Dialah yang sudah sengaja meledakkan rumah sakit untuk menirunya. Membuat pelaku utamanya merasa kesal. Namun dia tidak tahu jika ada Middora Soleil di dalamnya. 

"Uncle Samith. Aku sangat senang melihat mu masih hidup."

"Nona Novelle. Aku lebih senang melihat anda mu tumbuh sudah sebesar dan sehebat ini. Mokra berhasil melaksanakan tugasnya nona."

"Samith, malam ini juga aku akan menyerang Kyler. Aku akan membawa kepala Archie ke makam kedua orang tua! Nyawa di balas nyawa!"

Samith tersenyum bangga dengan ambisinya. "Tapi berjanjilah satu hal nona Novelle. Berjanjilah kau akan kembali dengan selamat. Yang mati hanyalah mereka. Bukan dirimu."

Novelle mengangguk semangat. Dia sudah menunggu untuk saat-saat ini. Membawa sukarelawan yang masih setia pada keluarganya untuk membalaskan dendam. Mereka telah merenggut segalanya darinya.  Kakak laki-lakinya, kedua orang tuanya, rumah dan kebahagiaannya. Seperti mereka yang telah merenggut hal yang paling berharga untuk dirinya. Maka dia juga akan melakukan hal yang. Kelemahan Kyler ada pada wanitanya. Jadi target utama malam ini adalah membunuh para istri Kyler itu.

Melo-dieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang