Di kamar suit hotel empat pemuda telanjang sedang menonton film yang seharusnya tidak mereka tonton ini semua berawal dari jiao jiao memaksa mereka untuk menonton film dewasa awalnya mereka menolak tapi jiao jiao mengancam akan melakukan sesuatu yang buruk pada huoran dan suhei.
Suhao menutup mata dengan erat " kami tidak ingin melihatnya".
Jiao jiao dengan wajah dingin " kalian memilih sendiri".
Presdir mengambil ponselnya dan melakukan pangilan pada salah satu pengawalnya " apa yang dilakukan huoran dan suhei".
Suara pengawal terdengar jelas " lapor presdir mereka sedang belajar di ruang belajar".
Presdir song dengan suara dingin " beri bereka sesuatu yang mengejutkan".
Pengawal " baik presdir".
Huoyuan dan tiga pemuda membuka mata menatap presdir song.
huoyuan dengan suara bergetar" presdir apa... Yang akan kau lakukan pada huoran dan suhei".
Presdir song "melakukan hal yang tak terbayangkan".
Su hao " presdir kami akan menuruti perintahmu tapi tolong jangan mempersulit mereka".
Presdir tersenyum miring " kalau begitu tonton vidionya dengan cermat aku ingin kalian lebih hebat daripada di vidio itu".
Presdir menyalakan tv besar dan menghubungkan kabel.
Tv layar besar hidup dan menampilkan seorang ibu muda dan empat teman anaknya.Awalnya film itu seperti film biasa tapi pada pertengahan film menampilkan saat sang anak pamit pergi membeli sesuatu sang ibu beraksi mengancam dan memaksa teman anaknya berhubungan intim berbagai pose ditampilkan dengan bergairah dari awal foreplay dan sex yang mengebu gebu dari para pemuda.
Empat pemuda melihat adegan dan adegan wajah mereka dari pucat menjadi memerah tapi mereka berempat tidak berani menoleh atau menutup mata karena ingat ancaman presdir.
Jiao jiao melihat espresi empat pemuda meski mereka melihat vidio tapi penis mereka tetap lembut setelah 1jam menonton dengan serius penis empat pemuda masih belum ada tanda tanda berdiri.
Jiao jiao bertanya pada sistem " sistem kenapa penis mereka masih lembut? para suamiku tidak mungkin impoten dini kan?".
Sistem 001" tuan rumah yakinlah para suamimu adalah terbaik dari yang terbaik!".
Jiao jiao" tapi kenapa mereka masih belum bereaksi setelah melihat 1 jam".
Sistem 001 " tuan rumah bisa mencoba cara lain untuk membangkitkan empat suamimu".
Jiao jiao memandang empat pemuda dan mematikan tv seketika empat pemuda menoleh melihat jiao jiao.
Jiao jiao bertanya " apa kalian sudah mengerti tekniknya".
Bai feng dengan malu " presdir kami mengerti hanya saja mungkin sulit untuk melakunya".
Su hao takut " benar meski kami telah mempelajari tapi untuk praktek mungkin sulit"
Qinshi membuang muka" kami benar benar tidak bisa melakukannya denganmu".
Huoyuan menatap jiao jiao dengan sunguh sunguh entah keberanian dari mana " presdir tolong maafkan aku jika lancang tapi kenapa kau tidak mencari pemuda lain yang lebih bisa memberimu kepuasan dari pada kami yang jijik denganmu bukankah ini merugikan semua orang?.
Jiao jiao tersenyum dingin " aku hanya suka yang lebih muda setelah aku puas dengan kalian pasti aku akan mencari yang lebih muda dari kalian."
Jiao jiao " jadi kalian tenang saja kalian semua hanya sementara untukku sampai aku mendapatkan yang lain".
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing the family
Randomsong jiaojiao seorang pekerja kantoran yang kutu buku dan terlalu tabu untuk memulai hubungan di sebabkan terlalu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tapi dia selalu membayangkan hubungan liar yang tak terkendali dengan pria pria super tanpan...