*EXTRAPART*

1.5K 65 4
                                    

AUTHOR POV

Pernikahan Valery dan Ien, telah dilengkapi dengan hadirnya sang buah hati, yang berjenis kelamin perempuan dan yang mereka beri nama Ezyln Ierez Ledezma. Ezyln yang artinya hadiah dari Tuhan, sementara Ierez adalah penggabungan nama Adriene Ynarez, sedangkan Ledezma adalah nama belakang Valery sendiri.

Tepat di hari ini, memasuki pernikahan mereka yang ke tiga tahun. Buah hati mereka juga merayakan hari ulang tahun yang ke dua tahun. Tanpa di duga, kelahiran Ezyln memang bertepatan dengan tanggal pernikahan Val dan Ien.  Kehadiran Ezyln, sangat membawa kebahagiaan bagi Val dan Ien. Tapi bukan saja mereka, melainkan keluarga Val dan Ien, serta sahabat-sahabat mereka.

Belum selesai perayaan ulang tahun Ezyln, Ien dan Val kembali ke kamar hotel untuk menggantikan baju Ezyln yang sudah basah akibat berlarian ke sana ke mari. Perayaan ulang tahun Ezyln kali ini, dirayakan di salah satu ruang serbaguna hotel, yang berada di kota kelahiran Ien, yaitu Semarang.

"Iu, io, eln au tu ma" (Miu, mio, Ezyln mau ikut oma) ucap Ezyln kepada orang tuanya. Miu adalah panggilan untuk Ien, sedangkan Mio adalah panggilan untuk Val. Mereka sengaja memberikan panggilan nama khusus untuk diri mereka masing-masing, agar Ezyln tidak akan bingung nantinya.

"Adek mau ikut oma?" tanya Val dan mendapat anggukan dari Ezyln.

"Iya, tapi adek ganti baju dulu ya sayang" ucap Ien

"Te iu" ucap Ezyln

Ien lantas menggantikan baju Ezyln, kemudian menggendong Ezyln kembali ke ruang serbaguna dan di ikuti oleh Val dari belakang.

Masuk ke ruang serbaguna, Val dan Ien dengan segera mengantarkan Ezyln ke pangkuan ibu Ien. Ezyln sangat dekat dengan ibu Ien, lantaran saat Ien hamil bahkan sampai melahirkan, tidak sekalipun beliau meninggalkan putrinya. Setelah itu juga, beliau merawat Ezyln sampai berusia satu tahun. Baru kemudian beliau memutuskan kembali ke Semarang lagi.

Tapi bukan berarti, Ezyln hanya dekat dengan orang tua dari Ien saja. Ezyln juga dekat dengan orang tua Val. Meskipun dia lebih cenderung kepada ibu Ien.

Kehidupan keluarga Val juga, kini sudah kembali seperti awalnya. Papa Antonio berhasil mengembalikan perusahan NGL, tapi tentu saja dengan bantuan dari Val dan juga Ien. Perusahan itu, kembali di pimpin oleh papa Antonio, karena memang Val sudah bersepakat untuk tidak kembali lagi ke sana. Begitu juga dengan Rey, yang tidak ingin kembali masuk dalam perusahan NGL. Setelah dia terbebas, dia memilih bekerja pada perusahan lain, karena dia ingin berusaha untuk hidup mandiri.

Val tetap bekerja bersama Abigail, yang bukan lain adalah kakak iparnya sendiri. Abie dan Della juga telah menikah, bahkan kini Della sementara mengandung putra mereka. Makanya itu, di hari ulang tahun Ezyln ini, hanya terlihat Abie yang mondar-mandir, karena Della lebih memilih duduk sambil bersantai dan mengusap perutnya yang semakin hari, semakin membesar.

Tisya dan Evan masuk dalam satu perguruan tinggi yang sama di Jakarta, bahkan mereka seperti adik dan kakak, karena Evan begitu melindungi Tisya. Mereka juga telah memiliki kekasih masing-masing, dan sering melakukan perjalanan bersama. Jadi jika melihat batang hidung Evan, maka sudah pasti Tisya juga akan hadir di situ.

Kathleen dan Zaza masih tetap bersama, entah kapan mereka akan menyusul jejak Val dan juga Ien. Mereka sendiri bahkan tidak tau. Kathleen telah kembali ke perusahan NGL, dan menjabat sebagai sekertaris papanya Val. Sementara sky cafe, tetap berjalan dan tetap berada dalam pengawasan Kathleen dan Val, karena Ien memang lebih fokus kepada Ezyln untuk sekarang ini.

Alicia dan Olive ternyata diam-diam menjalin hubungan, setelah pertemuan mereka pada pernikahan Ien dan Val waktu itu. Kini, mereka juga telah menikah dan menetap di Jerman. Alicia melanjutkan karirnya sebagai dosen di sana, kemudian Olive juga telah bekerja pada salah satu rumah sakit di Jerman.

BetweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang