←〣☆~A STORY~☆〣→"Aku harus segera kabur.. Mereka semua seperti tidak bisa dikalahkan. Jumlah mereka terlalu banyak"
Stumpp sedang berlari ke tengah hutan, menghindari kejaran penduduk. Mereka sudah mengetahui identitasnya. Kini, mereka berkerumun dengan penuh senjata bersiap menyerang dirinya. Walaupun dirinya sudah berubah menjadi seekor serigala, tetap sulit melawannya. Sebagian besar dari mereka adalah orang yang memiliki ilmu bela diri terhebat.
"CARI DIA!! KITA HARUS MENGHUKUMNYA!!"
"MANUSIA SESAT ITU HARUS SEGERA DITEMUKAN!!"
"SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI HATI!!"
Penduduk desa semakin berlari mengejar Stumpp yang menuju hutan. Stumpp yang merasa lelah pun kembali mengubah wujudnya menjadi manusia dan terus berlari.
Sementara itu, seorang pria asing baru saja melihat proses perubahan wujud itu. Stumpp yang menyadarinya pun langsung menghampiri pria itu dan tanpa aba-aba ia langsung menggigit lehernya menyalurkan rasa sakit yang mematikan.
"ARGHHHHH!! APA YANG KAU LAKUKAN?!"
"Jika aku mati, setidaknya masih ada satu manusia serigala lagi disini"
Lalu, ia segera menarik paksa pria itu dan mengikatnya di dalam gubuk tua.
"ITU DIA!!"
Stumpp pun meneruskan pelariannya jauh menuju ke pelosok hutan. Namun, tubuhnya sudah lemah hingga ia terjatuh pingsan.
Hal terakhir yang dilihatnya ialah wajah ketua desa yang hendak mengikatnya.
Hari itu menjadi hari terakhir baginya untuk bernapas. Ia dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Yaitu dengan diikat di sebuah tiang besi lalu dibakar hidup-hidup. Beritanya menjadi perbincangan hangat di desa tersebut sampai menyebar ke desa seberang.
•
-⚔️-
•Beberapa tahun kemudian...
Swushh
SwushhSebuah pedang sedang mengayun di udara dengan gerakan pelan.
Tap
William menoleh kala bahunya ditepuk seseorang.
"Angkat tanganmu lebih tinggi. Seperti ini", Theo membenarkan posisi tangan William saat berlatih pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
A STORY S2 || ENHYPEN [✓]
FantasySEASON 2 [SILAHKAN BACA S1 TERLEBIH DAHULU] ••• Seseorang yang misterius telah merencanakan semua kejahatan. Keluarga yang dahulu hidup tentram dan sejahtera, lalu mereka mengalami hal-hal terburuk yang pernah ada. Demi membersihkan nama baik dan me...