********
Cruel emperor Judul buku yang menceritakan kesatria Park yang dermawan berubah menjadi Kaisar kejam saat telah menjadi seorang kaisar.
Namun hanya orang - orang istana yang mengetahui kekejaman seorang kaisar! Masyarakat tetap melihatnya sebagai malaikat yang telah memajukan kekaisaran.
Awalnya kesatria park memanfaatkan rasa cinta pangeran sim untuk menjadi seorang kaisar! Sebenarnya seorang kesatria Park seorang aromantis yaitu orang yang tidak dapat mencintai bahkan sifat baiknya hanya naluri dirinya sebagai manusia untuk membantu manusia lainnya.
Rasa menjaga untuk pangeran sim itu hanya karena perintah dari Kaisar Sim! Bahkan saat dirinya hampir mati karena menyelamatkan pangeran Sim disana rasa bosan menjaga hadir didalam benaknya dan saat mengatakan bahwa dirinya membenci pangeran sim karena menurutnya pangeran sim memang merepotkan!
Jika mungkin kalian menganggap bahwa kesatria park mencintai Pangeran sim kalian salah besar karena dirinya hanya mencintai diri sendiri. Namun Karena mengetahui bahwa sepupunya jatuh cinta pada Pangeran Sim dirinya ingin menunjukkan bahwa dir8nya lebih unggul dari siapapun hingga dirinya memutuskan untuk melamar pangeran Sim! Bagaimana pun ternyata memiliki tahta sangat menguntungkan untuknya. setelah membunuh kaisar sim dan dirinya menjadi Kaisar. Kesatria Park sudah tidak mempedulikan istrinya dirinya lebih memilih menjadikan beberapa wanita menjadi selirnya.
Bahkan Hal paling kejam dilakukan kaisar Park Sunghoon adalah mengugurkan kandungan permaisuri sim yang sedang mengandung anaknya! Jangan kan hal itu dirinya memberikan istrinya pada orang yang mencintai istrinya. siapa saja yang mencintai istrinya maka kaisar akan mempersilahkan mereka untuk bercinta. sehingga para warga menganggap bahwa permaisuri adalah lelaki murahan dan berdemo untuk mengasingkannya sehingga Ibu suri yang mendengar itu meninggal yang membuat permaisuri Sim bunuh diri dengan menghunuskan pedangnya pada jantungnya.
Sekilas ceritanya tidak sama namun Sunghoon dari masa depan justru mengulang kembali cerita tersebut! Takdir yang sudah di tetapkan tidak akan bisa berubah.
Maka pada saat Sunghoon di masa depan menggantikan dirinya. Dia mengatakan "Tolong jaga dia" Dirinya bermaksud agar Sunghoon dari masa depan dapat lebih baik menjadi suami bagi permaisuri dan menjaganya dari dia.
Setelah kehilangan permaisuri Sim! Kaisar park akhirnya mengerti apa arti cinta karena dirinya merasa kehilangan teramat dalam! Bahkan kata terakhir dari permaisuri sim adalah "Aku akan membalas mu"
"Maka balas aku! Jangan pergi seperti ini! Balas perbuatanku padamu Sim jaeyun" teriak kaisar park namun Jaeyun sudah terlelap tenang dengan pedang yang masih ternanam di dadanya dan juga air hujan yang membasahi tubuh keduanya.
Jake awalnya tidak mengingat siapa dirinya namun saat dirinya bersitatap dengan mata Sunghoon tiba - tiba malam harinya dirinya bermimpi panjang tentang masa lalu siapa dirinya dulu. Awalnya dirinya beriat untuk menjauhi Sunghoon namun Mimpi tentang bagaimana permaisuri Sim ketika merintih kesakitan membuat dirinya sakit hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk mendekati Sunghoon dan membuat dirinya jatuh cinta.
Awalnya dirinya ingin cepat mengakhiri hubungan keduanya namun tiba - tiba Ibu sunghoon mengahampirinya dan menggenggam tangannya "Aku tahu kau Permaisuri Jaeyun yang berenkarnasi mejadi Jake!"
Jake begitu terkejut namun dirinya menatap kembali mata teduh mirip Sunghoon itu.
"Maafkan dirinya di kehidupan yang dulu! dulu aku meninggalkannya karena suamiku meninggalkan kami setelah perang di medan perang. Dirinya tidak pernah mendapat kasih sayang sehingga dirinya tidak tahu cara mencintai! Namun dikehidupan ini aku akan menjamin bahwa dirinya sangat tulus mencintaimu Jake! Kumohon jaga dirinya" Ucapnya dengan memberikan Buku Cruel emperor pada Jake.
Jake pun akhirnya menunda sampai tiba - tiba dirinya mendengar bahwa orang tua Sunghoon mengalami kecelakaan dan yang membuatnya sangat terkejut dalang dibalik kecelakaan tersebut adalah Ayahnya. Jake tidak tahu harus bagaimana namun Jaeyun kembali hadir dalam mimpinya dengan meatap kosong dirinya! Mengatakan bahwa dirinya kotor! menyesal!
akhirya dirinya memutuskan untuk memanfaatkan sunghoon membantu kakak sepupunya Choi yenjun dalam bisnisnya! Jake memang tidak pandai dalam membalas dendam tetapi menurutnya balas dendam terbaik adalah meniggalkannya disaat dirinya terpuruk dan dia lah satu - satunya tempat bersandar.
*********
Buku ini berakhir dengan Jake yang tidak akan pernah memaafkan seorang park Sunghoon! Walaupun dirinya berbeda namun tetap saja Keduanya mengingat siapa dirinya.
Sunghoon yang baik dimasa depan tidak membuat dirinya sepenuhnya berubah! Karena jika memang sunghoon berubah dirinya tidak akan melakukan balas dendam disaat bertransmigrasi ke masa lalu.
Jake yang jahat tidak sepenuhnya jahat karena dirinya tetap Pangeran Sim Jaeyun yang memiliki hati bak seperti malaikat!
Kaisar Park mati dengan di bunuh oleh sepupunya sendiri dan juga mantan tabib istana yang melakukan kudeta pada kekaisarannya.Akhir cerita dari buku Cruel emperor
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME THE EVIL EMPEROR
Fanfiction{End} Sunghoon bunuh diri dengan membawa dendamnya hingga dia bertransmigrasi kemasa lalu.