Anak Kaisar 1

1.8K 41 3
                                    

 




   Ketika jiaojiao membuka matanya dia berbaring di ranjang berukir naga dia merasa tubuhnya sakit semua..
tengorokanya sakit dan kepalanya pusing.
Jiaojiao mencari kucing putih besar. " Sistem dimana kamu. Sistem apa kau mendengarku ssss...".
Seekor kucing putih kecil melompat kedada jiaojiao dan jiaojiao membiarkanya di atas dadanya.
Jiaojiao bertanya pada sistem 001 " sistem kenapa badanku sakit semua?".
Sistem menjawab " tuan rumah demam parah harap bersabar".
Tidak lama seorang tabib pria bersama pelayan masuk.
Setelah masuk tabib memeriksa jiaojiao dan membuat resep untuk diserahkan pada pelayan putri mahkota.
Setelah setengah dupa seorang pelayan membawa obat di atas nampan.
Pelayan memberikan sup obat kepada tabib untuk diperiksa.
Tabib "tuan putri harap minum obat".
Tabib menyerahkan obat pada pelayan dan pelayan membantu jiaojiao untuk meminum obatnya.
Wusss... Jiaojiao menyemburkan obat karena pahit.

Para pelayan menganguk dan tabib membuat obat lagi untuk jiaojiao.
Sehingga jika jiaojiao memuntahkan obat mereka akan membuat lagi yang baru.
terpaksa jiaojiao meminumnya.
Jiaojiao tidak ingin mengulang 100kali.       
Setelah meminum obat pahit jiaojiao merasa mengantuk dan tertidur.

Setelah sembuh jiaojiao mengelus kucing putih kecil dan bertanya pada sistem 001 " apa misi kali ini?".
Sistem segera menceritakan plot misi kali ini.

    Misi di dunia ini adalah dendam anak kaisar.
Tuan rumah ini bernama song jiaojiao putri mahkota.
Di dunia ini di dominasi oleh wanita sejak berabad abad secara turun temurun.
kaisar didunia ini adalah seorang wanita dengan 1 permaisuri pria dan seribu harem pria.
Meskipun begitu para harem pria sebelum memasuki harem. harus dipaksa minum obat mandul permanen sehingga tidak akan bisa mempunyai anak.
Di keturunan kaisar song turun temurun seperti telah dikutuk untuk hanya mempunyai 1 anak itu adalah perempuan.
Ini menyebabkan kaisar hanya wanita.
Itulah sebabnya semua selir pria harus mandul agar kaisar hanya punya anak dari permaisuri
Dan sang kaisar hanya mempunyai anak jiaojiao karena secara turun temurun dinasti song hanya punya 1 anak itulah sebabnya harem pria harus mandul kecuali permaisuri.
Kaisar adalah orang yang sangat tegas dan mampu memimpin negara.
Kaisar menikahi permaisuri karena paksaan dari kaisar pendahulu. Permaisuri adalah bakat yang sangat bagus dan kaya raya sehingga mampu menopang bersama kaisar.
Permaisuri sangat mencintai kaisar dan mengunakan segala cara agar bisa naik ke posisi permaisuri. Ini menyebabkan kaisar tidak mencintainya.
Meski tidak mencintai permaisuri.  kaisar sangat mencintai jiaojiao dan menghotmati permaisuri meskipun kaisar sering marah.

Jiaojiao adalah anak tunggal dari  kaisar song linghua dan ayah permaisuri lin mo.
Lin mo adalah pria yang sangat baik dan sangat mencintai linghua.
Lin mo sering disakiti secara ferbal maupun fisik tapi lin mo selalu bersabar dan mencintai linghua seperti orang bodoh.
Meskipun dia cemburu melihat linghua mempunyai harem banyak tapi apa yang bisa di perbuat??.
Lin mo hanya bisa menelan keluhan itu.
Song jiaojiao sangat membenci tindakan ibunya. Karena  menyebabkan ayahnya sakit sakitan karena terlalu banyak menelan keluhan. Meskipun begitu jiaojiao seorang putri mahkota sebagai calon kaisar dinasti song ini.
Song jiaojiao Sangat tidak minat untuk naik tahta dan tidak ingin menikah. Kaisar linghua mengetahui ini sangat marah sehingga mengirim jiaojiao ke pengasingan kuil Budha di timur gunung. Untuk merenungkan kesalahannya.
jiaojiao dikirim ke kuil saat umur 6 tahun dan pada usia 16 tahun tiba tiba kaisar linghua sakit parah dan meninggal menyebabkan jiaojiao naik tahta.
Tahta adalah tempat harimau dan serigala memakan tanpa meninggalkan Tulang.
Setelah kaisar linghua meniggal selang 2hari permaisuri lin mo meninggal secara misterius.
Dan setelah jiaojiao naik tahta banyak sekali bencana dan pemberontakan. Jiaojiao sangat pusing memikirkan ini.
Jiaojiao adalah orang yang tidak ingin belajar sehingga jiaojiao tidak becus mengurus negara.
Para pembesar istana sangat tidak puas dengan kaisar muda dan berniat mengulingkanya demi rakyat.      
Ini terjadi selama 1tahun sebelum para pemerontakan di kepalai terdiri dari jenderal kanan kiri. menteri muda kanan dan kiri. Dan yang terakhir kepala tabib dan tabib istana.
Setelah itu mereka menuduh jiaojiao menyebabkan bencana dan tidak becus dalam mengurus negara dan melengserkanya serta mengasingkan di pengasingan.
Setelah di pengasingan jiaojiao hidup sanggat sengsara dan mendapatkan perlakuan buruk lebih buruk dari para pemberontak.
Setelah 3bulan di pengasingan.
Suatu waktu malam jiaojiao sedang akan tidur di ranjang tanpa alas.
tiba tiba ada dua orang pria berbaju hitam masuk membawa pedang.
Jiaojiao yang tahu bahwa pembunuh ingin membunuhnya dan tidak bisa melarikan diri hanya bisa pasrah mati.
tapi sebelum mereka membunuhnya jiaojiao mempunyai pertanyaan kenapa mereka ingin membunuhnya.
Ternyata mereka adalah suruhan dari  orang dalam istana dan mereka mengangap jiaojiao akan mati jadi memberi tahu jiaojiao bahwa sebenarnya bencana dan kematian kedua orangtua jiaojiao adalah konspirasi dari para menteri dan jenderal serta kepala tabib.
Mereka para pembesar istana merasa muak di bawah kendali wanita sebab itulah mereka merencanakan itu.
Jiaojiao sangat marah dan akan melawan tapi dia ditusuk pedang dijantungnya.
Sebelum kematiannya dia sangat menyesal karena tidak menurut kepada ibunya untuk mengambil selir sebagai perisainya.
Jika ada yang namanya mengulang waktu jiaojiao ingin seperti ibunya menjadi kaisar memimpin negara makmur dan para pria itu yang melengserkannya akan jatuh dan tunduk di bawah rok delimannya.

Jiaojiao perlahan membuka matanya dan bertanya pada sistem 001 "sistem sekarang sampai di mana plotnya?".
Sistem menjawab "plot ini sampai pada kaisar linghua mengetahui jiaojiao tidak ingin menjadi kaisar ataupun menikah!.".

Suara keras pelayan mengumumkan " kaisar datang".

Jiaojiao segera berdiri bersama pelayan pribadinya bernama xue. Dan setelah memberi salam.
kaisar menyuruh semua pelayan pergi karena kaisar ingin berbicara sendiri dengan putri mahkota.

Setelah hanya berdua Kaisar linghua berkata "putri mahkota aku dengar kau tidak ingin menikah apakah ini benar?".
Jiaojiao menjawab " menjawab ibu kaisar. Anak ini tidak bermaksud seperti itu".
Kaisar berkata " jadi bagaimana maksud putri mahkota!".
Jiaojiao hanya menundukan kepalanya.

Kaisar linghua memandang jiaojiao  berkata dengan tegas " putri mahkota kau adalah putriku. satu satunya harapanku sangat dalam padamu. Jangan lihat aku kasar tapi ini semua untuk kebaikanmu".
Jiaojiao menjawab " menjawab ibu kaisar anak ini tidak berani untuk tidak patuh. Hanya saja ibu kaisar... Anak ini mempunyai permintaan yang ingin dirahasiakan harap ibu kaisar memenuhi permintaan anak ini".
Kaisar bertanya "apa permintaanmu ? ".
Jiaojiao berkata " ibu kaisar.. anak ingin mempunyai hanya 6 suami setara* tanpa selir pria dan anak ingin kaisar mengatur seolah olah putri tidak tahu sehingga tidak mempengaruhi suami anak kelak. Dan suami anak tidak akan merasa bahwa anak ini memaksa mereka menikah. Bisakah ibu kaisar mengabulkan? ".
Kaisar bertanya lagi " apa putri mahkota sudah mempunyai pandangan? '.
Jiaojiao berkata " anak ini sudah mempunyai 6 calon hanya menunggu persetujuan ibu kaisar ".
Kaisar " ayo kita dengar ".
Jiaojiao berkata " ini adalah bai feng putra sulung jenderal bai, Qin shi putra sulung jenderal Qin, su hao putra menteri kanan su, su hei sepupu sekaligus anak menteri kiri su , dan huoran anak sulung dari kepala tabib  huo dan yang terakhir huoyuan sepupu huoran sekaligus anak dari tabib hebat istana huo.. inilah yang di inginkan anak ini".
Kaisar menganguk "ini anak dari orang kepercayaanku jadi ini mudah".
Setelah jiaojiao membujuk kaisar agar seolah olah jiaojiao terpaksa menikahi 6suami setara* tapi pernikahan akan diadakan ketika usia jiaojiao 16tahun. Setelah berbincang lama dan jiaojiao menyusun rencana  kaisar pergi.

          Xue pelayan jiaojiao membantu mandi dan mengosok tubuh mungil jiaojiao yang putih seperti giok.
Xue adalah pelayan pribadi jiaojiao berusia 10tahun. Jiaojiao tahu dalam sekali pandang xue ini adalah gadis licik dan penuh tipu muslihat. Tapi bagi jiaojiao ini sangat berguna untuknya kelak.
Xue mengosok punggung jiaojiao dan menatap jiaojiao dari belankang dengan pandangan cemburu tapi kata katanya manis " putri.. budak ini  mendengar rumor bahwa putri mahkota akan di carikan selir oleh kaisar".
Jiaojiao pura pura terkejut berkata "xue apa katamu!! Dari mana kau mendengar ini!!. Aku tidak ingin menikah!!".
Xue segera berkata " budak ini mendengar dari kasim kaisar bahwa kaisar sedang mendiskusikan kompetisi calon selir tuan putri".
Jiaojiao hanya bisa merenung dengan sedih...

       Kompetisi selir putri mahkota diadakan setelah jiaojiao mendapat pemberitahuan dari kaisar.

Seluruh rakyat sangat antusias apalagi kompetisi ini tidak membatasi siapapun yang ingin mendaftarkan diri
     

    Seorang pria kecil memandang papan pengumuman dengan mata serakah.
Luo ke adalah anak dari selir rendahan jenderal tua Qin.
Luo ke sangat membenci saudara tirinya dan ayahnya tapi dia selalu menutupi dengan senyuman dan sebagai anak yang patuh.
Ibunya seorang budak yang hamil ini membuatnya tidak bisa memakai marga Qin ayahnya karena status ibunya budak rendahan.
Perbedaan marga ini membuatnya di olok olok dan di hina serta di pukuli jika di luar.
Luo ke mempunyai ambisi untuk menikahi putri mahkota dan memanfaatkan statusnya kelak dan menekan serta menghancurkan keluarga Qin.

TBC

Jiaojiao 6 tahun

Qin shi 10 tahun

Bai feng 10 tahun

Huo ran 10 tahun

Huo yuan 10 tahun

Su hao 10 tahun

Su hei 10 tahun

Luo ke (lukas) 10 tahun ( peran pendukung )

JANGAN LUPA  VOTE ⭐ DAN KOMENTAR 💬

Teasing the familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang