Di paksa melahirkan anak

1.7K 48 2
                                    


















          Ketika song jiaojiao membuka mata lagi dia berdiri di atas pangung dengan dua orang setengah baya laki laki dan perempuan.

Laki laki setengah baya tapi masih terlihat tampan dan kekar berkata " ayo jiaoer buat permintaan dan tiup lilinnya".

Wanita setengah baya yang masih sangat cantik berkata " ayo sayang buat permintaan".

Jiao jiao memejamkan mata seolah berdoa segera memangil sistem 001 di fikiranya " sistem kau dimana?".

Sistem 001 dengan suara kecil " tuan aku ada di sini sebentar dan tidak bisa berlama lama".

Jiao jiao mengerti tenaga sistem telah terkuras karena virus di dunia sebelumnya saat membawa jiwa jiao jiao dan para suaminya.

Jiao dengan sedih berkata " sistem aku minta maaf ini semua karena aku".

Sistem 001 " tuan rumah jangan bersedih tuan rumah hanya perlu membalasku dengan sperma yang melimpah".

Jiao jiao berkata " itu perlu usaha.. sekarang aku berada dimana?".

Sistem 001" tuan rumah dunia ini adalah....".

   Dunia ini adalah dunia zombie.
tuan rumah didunia ini bernama song jiao jiao berusia 18tahun.

Saat song jiao jiao berulang tahun yang ke18 dia mendapatkan hadiah sebuah cincin dari kakek song yang hanya diturunkan keluarga Song.

Keluarga song sangatlah kaya dan mempunyai jaringan yang luas.

Kakek song adalah mantan veteran jenderal hebat dan hanya mempunyai seorang anak yaitu tuan song dan ingin anaknya seperti dirinya tapi sayangnya tuan song bukanlah orang yang patuh.

Tuan song tidak ingin meneruskan impian ayahnya karena dia punya impian sendiri menjadi seorang pengusaha sukses.

Membelotnya tuan song menyebabkan kemarahan kakek song dan menyebabkan perseteruan panjang dan menyebabkan tuan song diusir dari rumah besar keluarga song.

Kakek song sengaja Memberi pelajaran tuan song agar membuatnya bisa kembali dan meneruskan mimpi kakek song.

Tapi tuan song berhasil membuktikan bahwa meski tanpa bantuan ayahnya dia sangup berdiri sendiri dan sukses.

Kesuksesan tuan song tidaklah sendiri ini juga dilatar belakangi pacarnya yang sekarang menjadi istrinya.

Akhirnya kakek song melepaskan amarahnya melihat kesuksesan anaknya sukses dalam bisnis dan mempunyai istri yang cantik juga berkerja dibidang yang sama dengan tuan song membangun perusahan film besar.

Kehidupan keluarga song sangat bahagia apa lagi dikaruniai anak perempuan yang sangat cantik yaitu song jiaojiao.

Saat jiaojiao berusia 10 tahun dia pernah diculik dan diselamatkan janda miskin.
Saat keluarga song ingin berterima kasih dan memberi uang ucapan terima kasih tapi janda miskin tidak ingin uang atau apapun.

Janda miskin hanya meminta tolong pada keluarga song untuk membantu membesarkan putrinya yang berusia 15tahun.

Janda miskin mengidap kanker perut stadium 4 dan tahu hidupnya tidaklah lama lagi saat melihat jiao jiao yang sangat cantik berpakaian bagus di culik oleh kawanan pria

janda miskin tahu sekilas ini kesempatan untuk anaknya bisa hidup dibawah panji penyelamatannya.

Keluarga song sangat kaya jadi membesarkan seorang anak tidaklah sulit bagi mereka.

Setelah keluarga song setuju 4bulan setelahnya janda miskin meninggal dunia.

Xue anak janda miskin resmi menjadi anak angkat tuan song dan keluarga song mengangapnya anak tanpa membedakan dari jiao jiao.

Teasing the familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang