Di sebuah kamar di istana putri mahkota pada waktu fajar terdapat aroma sex yang kuat.
Diranjang besar berukir terdapat dua kepala di atas payudara putih dan besar.
Mereka berenam telah selesai menyetubuhi jiaojiao dan sekarang bergiliran bermain payudara jiaojiao. kini puting jiaojiao sebesar anggur dan berwarna merah tua tapi mereka masih tidak merepaskannya.
Jiaojiao yang terbangun dari pingsannya.
Karena merasa payudaranya disedot dan diremas berbagai bentuk.
Jiaojiao tidak tahan mendorong kepala huoran dan huoyuan dengan marah " kalian pria selir hantu yang kelaparan. Kenapa tidak berhenti aku lelah dan ingin tidur!!! "
Tapi meski di dorong huoyuan dan huoran masih menempel di payudara besar jiaojiao.
Jiaojiao mengancam " jika kalian masih melanjutkan aku bersumpah akan mencari selir lagi!!".
Huoran dan huoyuan segera melepas dengan enggan puting faforit mereka dari mulut.
Su hao berkata " putri jika kau berani mengambil selir lagi kami akan menidurimu sampai mati".
Jiaojiao segera berkata " aku hanya mengancam tidak mungkin aku mengambil selir lagi kalian 6 pria membuatku lelah jika ada lagi mungkin aku akan mati".
Para selir merasa menghela nafas lega tapi memang sejak berhubungan intim dan meminum susu putri mahkota tubuh mereka merasa sangat kuat dan tidak lelah meski tidak tidur dan makan.
Kini susu putri mahkota sangat melimpah seperti disedot tidak ada habisnya meski mereka berenam telah menyedot bergantian dari sore hingga fajar tapi susunya masih banyak.
Selain tidak ada habisnya anehnya susu putri mahkota tidak membuat mereka kenyang atau begah sepertinya susu putri mahkota langsung menjadi energi di tubuh mereka. Itulah sebabnya mereka meski tidak tidur tetap segar dan kuat bahkan lebih kuat.Hari hari berlanjut jiaojiao dengan para selir menyetubuhi jiaojiao hingga fajar dan pada siang hari mereka berunding bergiliran dan hanya dua orang yang menyetubuhi jiaojiao pada siang hari.
Kini mereka semakin akrab dan saling mengungkapkan perasaan pada jiaojiao. Dan jiaojiao juga mencintai mereka.
Seminggu ini para selir ada tugas mendesak karena ada bencana banjir di pedesaan jadi mereka masih sibuk dan tidak pulang selama seminggu.
Ini membuat jiaojiao merindukan mereka.
Pada pagi hari jiaojiao berjalan di taman istana dan mencari kucing putih " sistem.. sistem.. dimana kau..".
Luo ke membawa kucing putih di pelukannya sambil tersenyum " hormat putri mahkota.. aku menemukan sistem di luar. waktu aku berjaga dan takut putri akan mencari jadi aku membawanya ke putri ternyata benar putri mahkota mencarinya".
Jiaojiao mengambil sistem dan berterima kasih. Jiaojiao dan luo ke mengobrol tentang sistem.
Xue yang melihat kesempatan ini mengambil serbuk afrosidiak di sakunya serbuk ini hanya perlu tertiup angin dan tercium sedikit tapi efeknya sangat besar.
saat jiaojiao dan luo ke membelakangi.
xue melempar serbuk tapi sialnya tangannya terpleset dan hanya mengenai luo ke tiba tiba ada angin dari depan serbuk itu terhirup oleh xue.
Merasa ada yabg tidak beres jiaojiao bertanya pada sistem.
Sistem menjawab bahwa xue ingin menjebaknya dengan luo ke dan membuat jiaojiao di benci para selir.
Jiaojiao tersenyum licik saat obat berkerja jiaojiao membawa xue dan luo ke di kamar samping dan menguncinya lalu tidak lama terdengar suara gairah persetubuhan.
Jiaojiao sedang minum teh tidak lama para selir masuk dengan wajah kuyu dan jangut tidak dicukur mereka sekarang persis seperti bandit gunung.
Mereka tanpa menyapa langsung mencium paksa jiaojiao secara bergantian.
Setelah melepas rindu mereka duduk di kursi yang mempunyai meja bundar mereka duduk melingkar.
Su hei tanpa malu berkata " putri kami sangat merindukanmu dan tidak bisa tidur".
Qinshi bertanya " apa putri juga merindukan kami?".
Jiaojiao berkata sangat merindukan mereka .
Dan mereka mengobrol membicarakan banjir.
Dan jiaojiao bercerita tentang xue dan luoke. Para selir marah dan cemburu akhirnya membawa jiaojiao untuk di esekusi di ranjang.
Yang membuat marah para selir meski xue licik dan luo ke menyukainya jiaojiao tahu tapi masih mempertahankan mereka dengan alasan untuk hiburan semata.
Jiaojiao di hukum diranjang tanpa henti hingga jiaojiao menangis minta berhenti tapi mereka tetap melanjutkan.
Keesokan harinya waktu jiaojiao bangun xue dan luoke sudah hilang.
Jiaojiao tidak berani bertanya takut selirnya marah
Setelah sebulan jiaojiao di nyatakan hamil.
Semua senang terutama kaisar dan selir jiaojiao
Setelah 9 bulan jiaojiao melahirkan seorang bayi laki kaki untuk pertama kali digenerasi kaisar song.
ini adalah berkah tapi ketika bayi berumur 3 bulan jiaojiao dinyatakan hamil lagi. Kaisar sangat dan rakyat sangat bahagia karena keturunan song hanya mempunyai 1 anak kini jiaojiao akan punya dua anak.
Tapi Setelah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki laki setelah bayi berumur 5 bulan jiaojiao hamil lagi.
Selama 9tahun jiaojiao melahirkan 7 anak. 6 laki laki dan mereka mirip selirnya.
Saat hamil anak ketujuh ini di prediksi tabib berjenis kelamin perempuan berharap anaknya mirip dengannya.
setelah 6 anak mirip 6 selir pria tapi harapannya pupus ketika bayi perempuan lahir dia mirip su hei... Ini membuatnya marah... Sangat marah kapan dia punya anak mirip dengannya...
Para selir pria, ibu kaisar dan ayah permaisuri membujuknya sebelum jiaojiao melepaskan masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing the family
De Todosong jiaojiao seorang pekerja kantoran yang kutu buku dan terlalu tabu untuk memulai hubungan di sebabkan terlalu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tapi dia selalu membayangkan hubungan liar yang tak terkendali dengan pria pria super tanpan...