Song jiaojiao sadar perlahan membuka matanya yang dia lihat rumput yang tinggi melihat sekitar seperti hutan. terdengar suara imut "selamat datang tuan rumah di pesawat tolong wujudkan mimpiku saya sistem nomor 001 siap melayani tuan rumah"
Song jiaojiao tidak binggung karena berfikir ini adalah sistem mencapai mimpinya" dimana aku dan kenapa aku dihutan ini dan apakah kamu bisa mewujudkan mimpiku"
"Tuan rumah sekarang ada di pesawat pertama untuk mewujudkan jiwa yang tidak terima dan tidak merasa adil untuk hidupnya agar jiwanya tenang dengan merubah alur cerita tolong terima alur cerita " song jiaojiao merasa kepalanya sakit..Dunia ini tuan rumah bernama jiaojiao berusia 5tahun anak pasangan pengungsi walaupun jiaojiao anak pengungsi jiaojiao mempunyai mata yang besar cantik pasangan pengungsi dirampok oleh bandit gunung sedangkan ayah jiaojiao menghadang bandit dan mati jiaojiao lari bersama ibunya kehutan. ibunya terperosok ditebing yang dalam karena pelarian sedangkan jiaojiao selamat dan ditolong oleh warga pencari sayur liar di gunung dan dijual ke rumah bordil diusia muda dan hidup sengsara berakhir mati diranjang dengan tubuh penuh luka selama hidup jiaojiao hanya ingin dicintai dan mempunyai anak dan keluarga.
"Mohon tuan rumah mewujudkan mimpinya" kata 001
"Bisakah aku berhubungan intim dengan siapapun tanpa occ?"kata song jiaojiao karena ini yang selalu ada difikiranya.
"Tuan rumah jangan khawatir asalkan tuan rumah mewujudkan minpinya tidak akan occ tapi jika tuan rumah belum mewujudkan mimpinya dan mati sebelum misi selesai maka tuan rumah akan mati selamanya tapi jika tuan rumah menyelesaikan misi maka tuan rumah besas memilih memperpanjang masa tinggal atau misi selanjutnya dan masih banyak misi selanjutnya" kata 001.
Song jiaojiao"tolong periksa disekitar sini apakah ada orang"
"Baik tuan" 001
"Tuan rumah ada 2 orang pemburu sedang menuju posisi tuan rumah" kata 001
"Baik kita mulai misi" song jiaojiao.2 saudara pemburu berjalan untuk memasang jebakan mencari tempat yang tepat mereka berjalan dan melihat rumput tinggi bergerak gerak
Saudara pertama"ssst adik apakah ada binatang buas rumputnya bergerak gerak".
Saudara kedua" kakak mari kita lihat dan apakah hewan buas atau ular".
Dua saudara dengan hati hati dan waspada mereka mendekati rumput yang bergerak setelah melihat ternyata seorang anak laki laki berambut pendek pakaian compang camping kulit hitam kotor sepeti pengungsi.
Saudara pertama" nak kenapa kau disini sedang apa?"
Song jiaojiao menceritakan seluruh cerita kenapa dia disini.
2saudara pemburu merasa kasihan dan membawanya pulang.Sesampainya dirumah 2 saudara pemburu baru mengetahui bahwa jiaojiao sebenarnya perempuan.
Saudara pertama bernama su hao
Saudara kedua bernama su hei
Mereka berusia 17 dan 15 tahun mereka yatim piatu ibunya meninggal setelah melahirkan Suhei dan ayahnya meninggal karena terluka parah oleh binatang buas waktu berburu. mereka berdua hidup di bawah kaki gunung sendiri karena orang tua mereka juga sebatang kara tanpa keluarga dan saudara.
Song tidak terasa waktu berlalu dengan cepat sekarang usia song jiaojiao 14 tahun dimana dijaman ini peremuan menikah di usia 14 15 tahun sedangkan rata rata pria menikah usia 15 17 tahun.
Song jiaojiao haid pada usia 11tahun dan sejak saat itu tubuhnya berkembang dengan sempurna bertubuh kecil berdada besar dan bulat serta bokong yang besar.
Suhao dan suhei setiap hari bertani di sekitar rumah menanam sayur dan padi kadang di waktu sengang mereka berburu tugas song jiaojiao adalah memasak mencuci pakaian 2 saudara dan membereskan rumah kadang jiaojiao akan ikut ke pasar kota untuk melihat lihat disaat 2saudara menjual mangsanya. 2saudara selalu mengangap song jiaojiao adik mereka tanpa fikiran kotor hanya saja 2saudara ini tidak tahu fikiran kotor song jiaojiao selalu berfikir bagaimana caranya berhubungan sexual dengan 2 saudara tampan ini andai mereka di dunia moderen mereka pasti menjadi foto model top dengan dengan tinggi masing masing 185 dan tubuh berotot kulit berwarna gandum sehat alis pedang bibir tebal hidung mancung garis rahang yang sempurna.
Suhao dan suhei seperti saudara kembar dari wajah sifat maupun postur tubuh mereka sama hanya perbedaan suhei mempunyai titik merah di atas alisnya sedangkan su hao tidak.
Song jiaojiao mempunyai ide untuk mengoda 2bersaudara.
"Kakak aku ingin ikut berburu dengan kalian aku merasa bosan dirumah sendirian"
Suhao"jiao jiao dengar dihutan banyak binatang buas juga banyak ular kau akan takut lebih baik kau dirumah kakak janji hanya 2hari kakak pulang ke rumah"
Su hei"jiao jiao jangan ikut kakak janji akan mencarikan buah liar lezat untukmu".
Song jiaojiao" kakak pokoknya aku harus ikut denganmu dan aku tidak takut ular dan aku tidak akan mempersulitmu kumohon ajak aku" dalam hati jiaojiao ajak aku supaya bisa mengoda kalian dan untuk berhungan sexual dengan kalian.
2saudara tidak tega melihat wajah memelasnya akhirnya luluh dan mengajak song jiaojiao ke hutan.
Jiaojiao bicara dengan sistem dalam fikirannya" apakah ramalan cuacamu benar akan hujan".
001 menjawab"benar tuan akan ada hujan deras dan cuaca buruk selama 10hari kedepan"
Song jiaojiao" bagus ini waktu yang tepat untuk mengoda mereka".
Matahari di atas kepala panas terik seperti membakar bumi song jiao jiao duduk istirahat dibawah pohon besar sedangkan suhao melihat jebakan dan su hei melihat jebakan di sungai di hutan masing2 mendapatkan mangsa dan mereka istirahat makan di goa tempat biasanya mereka tempati jika kehutan berburu.
disaat 2 saudara mencari ranting kayu untuk api ungun sedangkan jiaojiao mencari buah liar untuk dimakan tibatiba hujan deras mereka berlari kembali ke goa dengan baju basah kuyup mereka tidak membawa pakaian cadangan karena belum memasuki musim hujan.
Mereka duduk di depan api ungun dengan pakaian basah tiba tiba song jiaojiao bersin bersin"kakak dingin hachuu.." suhao dan suhei bingung dan takut adiknya sakit suhei berkata" mendekatlah ke api agar tudak dingin" tapi song jiaojiao menjawab " tapi aku masih merasa dingin dengan pakaian basah".
Suhao berkata "lepas pakaianmu dan gantung dekat api kami akan menghadap dinding gua"
"Baik kakak "kata song jiaojiao setelah melepas pakaian song jiaojiao bicara dengan sistem 001" tolong buat aku demam mengerti" 001 menjawab baik tuan" setelah setengah jam jiaojiao betkata "kakak aku masih merasa kedinginan dan kepalaku pusing" disertai bersin bersin.
2saudara tidak tahan jika adiknya sakit akhirnya menoleh untuk melihat song jiao jiao duduk bersandar pada dinding gua dengan tangan menutupi payudara besar yang tidak tertutup tangan dan tangan satunya menutunpi bagian bawah kulit song jiaojiao putih seperti telur kupas dan wajahnya sedikit memerah tanda demam kedua saudara yang belum pernah melihat wanita telanjang hampir menelan ludah tapi mereka segera menghilangkan fikiran itu setelah duduk di sebelah song jiao jiao mereka mencium aroma segar sepertinya dari tubuh jiaojiao sehingga celana mereka mendirikan tenda mereka tidak tau bahwa jiaojiao meminta sistem agar mempunyai aroma tubuh afrosidiak agar bisa merangsan jiwa liar seorang pria.
Tiba tiba song jiaojiao memeluk suhao dan bekata "dingin kakak" tidak lupa mengosokan payudara besarnya ke dada suhao sedangkan suhei tidak sengaja melihat vagina tanpa bulu milik jiaojiao disaat memeluk karena perbedaan tinggi badan mengharuskan jiaojiao berlutut untuk memeluk suhao meskipun mereka sedikit bernafsu mereka lebih mementingkan jiaojiao dan membaringkan di atas rumput kering melihat tubuh telanjang putih dengan dada besar dan bulat mereka menelan ludah suhei bertanya dengan suara serak "mana yang sakit". Jiaojiao menjawab" kakak dadaku agak terasa sakit tolong gosokkan sebentar" kerena mereka berdua menghirup aroma dari jiaojiao mereka sedikit bernafsu mereka mengosok dada jiaojiao merasakan dada besar bulat dan halus kenyal dengan puting merah muda mereka semakin bernafsu melihat mata jiaojiao agak kabur suhei berkata"jiaojiao dulu kakak ditingal mati ibu waktu baru lahir dan minum susu kambing hingga besar dan tidak tahu bagaimana rasanya susu ibu bolehkah kakak mencipipi payudaramu biar kakak bisa merasakan susu ibu"
Song jiaojiao dengan wajah polos dan berpura pura bodoh menjawab"tapi kakak aku tidak punya susu tapi jika kakak hanya ingin tahu bagaimana rasanya tanpa susu jiaojiao akan mengijinkan kakak mencoba" segera jiao jiao bangun sambil memegang payudara besarnya dan mengarahkan ke mulut suhei dengan aroma payudara suhei membuka mulutnya memakan payudara jiaojiao menjilat dan menghisapnya song jiaojiao tidak lupa menawarnan ke suhao" kakak apakah kakak juga ingin makan payudara jiaojiao"
Suhao menjawab "ingin" dengan pindah kedepan dada jiaojiao dan memakan payudara sebelahnya sekarang jiaojiao melihat 2 saudara memakan payudaranya yang besar dan bulat mereka mengigit menyedot dengan kuat seolah olah dengan menyedot kuat akan keluar susu.
Song jiaojiao "kakak tolong lebih lembut mmm.. kakak aku merasa ingin kencing tolong lepaskan kakak " tapi mereka memegang pingang jiaojiao dengan kuat dan terus menjilat mengigit dan menyedot payudara jiaojiao tidak lupa meningalkan cupang banyak didadanya "mmm... Kakak aku kencing akhh...." Jiaojiao pura pura marah mendorong kedua kepala tersebut sehingga mulut mereka melepaskan puting merah bengkak jiaojiao dengan mata berkaca kaca berkata "kakak jahat aku sudah bilang lepaskan aku ingin kencing dan sekarang aku ngompol huhuhu...".
Suhao " jiaojiao itu bukan air kencing itu air kenikmatan jadi jangan menangis coba tidurlah terlentang dan buka pahamu lebar lebar agar kakak bisa memeriksamu apakah itu air kencing atau air slutty jangan takut kakak tidak akan melakukan apapun".
Jiaojiao yang berpura pura bodoh terlentang dengan paha terbuka lebar" kakak apakah seperti ini kakak kedua apa yang kau lakukan jangan kakak kedua rasanya aneh kakak kedua tolong hentikan mmm.. ahk...hmm.."song jiaojiao terus mengerang karena suhei menjilat dan bermain dengan klistorisnya vaginanya dimasuki lidah seolah meniru gerakan penis sehingga vaginanya mengeluarkan air banyak suhei"sial jiaojiao vaginamu muncrat banyak dengan lidahku bagaimana jika kontolku masuk apakah akan menjadi air bah aku sangan tidak tahan" yang tidak diketahui 2saudara dengan bantuan sistem jiaojiao membuat keringat air sluty dan dan aroma tubuh mengandung afrosidiak.
Setelah suhei puas bermain dengan vagina sekarang mereka pindah posisi berganti suhao bermai vagina dengan suhei bermain payudara tanpa disadari mereka bertiga telah telanjang song jiaojiao tertegun melihat penis kedua kakaknya yang ukuran besar seukuran lengan bayi penus itu besar panjang dan terlihat tebal song jiaojiao bertanya"kakak apa itu besar kenapa bisa berdiri tegak" mata kedua lelaki itu gelap suhao menjawab dengan suara serak " ini karena kakak sakit dan hampir mati apa jiaojiao mau mengobati kakak agar tidak sakit lagi sampai mati" song jiaojiao berkata"kakak bagaimana caranya aku mengobati kakak agar kakak tidak mati aku tidak mau hidup sendiri aku ingin kakak selalu bersamaku".
Suhei menjawab dengan memengang vagina jiaojiao jari telunjuknya dipintu masuk vagina"dengan dimasukan kesini agar penyakit kakak pertama dan aku bisa sembuh tapi dengan syarat kau harus kuat menangung rasa sakitnya mengerti jika tidak kakak pertama dan kakak kedua bisa sakit dan mati apa kau berani menangung rasa sakitnya".
Jiaojiao berkata" bagaimanapun sakitnya aku pasti bertahan agar kakak hao dan kakak hei bisa sembuh aku ingin menyebuhkan kalian" dalam benak song jiaojiao ayo perkosa aku dengan kasar sampai aku kencing dan sampai aku pingsan..
Song jiaojiao 14tahunSu hao 26tahun
Su hei 24tahun
Mohon komentar tekan bintang ya agar semangat terus update ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing the family
Randomsong jiaojiao seorang pekerja kantoran yang kutu buku dan terlalu tabu untuk memulai hubungan di sebabkan terlalu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tapi dia selalu membayangkan hubungan liar yang tak terkendali dengan pria pria super tanpan...