Anak bodoh 2

1.1K 31 4
                                    



Nb. Pembaca yang setia jangan kecewa saya kasih spoiler jiaojiao akan mati di arc ini.
Tapi tenang ini arc..










            Di sebuah kamar mewah bernuansa merah muda seorang gadis  muda duduk telanjang di atas ranjang putih.

Jiaojiao mengerjapkan mata dengan polos dan cantik " kakak~ apa yang harus jiaoer lakukan"

Suhei berkata " anak pintar kakak menghukum jioer dengan tongkat  dan juga kita akan bermain permainan sapi"
Jiaojiao bertanya dengan mata berkaca kaca" kakak jiaoer takut sakit "
Suhao berkata " jiaoer ini tidak akan sakit mengerti... jadi patuhlah.".
Bai feng membujuk jiaojiao " jiaoer suka eskrim kakak feng akan memberikannya setelah bermain tongkat".
Jiaojiao dengan mata berbinar berkata" jiaoer mau eskrim!!"
Qin shi menbahkan " jiaoer harus patuh mengerti".
Jiaojiao menjawab dengan keras " jiaoer mengerti".

Qin shi menoleh bertanya pada huoran dan huoyuan " apa kalian punya sesuatu untuk jiaoer agar tidak sakit saat perawannya pecah?".
Huoyuan berkata " aku punya bius lokal untuk dioleskan divaginanya jadi vagina jiaoer akan mati rasa bagaimana menurutmu?".
Bai feng menjawab " kedengaranya bagus".

Mereka berenam merencanakan balas dendam pada jiaojiao.
Pada dasarnya mereka tidak dendam pada jiaojiao tapi mereka terpaksa harus membunuh jiaojiao karena kontrak perbudakan.
nyatanya keberuntungan si idiot kecil sangat bagus dan selalu lolos dari rencana mereka.
Daripada mereka diperbudak jiaojiao lebih baik jiaojiao yang mereka manfaatkan dan mereka perbudak.

Huoyuan membawa salep dan berkata" jiaoer sayang kita akan bermain sodok tongkat. jadi perlu mengosok pussy".

Huoyuan menghibur jiaojiao yang bodoh " jiaoer sayang tidak akan sakit setelah itu kita bermain lagi bagaimana?".

Diselasela mengalihkan perhatian huoyuan mengambil salep merah membuka tutupnya aroma bunga mawar samar samar tercium dan isi salep berwarna putih susu diambil dijari huoyuan dan memasukan ke vagina  sempit jiaojiao.
Huoyuan mengulangi beberapa kali mengoleskan salep.

Jiaoer berkata "jiaoer mau eskrim".
Qinshi mengelus payudara besar jiaojiao dan berkata " setelah bermain kakak shi akan memberi jiaoer es krim".

Jiaojiaor berkata dengan imut " jiaoer ingin eskrim strawbery".
Qinshi menimpali jiaojiao " baik setelah bermain kita makan eskrim strawbery".
Jiaojiao berseru senang "yeey...".
Setelah selesai huoyuan berkata "tunggu 10 menit obat akan berkerja".

Bai feng menyahut " dengan menunggu kita bermain yang lain".

Qin shi berkata " jiaoer kakak shi dan kakak yang lain akan mencoba bermain sapi. Jadi kakak semua menjadi anak sapi dan jiaoer menjadi ibu sapi mengerti".

Jiaojiao berkata dengan imut dan mata berbinar " kakak jiaoer ingin menjadi ibu sapi. Jiaoer suka sapi. Jiaoer suka daging sapi. jiaoer suka susu sapi".

Suhei berkata" ini mudah tugas sapi hanya memberi susu pada anak sapi. Jadi jiaoer juga harus memberi makan anaknya mengerti"

Jiaojiao dengan semangat menjawab " mengerti".
Tiba tiba jiaojiao sedih " kakak~ bagaimana cara memberi makan anak sapi?.".

Bai feng berkata " kami akan duduk di pingir ranjang dan jiaoer berdiri di depan kami menyodor susu untuk memberi anak sapi makan mengerti".
Jiaojiao segera melompat turun dari ranjang serta memegang payudara besarnya.

Melihat keenam pria sudah duduk berjejer dari qinshi,suhao,huoran,huoyuan,baifeng,dan suhei.

Jiaojiao membawa payudara besar dengan kedua tangan menyodorkan kemulut qinshi dan suhao serta berkata" anak sapi ayo minum susu ah... Mmm kakak shi mmhh.. kakak hao emhh.. ini geli.. mmmhh ahh.. ahhh ahh... "

Teasing the familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang