📌wait wait!!
ini kan cerita perang ya, jadi bakal ada 'blood,sword,harsh or acts of violence' jadi, jangan sambil makan yaa bacanya. kalo aku sih gabisa makan kalo kebayang..OK next!!←〣☆~♡~☆〣→
jleebbb
"Arghh!"
"Yang Mulia!!"
"Dasar Raja yang bodoh," sarkas seorang pengawal yang baru saja menusuk Sang Raja dengan pisau.
Pengawal lainnya segera mengepung pengawal itu dengan pedang. Sementara, Sang Raja melepas pisau yang menancap di tubuhnya dengan cepat. Ia juga segera menyiapkan pedangnya.
"Kau seorang pengkhianat," ucap Sang Raja.
"Hahahaha," pengawal tersebut tertawa.
"Sebetulnya tidak. Kau saja yang terlalu baik sehingga dengan mudahnya tertipu. Dari awal kau sama sekali bukan tuanku, Yang Mulia," jawab si pengawal dengan nada yang mengejek.
swuushhh
Tiba-tiba saja banyak anak panah yang mengarah pada Sang Raja. Dengan cepat, Sang Raja menangkis semuanya dibantu oleh beberapa pengawal yang tentunya masih setia.
"Yang Mulia!!! Aku telah membawa beberapa pasukan!!" teriak Sang Panglima yang datang membawa pasukan.
"Bagus, Henry. SEMUANYA, SERAAAANG!!!!!"
Tanpa menunggu lama, langsung saja pasukan keduanya saling menyerang. Melindungi Raja dan menyerang Raja.
akhhhh
swusshh
erghhh
slashh
"Yang Mulia!!"
Sang Raja menoleh dengan terkejut, "Istriku, apa yang sedang kau lakukan??!" teriaknya.
Sang Permaisuri mendekat membawa cambuknya menghalau semua pedang dan anak panah yang mengarah padanya.
"Permaisuri, ini berbahaya!" teriak Sang Panglima.
"Istriku, kembalilah!! Amankan dirimu!!" teriak Sang Raja sembari menangkis serangan.
Sang Permaisuri menggeleng, ia tetap mendekat ke arah Sang Raja setelah berhasil menghalau semua senjata.
"Yang Mulia, aku pernah mengatakannya padamu. Bahwa aku akan selalu setia padamu, aku akan selalu menemanimu sampai kapanpun dan dalam keadaan apapun," ucap Sang Permaisuri.
"Tapi, ini berbeda, Istriku. Ini pertarungan nyawa!"
"Aku tidak peduli!! Mari bertarung bersama! Biarkan aku melakukan ini untuk rakyatku!!"
"Tapi, ist-
"Biarkan aku membalaskan ratusan nyawa rakyatku yang sama sekali tidak bersalah, Yang Mulia! Aku akan bertarung melawan kejahatan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A STORY S2 || ENHYPEN [✓]
FantasySEASON 2 [SILAHKAN BACA S1 TERLEBIH DAHULU] ••• Seseorang yang misterius telah merencanakan semua kejahatan. Keluarga yang dahulu hidup tentram dan sejahtera, lalu mereka mengalami hal-hal terburuk yang pernah ada. Demi membersihkan nama baik dan me...