perhatian

1.7K 129 0
                                    

  Faye pun menggendong yoko di tengah hujan, dalama perjalanan mereka saling berbicara..

Conversation between Yoko and faye..

"Huhh, kenapa kau berat sekali yoko"

"Hm? Benarkah?, jika p'faye sudah tidak kuat maka turun kan lah aku"

"Apakah menurutmu aku lemah?"
Faye menyangkal perkataan yoko, dia memang lelah tapi dia gak mau orang-orang memandang yoko hanya karena baju nya yang transparan.

"O-ouh tidak, kau sangat kuatt,"
Ucap yoko sambil meletakkan wajahnya ke bahu faye.

"Hey apa yang kau lakukan, kenapa kau sangat dekat dengan ku"
Jantung faye pun sangat berdebar saat yoko mendekatinya, tak tau apa yang terjadi ada dirinya. Karena sebelumnya dia tak pernah merasakan hal yang aneh seperti ini..

"Apakah tidak boleh?
Ucap yoko sambil tersenyum nakal.

"Kita sudah sampai,"
Faye mengalihkan pembicaraan..

  Mereka pun sudah tiba di rumah yoko, dan Faye pun menurunkan yoko dari punggung nya.

"Ahhh akhirnyaa"

"Terima kasih p'faye, kau manis sekali. Karena sudah menggendong ku sampai ke rumah hehe"

"Hm ya, sudah masuk lah. Langsung mandi dan minum air hangat agar kau tidak sakit"

"Hm okeyy p'faye, kau juga yaa,"
Ucap Yoko sambil sedikit terheran, kenapa tiba-tiba faye sangat manis dan perhatian dengan nya.

"Hm aku pulang dulu, jaga dirimu"

"Hm iya p'faye, seharusnya kau yang harus jaga dirimu. Karena kau belum sampai ke rumah mu, ouh iya maaf ya p'faye. Karena aku p'faye jadi harus mengantarku terlebih dahulu"

"Heem, bukan kah emang kau suka merepotkan orang lain"

"Aaahh p'faye"

"Haha, bercanda. Ya sudah aku pulang dulu"
*ternyata dia sangat manis, what? Apa yang aku pikirkan kenapa tiba-tiba aku bisa berfikir seperti itu, dan kenapa aku menggoda nya tadi?. Akh sudah lah lupakan.

  Yoko memasuki rumah nya dan langsung mandi dengan air hangat, dia mendengarkan semua perkataan faye tadi. Sementara faye pun berjalan terus hingga sampai ke hotel nya..

  Faye pun tiba di hotel nya, dan langsung pergi ke kamar mandi lalu mandi dengan air hangat karena dia sudah terlalu lama berada di bawah hujan tadi, setelah itu dia pun langsung memakai baju yang tebal dan meminum teh hangat karena dia merasa sangat kedinginan.

Keesokan harinya...

  Hari ini Faye ada jadwal seperti biasa untuk mengajar Yoko, tapi jam pembelajaran sudah mau di mulai Faye pun belum datang juga. Yoko pun bertanya kepada ibunya kenapa Faye belum datang..

Conversation between Yoko and her mom..

"Ma, kenapa p'faye belum datang?"

"Ouh itu tadi p'faye menelpon, katanya dia hari ini izin gak bisa datang"

"Ha? Kenapa ma?,"
Ucap yoko sambil merasa khawatir dengan Faye..

"Dia tidak bilang kenapa nak, dia cuma minta izin gak bisa datang hari ini. Dan akan datang besok, sebagai pengganti hari ini"

"O-ouh, ma boleh kah aku meminta no hp p'faye?"

"Lihat lah sana di HP mama"

  Yoko pun langsung mengambil hp mamanya dan mengambil no hp p'faye. Setelah itu dia pun langsung menelpon Faye..

𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang