For the sake of love

1.7K 139 8
                                    

  Setibanya di kamar Yoko, mereka pun langsung membuka pintu kamar tersebut.

***

  Dan melihat Yoko yang sedang tertidur sambil memeluk Faye, dengan hanya memakai pakaian dalam yang di tutupi oleh selimut.

Conversation...

"YOKOO!!!"
teriak seseorang yang melihat hal tersebut.

  Setelah mendengar teriakan keras tersebut, Faye dan Yoko pun sontak terbangun. Lalu mereka berdua menoleh kearah seseorang yang berteriak itu.

"I-ibu a-ayah..,"
ucap Yoko yang sangat shock ketika dia melihat bahwa seseorang yang berteriak itu adalah kedua orang tua nya yang baru saja pulang dari luar negeri.

"APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN ANAK KU FAYE!,"
ucap dan teriak ayah nya Yoko ke Faye.

"Chet tenang lah,"
ucap ibunya Yoko yang mencoba menenangkan ayah nya Yoko.

"TENANG?, KAU LIHAT LAH MEREKA. ORANG YANG KITA PERCAYA SELAMA INI, SUDAH MEMANFAATKAN ANAK KITA.,"
ucap ayah nya Yoko dengan marah.

"Memanfaatkan?, aku sama sekali tidak pernah berfikir untuk memanfaatkan Yoko.,"
ucap Faye.

"AKU TAU, KAU HANYA INGIN UANG BUKAN?. KARENA ITU KAU MELAKUKAN HAL MENJIJIKKAN SEPERTI INI.,"
ucap ayah nya Yoko.

"aku memang butuh uang, tapi tidak dengan cara memanfaatkan anak mu. Aku mencintai nya,"
ucap Faye.

"CINTA?, CINTA MACAM APA INI?. CINTA SESAMA WANITA ADALAH HAL YANG MENJIJIKKAN, APAKAH KAU TIDAK MALU?. BAHKAN KAU LEBIH TUA DARI YOKO, DAN KAU MAU MELAKUKAN HAL SEPERTI INI?.,"
ucap dan teriak ayahnya Yoko.

"Ayah.., aku mencintai nya. Aku mohon jangan berkata seperti itu kepadanya.,"
ucap Yoko sambil menangis dan memohon kepada ayahnya.

"BAHKAN KAU SUDAH MEMPERMAINKAN ANAK KU DENGAN KATA CINTA, KAU ADALAH JALANG YANG SANGAT MENJIJIKKAN. KAU DATANG KE SINI BERKEDOK GURU LES SENI, YANG SEBENARNYA KAU HANYA INGIN MEMANFAATKAN YOKO KARENA KAU ADALAH ORANG MISKIN. KAU TIDAK SETARA DENGAN KAMI,"
ucap dan teriak ayah Yoko ke Faye.

  Mendengar bahwa ayah nya Yoko sudah melewati batas kesabaran yang Faye, Faye pun langsung memakai baju kemejanya dan berjalan menghampiri ayah nya Yoko.

"SAYA MENCINTAI ANAK ANDA DENGAN SEPENUH HATI SAYA, TANPA MENGINGINKAN APAPUN YANG DIA PUNYA. DAN YA SATU HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI, ANDA LAH YANG TIDAK SETARA DENGAN SAYA.,"
ucap Faye dengan tegas dan langsung pergi meninggalkan rumah Yoko tersebut.

  Setelah itu ibunya Yoko Piengfah menyuruh ayahnya Yoko Chet untuk turun dan bertenang. Sementara Piengfah langsung menyuruh Yoko untuk memakai bajunya, setelah itu turun dan berbicara tentang kejadian tadi.

***

  Yoko pun sudah siap, dan turun untuk berbicara dengan orang tuanya..

Conversation..

"Yoko menurut mu apa yang kau lakukan itu benar ha?,"
tanya ibunya Yoko.

"Apa yang salah ibu?, love is love. No matter what gender, kami saling mencintai.,"
jawab Yoko dengan tegas.

"CINTA?, kenapa kau tidak bisa mengerti apa itu cinta Yoko.,"
ucap ayah nya Yoko dengan marah.

"Ayah lah yang tidak bisa mengerti apa itu cinta.,"
jawab Yoko yang membuat ayah nya emosi.

"APA?....,"
teriak ayahnya Yoko dan ingin menampar Yoko, tapi ibunya Yoko berhasil menahan tangan chet tersebut.

"Ayah ingin menamparku kan?, tampar lah. Apa pun yang ayah lakukan gak bakal bisa merubah perasaan ku terhadap Faye.,"
ucap Yoko dengan mata yang berkaca-kaca.

𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang