Cuaca setiap hari sangatlah buruk hujan air dan batu kerikil kecil berbau busuk dengan suhu dibawah -40°C menyebabkan banyak orang mengalami demam tinggi dan semua aktifitas sementara diberhentikan oleh pemerintah.
Sekolah kantor bahkan semua jalan sepi karena suhu sangat dingin disertai hujan air dan batu berbau busuk.
Jiao jiao melihat hujan batu dari jendela dan menghela nafas.
jiao jiao tahu setelah 5hari hujan meteor akan berhenti sehari dan cuaca akan bagus hanya satu hari.keesokan harinya terjadi badai matahari yang panasnya mencapai 60°C selama seminggu setelah badai banyak orang terjangkit virus zombie yang disalah sangka serangan panas dan jika mereka mampu bertahan dari demam mereka akan menumbuhkan kekuatan mutan jika mereka tidak bisa bertahan mereka akan berubah menjadi zombie pemakan manusia.
Untungnya 3hari yang lalu proyek tanahnya selesai dan pekerja bangunan semua telah meninggalkan tanahnya sekarang tanahnya telah berubah menjadi pangkalan kecil.
Jiao jiao selalu menelepon kakek qin kakek bai, ibu su dan ibu huo dan memperingatkannya untuk tidak keluar rumah apapun yang terjadi serta meminum air yang telah dikirimkanya.
Sebelum terjadi hujan batu jiao jiao mengirim mata air dari ruang yang mempunyai efek penyebuhan.
Jiaojiao sebelumnya telah membeli mesin kemas serta mengemas mata air ruang kedalam botol air kemasan.Meskipun jiao jiao tidak bertemu dengan para suaminya tapi para suaminya selalu mengirim pesan kepada jiao jiao.
Untuk pengembangan karakter jiao jiao mengabaikan pesan dan telepon dari para suaminya.
Seperti sekarang ponselnya berbunyi dengan terus menerus menandakan pesan masuk secara berurutan.
Setelah 5 menit ponselnya berdering lama lalu mati dan berdering lagi begitu seterusnya.
Tapi jiao jiao sengaja tidak membuka pesan ataupun mengangkat telepon.Pernah suatu ketika ponselnya berdering dan tertera nama ibu huo meneleponnya saat jiao jiao menerima telepon ternyata yang menelepon adalah huoyuan segera jiao jiao mematikan pangilan tersebut.
Jiao jiao sedang memasuki ruang cincin dan melihat mata air semakin besar seperti danau dan pohon serta buah serta semua tanaman yang ditanam jiao jiao selama 3 tahun tumbuh dengan subur.
Hewan ternak yang telah diberi pembatas oleh jiao jiao telah banyak berkembang biak.
Danau buatan yang jiao jiao buat sendiri dengan air laut yang dikumpulkan dengan menyuruh orang mengirimnya secara tersembunyi dengan mobil box selama 3 tahun berisi semua jenis ikan laut seperti ikan kerang kepiting dan lain lainnya.
Makanan kemasan seperti daging, telur, tepung ,beras, gula minyak sangatlah melimpah
Jiao jiao melihat rumah pondok di dalam ruang masih berupa gubuk jiao jiao tidak mungkin bisa membangun rumah bagus disini dengan lengan kecilnya jadi lebih baik menunggu para suaminya yang membangun rumah nanti
Jiao jiao keluar dari ruang dan berdiri di depan jendela kamar lagi jiao jiao berfikir besok adalah hari cerah dan jiao jiao harus membawa keluarganya beserta semua pelayan setia keluarga song hanya minus xue karena xue sekarang ada di apartemennya.
Jiao jiao merasa sangat beruntung dengan xue menyewa apartemen sehingga xue tidak tinggal bersama keluarga song dan lebih mudah bagi jiao jiao untuk menyingkirkanya.
Jiao jiao tidak mengawatirkan keluarga para suaminya karena sebelumnya jiao jiao telah mengirim banyak mata air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing the family
Losowesong jiaojiao seorang pekerja kantoran yang kutu buku dan terlalu tabu untuk memulai hubungan di sebabkan terlalu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tapi dia selalu membayangkan hubungan liar yang tak terkendali dengan pria pria super tanpan...