Good news, guys!

4.2K 379 17
                                    

Sejauh ini masih ada yang minta sequel dari Beautiful Drummer rupanya, sampai-sampai ada yang nge-inbox Zaza, hehe.

INI KABAR BAGUS BUAT KALIAN! BEAUTIFUL DRUMMER BAKAL ADA SEQUELNYA. TAPI...

Tapi, di sequelnya nanti bukan Hazel dan Zayn lagi pemeran utamanya tapi Zazel bakalan ada kok.

Di sequel ini, kita bakal ngebahas masalah cintanya Niall yang ada kaitannya dengan Hazel juga. So, gimana guys? Ada yang minat, gak?

Oke, Ini sinopsis dari sequel Beautiful Drummer.

University of One Direction

Ini bukan kisah Hazel dan Zayn lagi, melainkan kisah seorang gadis biasa yang beruntung bisa masuk di University of One Direction melalui jalur undangan. Dan di sinilah gadis itu menemukan pangerannya. Namun, sebelum menemukan pangerannya, ada banyak cobaan yang harus dilaluinya. Tapi, di sisi lain, Niall dan Hazel juga terjebak dalam sebuah permasalahan yang begitu rumit. Bagaimana nasib gadis tersebut, dan nasib Niall serta Hazel? Akankah mereka mampu melalui semua cobaan dan masalah mereka? Mari simak ceritanya...

Gimana? Ada yang tertarik, gak?

Zaza bakalan post sequelnya kalau:

1. Yang nge vote chapter ini lebih dari 50. Kalau banyak yg vote chapter ini berarti banyak yang minat, kan?

2. Zaza butuh komen kalian yang isi komennya kalian bener-bener mau sequel.

Mungkin sekian dari Zaza. Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Dan Zaza tunggu komentar kalian. Terima kasih:)

-zazahoranxx-

Book 1: Beautiful DrummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang