Dua gadis sedang memeriksa keadaan mobil di jalan tol yang sepi dan tidak ada tanda tanda zombie maupun kehidupan.
Saat jiao jiao memeriksa ban kiri dan xue ban kanan tiba tiba sesuatu jatuh di atas kap mobil mereka.
Brakkk..
Jiao jiao dan xue mendongak dan melihat zombie berambut silver di atas kap mobil.
Jiao jiao dan xue lari menjauh beberapa meter
Xue melihat itu zombie segera menyerang dengan kekuatan es tapi zombie berambut silver menangkis dengan santai.Xue berfikir dengan cepat jika jiao jiao mati oleh zombie tingkat 10 ini akan memudahkanya.
Xue berlari kedepan jiao jiao dan menenangkanya " jiaoer jangan takut ada saudari yang melindungimu".
Jiao jiao ketakutan karena baru kali ini dia melihat zombie dari dekat biasanya meski banyak zombie selalu ada para tunangannya yang melindunginya sekarang hanya dia dan xue.
Jiao jiao tidak akan percaya jika xue benar benar tulus melindunginya.
Disaat genting jiao jiao segera mengeluarkan dua handy talky segera menghubungi suhao dan huoran.
Zombie meraung menangkis semua serangan xue.
Xue melihat ini situasi tepat dan xue pura pura mundur sedikit demi sedikit saat jiao jiao panik menghubungi tunanganya.
Saat jiao jiao tidak memperhatikan xue dibelakangnya mendorong jiao jiao dengan sangat keras sehingga jiao jiao hampir jatuh tapi zombie berambut silver menangkapnya.
Pangilan untuk huoran dan huoyuan tersambung tapi sebelum mereka bertanya terdengar suara teriakan melengking jiao jiao serta suara raungan keras.
Huoran " jiao jiao apa kau mendengarku jiao jiao!!!".
Su hao juga panik " jiaoer dimana kau katakan padaku!!!"
Huoyuan menyetir mobil segera menghentikan mobil.
Baifeng dan suhei mengerutkan kening mendegarkan suara jiao jiao yang semakin lama semakin jauh dengan suara raungan juga ikut menjauh.Suhao berteriak keras memangil jiao jiao " jiiiaaaoerrr..." Tapi tidak ada tangapan bahkan suara apapun lagi.
Saat jiao jiao bisa menghubungi dua tunanganya tiba tiba tubuhnya didorong dengan keras dari belakang dan hendak jatuh tapi zombie berambut silver menangkapnya.
Satu detik jiao jiao memandang zombie buruk rupa dengan gigi sangat besar membuatnya ketakutan dan berteriak melengking.
Zombie berambut silver sangatlah besar sehingga jiao jiao terlihat seperti boneka kecil.
Zombie berambut silver menjilat dari leher bawah naik ke pipi jiao jiao dengan lidah yang kasar dan sebesar telapak tangan membuat jiao jiao berteriak tapi zombie silver seolah olah senang meraung raung dan segera mengunakan kekuatanya melompat dengan sangat jauh dengan jiao jiao dipelukanya.
Xue hampir merasa nyawanya hampir melayang melihat zombie berambut silver di hadapanya dan zombie silver membawa jiao jiao pergi.
Xue masih syok saat terdengar suara huoran dan suhao memangil jiao jiao xue segera mundur xue takut ketahuan tidak berani membuat suara dan dengan kekuatanya langsung menghancurkan dua barang tersebut.
Setelah hancur xue segera memasuki mobil dan mencerna semua yang terjadi setelah sadar jiao jiao telah menghilang dan kemungkinan jiao jiao mati dimakan zombie berbambut silver sehingga xue bisa mendekati semua tunangan jiao jiao ini membuat xue bahagia dan tertawa dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing the family
Randomsong jiaojiao seorang pekerja kantoran yang kutu buku dan terlalu tabu untuk memulai hubungan di sebabkan terlalu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tapi dia selalu membayangkan hubungan liar yang tak terkendali dengan pria pria super tanpan...