Keesokan harinya...
Hari ini adalah hari kelulusan nya Yoko, yang di mana kampusnya membuat sebuah acara untuk hal itu. Dan mengundang semua alumni dari universitas tersebut.
Yoko pun datang bersama kedua orang tuanya, pada saat di sana kedua orang tua nya berbincang-bincang dengan alumni-alumni dari universitas tersebut. Hingga mereka melihat Faye yang juga hadir di acara tersebut.
Conversation..
"Salam, khun Piengfah khun Chet.,"
salam Faye."Kau?, apa yang kau lakukan di sini?.,"
tanya ibunya Yoko."Dia adalah alumni terbaik dari universitas ini Piengfah, bahkan dia adalah yang terbaik dari yang terbaik.,"
saut Wan, Dosen dari universitas tersebut sekaligus alumni dan temannya ."Hm? What?, ouh khun wan mungkin kau salah orang. Tidak mungkin orang seperti dia lulusan terbaik dari kampus ini,"
ucap Chet ayah nya Yoko.Faye yang mendengar hal tersebut langsung mengangkat kepalanya dengan angkuh, dan tersenyum sambil menatap tajam Chet dan Piengfah.
"Saya tidak salah orang khun chet, dia memang alumni terbaik di sini.,"
jawab Wan dengan tegas ke Chet.Mendengar bahwa Faye adalah lulusan terbaik dari universitas tersebut, dan di akui oleh dosen yang bernama wan itu. Chet dan Piengfah pun langsung merasa malu dan memalingkan wajahnya, serta mengalihkan pembicaraan nya ke Yoko yang baru saja datang.
"Ibu ayah, kalian di sini rupanya. Aku mencari kalian dari tadi,"
sapa Yoko ke orang tua nya."Hm Yoko, apakah kau sudah selesai berfoto di sana nak?.,"
tanya ibunya."Iya ibu udah selesai,"
jawab Yoko."Anak ayah cantik sekali hari ini,"
ucap ayah nya Yoko sambil memegang pipinya."Hm makasih ayah,"
ucap Yoko dan melepaskan tangan ayah nya yang berada di pipinya tersebut. Karena dia masih merasa kesal dengan ayah nya."Yoko, congratulations good girl.,"
ucap Faye dan langsung menghampiri Yoko."Ouhh p'fayee, kau ada di sini?. Makasih p'faye, apakah kau alumni dari kampus ini juga kah?.,"
jawab Yoko sambil merasa bahagia karena Faye datang."Hm iya, aku alumni dari kampus ini.,"
jawab Faye sambil tersenyum.Setelah itu Chet langsung menarik tangan nya Yoko, dan manjauhkan nya dari Faye.
"Jangan sesekali kau mendekati Yoko, dan jangan berfikir sementang-mentang kau adalah lulusan terbaik dari kampus ini aku akan membiarkan kau bersama Yoko. Mungkin saja kau bisa berada di kampus ini karena beasiswa, sebab orang seperti kau tidak akan mampu untuk Bersekolah di sini haha.,"
ucap Chet dengan songong.Lalu pada saat Chet mengolok-olok Faye, tiba-tiba datang seorang laki-laki dan perempuan yang menghampiri Chet dengan kesal.
"Siapa yang kau bilang tidak mampu Chet?,"
tanya seseorang laki-laki itu.Setelah mendengar bahwa ada yang berbicara dari belakang badannya, Chet pun langsung menoleh. Karena dia merasa bahwa suara tersebut tidak lah asing baginya.
"K-khun M-malisorn!,"
ucap Chet yang gugup karena melihat bahwa yang berbicara dengan nya itu adalah keluarga malisorn."Ayah?, ibu?, kalian ada di sini?.,"
ucap Faye yang terkejut karena melihat kedua orang tua nya yang sedang berdiri di hadapan nya sekarang."Ya nak, kami sengaja datang ke sini. Karena kami mendengar dari salah satu bodyguard kami, bahwa kau ada di sini saat ini.,"
ucap ayah nya Faye."Ouh ya Chet, kenapa kau melamun seperti itu. Dan siapa yang kau bilang tidak mampu itu ha?,"
ucap ibunya Faye.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...