Sehembus Angin Harapan

184 18 16
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Sehembus Angin Harapan



Silakan baca pelan-pelan. Pahami dan resapi setiap diksi yang aku ukir di cerita ini🐣



⚠️Karya Ini Merupakan Hak Paten Your_Hilal⚠️



Memiliki rating dewasa karena isinya cukup kompleks, banyak investigasi, dan mengandung hal-hal kontroversial / konspirasi. Tanpa maksud menyinggung pihak manapun.



Ratu, seorang wanita cantik berusia 28 tahun, baru saja menikah untuk yang keempat kalinya. Namun, ada sesuatu yang mengganjal tentang suaminya kali ini, Raga. Ia merasa ketakutan bahwa Raga mungkin akan bernasib sama seperti tiga suaminya yang terdahulu, yang meninggal dalam kondisi misterius. Tidak lama setelah akad terucap, kekhawatiran Ratu menjadi nyata—Raga meninggal dunia. Namun kali ini, bukan karena bunuh diri, melainkan dibunuh.

Investigasi mendalam mengungkap bahwa Raga diracun dengan zat radioaktif langka yang mematikan. Kematian Raga membuat Ratu semakin tenggelam dalam kesepian, hidup dalam bayang-bayang kematian suami-suaminya yang terus menghantuinya.

Di sisi lain, Hamza, seorang mantan anggota Kopassus yang berdedikasi, terpaksa meninggalkan dunia militer setelah didiagnosis dengan OPLL (osifikasi ligamentum longitudinal posterior). Kini, Hamza memimpin sebuah badan intelijen di perusahaan besar. Diam-diam, ia menyimpan rasa cinta yang dalam untuk Ratu, dan begitu mengetahui penderitaan yang dialami wanita itu, Hamza bertekad mengungkap misteri di balik kematian suami-suami Ratu.

Penyelidikan Hamza mengarahkan pada fakta mengejutkan—semua kematian tersebut ternyata direncanakan oleh dua mafia berbahaya yang selama ini mengintai dalam bayangan. Terjebak dalam jaringan konspirasi besar, cinta mereka diuji oleh bahaya yang mengancam nyawa di setiap langkah.



[Publish : Jum'at, 06 September 2024]
[Finish : ]

[Aksi - Islami - Tragedi - Heartwarming]

▬▬▬..◙..▬▬▬
▂▄▄▄▓▄▄▂
◢◤█▀▀████▄▄▄▄ ◢◤
█▄ █ー ███▀▀▀▀▀▀▀╬
◥█████◤
══╩══╩══

Helikopter~ helikopter~

Sehembus Angin Harapan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang