2 bulan kemudian.
Panas Matahari ditambah angin yang kencang berhembus di pantai indah di pulau terpencil.
Ombak mengulung gulung dan air laut terlihat hijau sangat mengungah orang untuk bermain di bibir pantai yang indah ini.
Tapi ini tidak berlaku untuk wanita cantik yang sedang tidur di kamar putri dengan kasur dan selimut berwarna merah muda.
Jiaojiao hampir setiap hari berhubungan intim dengan 6 pria.
Jiaojiao merasa 6 pria memberi dosis keterlaluan karena setiap saat dia sangat ingin penis besar meskipun tubuhnya sudah sangat lelah.
Sekarang mungkin karena terlalu lelah hari ini jiaojiao merasa mengantuk. Jiaojiao tidur dari jam 2 pagi sampai sekaran jam 1 siang.
Tiba tiba suara sistem 001 terdengar setelah perbaikan " hallo tuan rumah. Bagaimana kabarmu tuan?".
Jiaojiao menjawab dengan lemas " sistem kau sudah aktif lagi. Aku sangat merindukanmu. Bagaimana apa levelmu sudah naik".
Sistem 001 menjawab " terima kasih berkat air mani yang diberikan tuan rumah sangat melimpah sehingga saya cepat pulih dalam perbaikan".
Jiaojiao menjawab dengan lega dan juga lemah " bagus sistem. Sekarang lihat. aku sepertinya sakit. Badanku lemah sekali dan mengantuk?".
Setelah sistem memindai sistem bersorak "🥳 tuan rumah selamat kau hamil dengan 6 bayi".
Jiaojiao terkejut sekali dan bertanya lagi "sistem jangan bercanda aku tidak mungkin hamil 6 bayi!!!".
Sistem 001 berkata " kenapa tidak mungkin.. semakin naik level saya semakin tinggi konstitusi tubuh yin tuan rumah. jadi tidak mengherankan jika tuan rumah menyerap sperma yang melimpah dan menjadi 6 embrio.".
Jiaojiao sangat pusing dulu dia hamil 2bayi kembar di perutnya dan membuat perutnya lebih besar dari wanita hamil 1bayi. Dan sekarang dia hamil 6 bayi seberapa besar perutnya.
Ini tidak bisa diterima..!!! pria hanya menabur benih sedangkan dia yang menangung sakit.
Jiaojiao merasa mual dan lemas.
Jiaojiao yang di atas ranjang segera berlari menuju kamar mandi dan muntah muntah.
Haoran dan qinshi sedang masuk mengetahui jiaojiao muntah segera menghampirinya dan memijat tengkuk jiaojiao.
4 pria merasa ada yang tidak beres masuk kekamar jiaojiao dan melihat jiaojiao muntah muntah di kamar mandi.
Jiaojiao muntah selama setengah jam setelah itu jiaojiao di bantu berjalan oleh qinshi setelah 2langkah bahkan sebelum keluar dari kamar mandi jiaojiao sudah pingsan.Jiaojiao perlahan membuka matanya dan yang dia liha 6pria mengelilinginya dengan senyum cerah. Kepala jiaojiao sedikit pusing jadi jiaojiao mengosok pelipisnya dan bertanya " kenapa kepalaku pusing dan kenapa kalian !!! Tersenyum cerah disaat aku sakit!!!".
Bai feng mencium tangan jiaojiao dengan penuh kasih sayang dan berkata " sayang kami sangat senang saat mendengar kau hamil 1bulan.".
Su hei menyahuti " sayang kami senang kau hamil anak kami".
Jiaojiao berkata dengan lembut " aku hamil ".
Huoran berkata " sayang meskipun bayi ini anak salah satu dari kami. tapi kami akan memperlakukan seperti anak kandung kami"
Huo yuan berkata " benar sayang kami telah sepakat untuk hal ini".
Jiaojiao memandang mereka dengan linglung.
Suhao berkata meyakinkan " sayang kami benar benar mencintaimu dari kecil hingga sekarang dan akan selamanya bahkan di kehidupan selanjutnya".
Qinshi berkata dengan tulus " sayang kami minta maaf karena telah menculikmu dan memperkosamu.
Sayang ini semua juga salahmu jika kau tidak menolak kami terus menerus tidak akan seperti ini dan puncaknya adalah kau pacaran dengan bajingan lukas itu. Kami sangat cemburu dan tidak rela jika kau dengan lukas ataupun dengan yang lain. untuk itulah kami menculikmu. Sayang kami benar benar minta maaf. Kami sangat mencintaimu".
Jiaojiao terpana sedikit tersipu.
Huoran berkata " sayang tolong cintai kami. Kami tahu kau selalu mengangap kami adikmu. Sayang tolong bersamalah dengan kami dan kami perlahan lahan akan membuatmu jatuh cinta pada kami. Kami berjanji akan menjagamu hingga hayatmu. Maukah kau memberi kami kesempatan untuk mencintaimu jiaojiao?".
Jiaojiao menatap wajah penuh harap mereka dan perlahan jiaojiao menganguk pelan.
Para pria sangat senang hingga mencium bibir jiaojiao secara bergantian kemudian mereka tertawa bahagia bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing the family
Sonstigessong jiaojiao seorang pekerja kantoran yang kutu buku dan terlalu tabu untuk memulai hubungan di sebabkan terlalu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tapi dia selalu membayangkan hubungan liar yang tak terkendali dengan pria pria super tanpan...