IDOL 3

548 31 15
                                    




























Diruang belajar 4 tutor sedang mengajar enam pemuda dengan serius tiba tiba suara ketukan pintu terdengar.

Salah satu tutor membuka pintu dan terlihat seorang gadis cantik berambut merah muda.

Segera empat tutor pria membungkuk memberi salam pada presdir mereka.

Enam pria kaget melihat jiao jiao dan segera berdiri ikut memberi salam dengan cangung.

Jiao jiao memasuki ruang belajar dan bertanya " bagaimana dengan pelajaran mereka?".

Salah satu tutor menjawab dengan tegas namun hormat " mereka berenam mempunyai potensi besar kami dan beberapa tutor telah mengadakan rapat berdiskusi meninjau sejauh mana kemampuan mereka dan menurut pendapat kami mereka berenam bibit yang sangat bagus".

Jiao jiao hanya menganguk " bagus kalian boleh pergi sekarang ".

Para tutor meskipun tahu jam mereka belum selesai tapi mereka dengan patuh pergi setelah memberi hormat.

Jiao jiao berjalan menuju kursi besar dan duduk di tengah tengah.

Enam pemuda segera berdiri dan berjajar menghadap jiao jiao mereka berenam berlutut dan mengakui kesalahan.

Su hao memimpin saudaranya " presdir... Kami salah tolong maafkan kami".

Jiao jiao hanya memandang mereka dengan dingin " berdiri.."

Enam pemuda saling memandang dan huo yuan berkata " presdir kami..".

Jiao jiao dengan nada tinggi " aku bilang berdiri!!!".

Enam pemuda berdiri dengan ragu ragu setelah berdiri jiao jiao berkata " hargai lutut kalian".

Jiao jiao berkata dengsn nada mencemooh " aku tidak suka pria bodoh.. aku ingin kalian melanjutkan study".

Qinshi gugup " presdir... study... study..apa yang ingin kau ambil untuk kami".

Jiao jiao mengerutkan kening " apa minat kalian ".

Bai feng " kami.. kami... Tidak tahu".

Jiao jiao memandang enam suaminya dengan serius " Apa kalian tidak mempunyai impian".

Enam pemuda mengelengkan kepala jiao jiao semakin curiga dan bertanya pada sistem 001 " sistem katakan sejujurnya apakah mereka benar benar suamiku?".

Sistem 001 " menurut data jiwa mereka adalah suami tuan rumah".

Jiao jiao " tapi kenapa mereka sangat lemah sekali tanpa daya tarik suamiku".

Sistem 001" tuan rumah para suamimu masih dubawah umur dan mereka tidak pernah melihat dunia luar".

Sistem 001 menambahkan " bukankah tuan rumah ingin anjing susu kurasa ini yang tepat".

Jiao jiao segera bahagia " benar aku ingin anjing susu patuh".

Jiaojiao memandang enam pria dan mengabil keputusan study mereka dari kehidupan sebelumnya.

Jiao jiao " baik aku akan mengambil keputusan untuk kalian huoran huayuan kalian akan mengambil jurusan farmasi. Suhao suhei kalian jurusan bisnis. Dan qinshi serta baifeng kalian akan mengikuti militer ".

Enam pemuda kaget dan saling memandang dengan ragu baifeng bertanya " preadir bagaimana dengan pelatihan kami menjadi IDOL".

Jiao jiao " aku akan mengatur waktu kalian dan kalian cukup hanya patuh mengerti".

Enam pemuda menjawab dengan serempak " baik presdir.."

Su hei dengan gugup dan takut " presdir... Bagaimana dengan panti.. panti asuhan kami.."

Teasing the familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang