typo.
*******
Jaeyun menatap Jungwon dengan tersenyum. "terimakasih kau boleh pergi! Aku akan tidur sekarang"
Jungwon mengangguk melihat bahwa Permaisuri memang terlihat sangat lelah! Dia menangis semalaman lalu harus mengikuti perisadangan yang dilanjut dengan melakukan kewajibannya sebagai permaisuri pati itu sangat melelahkan bagi Jaeyun.
Jungwon pergi menemui Sunghoon dan juga adik kembarnya wonyoung di kediaman kaisar.
"Maaf aku terlambat" Ucap Jungwon pada keduanya.
Sunghoon hanya mengangguk lalu menyuruh Jungwon untuk duduk bergabung dengan mereka.
"tinggal satu orang lagi" Rengek Wonyoung karena lelah menunggu dia sudah ingin tidur karena lelah harus menjadi pelayan di istana yang sebesar ini.
"Maaf aku terlambat" Ucap seseorang yang baru saja datang menemui mereka
"Tidak apa! kemarilah" Titah Sunghoon pada orang tersebut.
Sunghoon menatap ketiga orang yang sangat dirinya percayai karena mereka memiliki satu tujuan yang sama yaitu untuk membuat Permaisuri menderita.
Sunghoon menjelaskan rencana selanjutnya pada mereka dan menyuruh mereka untuk berhati - hati dan terlihat netral. Jangan sampai orang - orang di istana dan luar istana sampai mencurigai mereka.
"Buatlah masyarakat dan orang - orang istana menyukai kalian dan menganggap kalian orang yang baik sehingga saat kita tertangkap orang - orang akan menganggap itu mustahil" Ucap Sunghoon pada mereka
Ketiganya mengangguk paham lalu
"Baiklah rapat hari ini selesai kalian boleh beristirahat"
Wonyoung lah orang pertama yang pergi karena merasa dia sudah sangat lelah harus berpura - pura baik! Padahal dirinya anak yang sangat manja karena ayahnya seorang kepala desa di desanya dan dirinya bungsu dan perempuan satu - satunya. sehingga apapun yang dia inginkan pasti kakaknya dan orang tuanya selalu menurutinya. Tapi apa daya sekarang karena kakak sulungnya menghilang dansaat ditemukan meninggal dengan luka tusuk yang membuat sang Ayah meninggal dan juga ibunya gila.
"Sunghoon" panggil Jungwon yang membuat Sunghoon menatapnya
"Kenapa kau ingin menghancurkan permaisuri? Setahuku kalian bersahabat saat kecil! Apa yang membuatmu ingin menghancurkan Sim Jaeyun?" Tanya Jungwon yang membuat Sunghoon terdiam.
"Kau percaya reinkarnasi?" Tanya Sunghoon yang membuat kedua orang di depannya menatapnya bingung! Apa hubungan antara reinkarnasi dengan Sim Jaeyun.
"Aku tahu masa depanku! Sehingga aku ingin mengubahnya" Ucap Sunghoon yang membuat keduanya terkejut bukan main
Sunghoon terkekeh "aku hanya bercanda! Aku hanya ingin menjunjung ke adilan! Hanya itu"
Jungwon menatap Sunghoon seakan dirinya tidak percaya apa yang telah dikatakan Sunghoon pada mereka. Jika begitu kenapa harus dengan menikahi Jaeyun? bukankah mereka bisa langsung mengungkapkan pembunuhannya?
"Apa kau benar - benar tidak mencintainya?" Tanya Heeseung yang sedari tadi menyimak pembicaraan
Sunghoon menatap kesatria Lee "Tidak" Ucapnya dengan meminum minuman di depannya
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME THE EVIL EMPEROR
Fanfiction{End} Sunghoon bunuh diri dengan membawa dendamnya hingga dia bertransmigrasi kemasa lalu.