Faye pun tiba di rumah Yoko, dan langsung di hampiri oleh ibu nya Yoko.
Conversation between Faye and Yoko's mom..
"Ah Khun Faye, selamat siangg"
"Selamat siang Khun piengfah, apakah Yoko ada? "
"Yoko ada di kamar nya Khun Faye, apakah kau tidak ingin duduk dulu?. Aku akan menyiapkan beberapa makanan"
"Ouh tidak usah repot-repot Khun piengfah, saya sudah makan. Lagi pula saya kan kerja di sini"
"Hm tidak repot kok, kami juga sudah masak banyak"
"Gapapa Khun piengfah, Terima kasih. Tapi saya sudah kenyang. Maaf sekali lagi, bukan saya menolak"
"Ouh yaudah kalau begitu, tapi lain kali, harus mau ya"
"Hm baiklah Khun piengfah, saya permisi dulu. Ini sudah masuk jam nya saya untuk mengajar Yoko"
"Ouh iya-iya, Yoko ada di kamar nya, kamu bisa langsung ke kamar nya aja"
Faye pun pergi ke kamar Yoko..
Cekrekk...
*Faye membuka pintu kamar YokoYoko pun terkejut ketika Faye datang..
"Selamat siang Yoko"
"Hm selamat siang p'faye"
"Ini sudah jam pembelajaran, keluarkan semua peralatan melukis mu Yoko"
Yoko merasa bahwa Faye masih kesal terhadap nya karena kejadian kemarin..
"Hm baik p'faye, p'faye boleh kah aku bertanya? "
"Kau bisa menanyakan apapun kepada ku"
"Ouh ok, apakah p'faye masih merasa kesal kepada ku karena kejadian semalam? "
"Hm sedikit"
"Aku minta maaf, aku tidak sengaja semalam. Karena terlalu exited"
"Hm yaa, lain kali kau harus lebih berhati-hati lagi"
"Hm ay ay kapten"
"Yasudah lanjutkan tugas mu"
Yoko pun merasa lega karena dia tau kalau Faye sudah memaafkan nya, dan langsung melanjutkan tugas yang di berikan Faye kepadanya..
Tak lama jam pembelajaran pun berakhir, dan Faye pun menyuruh Yoko untuk membereskan semua peralatan nya.
Conversation between Faye and Yoko..
"Yoko sudahkan kau membereskan semuanya?"
"Sudah siap boss"
"Hm baiklah, aku akan pergi"
"Waitttt, p'faye bisakah kau duduk dulu sebentar di sini, ada beberapa pertanyaan yang ingin aku tanyakan."
"Apakah aku harus menuruti perintah mu?"
"P'faye nanannanana,"
Yoko mengatakan nya dengan sangat lembut, sehingga Faye pun merasa gak enak jika dia menolaknya, ntahlah ada apa dengan Faye. Sebelumnya dia tak pernah seperti ini.."Hm baiklah, hanya sebentar. Apa yang ingin kau tanyakan?,"
Faye mengatakan nya dengan pasrah."Hm p'faye, apakah kau percaya dengan cinta? "
"Hm cinta?, aku tak pernah percaya dengan cinta"
"H-hah? Kenapa?? "
"Ntah lah, mungkin karena aku tak pernah jatuh cinta"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...