Hay babe, it's me Angel.
Thanks for support na khaa,
Without you all, I am nothing here .Benar-benar mau ngucapi, Terima kasih banyak udah selalu support Aku dan cerita ku. Dari yang awalnya sedikit vote and komen, sampai sekarang yang puji Tuhan udah lumayan. Makasih banyak karena udah suka sama cerita Aku, meski ending nya kayak begitu hehe🤭.
Selain itu Aku juga mau minta maaf atas semua kesalahan yang Aku lakukan dari awal sampai akhir ini. Maaf juga juga jika komen yang aku balas nyakiti kalian, tapi sejujurnya Aku gak niat buat nyakitin kalian. Btw kalian udah Aku anggap seperti keluarga ku sendiri.
Ouh ya, karya ini benar-benar buatan dari imajinasi ku sendiri. So jangan meniru atau menyalin cerita ini. Cuz Saya tidak akan tinggal diam jika itu terjadi.
Sebenarnya ini cerita nya udah keluar dari outline aku sih, karena kalian udah banyak pada nebak. Jadi aku ganti alurnya, cerita ini sebenarnya menceritakan tentang cinta sejati. Bahkan kematian pun tidak bisa memisahkan mereka.
Dari awal aku bikin cerita ini, sebenarnya iseng aja. Yang gatau nya rame, jadi semangat aja gitu ngelanjutin nya. Maaf juga jika ada hal yang salah dalam penulisan, karena aku sama sekali gak ada basic actually. Cuma karena rame jadi semangat aja.
Ouh ya aku juga insyaallah (aku gatau InsyaAllah nya Kristen jadi pinjam dulu yah) ada karya baru, yang bakal aku buat nanti. Jika kalian setuju, request visual nya siapa. Apa tetap mau Fayeyoko, yang lain juga boleh.
Cuma itu sih yang mau aku sampein, aku gak bakal bosan untuk bilang makasih dan makasih.
Cukup itu aja. Babay khaa, See you in another story. Keep it up babe, love u all. Mumu na khaa♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...