Mendengar semua perkataan Yoko, tiba-tiba Faye tersenyum dan memutuskan untuk memberhentikan mobilnya. Tapi di saat Faye menoleh ke depan, dia melihat ada sebuah mobil yang melaju dengan sangat kencang dari lawan arah. Dan mobil itu langsung melaju ke arah mobilnya Faye.
*TINNNN!!!
"AAAAA!!!!!,"
teriak Faye, Yoko, Lux, dan Neko.*Brakkk...
"H-huhh,"
ucap Faye yang terbata-bata."Apa yang terjadi?, a-apakah aku sudah mati?.,"
ucap Faye yang masih shock terduduk lemas di mobilnya.Karena Faye tidak tau apa yang terjadi, Faye pun langsung menoleh ke arah belakang. Untuk melihat apa yang terjadi sebenarnya.
***
"N-no, g-gak m-mungkin.,"
ucap Faye yang shock."YOKO!!!,"
teriak Faye, dan langsung berlari keluar dari mobilnya.Di saat Faye menoleh ke belakang, dia melihat, bahwa mobilnya Yoko lah yang tertabrak. Dia tersadar, bahwa sebenarnya mobil yang melaju dari lawan arah itu bukan menabraknya. Melainkan menabrak mobilnya Yoko.
"G-gak, YOKO!!!.,"
ucap dan teriak Faye, yang melihat mobilnya Yoko sudah terbalik ke belakang.Faye langsung berusaha dengan sekuat tenaga nya untuk membuka pintu mobilnya Yoko.
"Bertahan lah Yoko, ku mohon. Aku sudah menelfon ambulans. Sebentar lagi mereka akan datang, ku mohon bertahanlah.,"
tangis Faye, sambil menarik pintu mobilnya Yoko dengan sekuat tenaganya.Akhirnya dengan penuh perjuangan, Faye berhasil membuka pintu mobilnya Yoko. Dan langsung menarik tubuhnya Yoko keluar dari mobil tersebut, setelah itu Faye langsung memeluk Yoko di pangkuannya dengan diiringi darah yang membekas di bajunya Faye.
"YOKO!!!, ku mohon jangan tinggalkan aku. KU MOHON!!.,"
teriak Faye sambil menangis sesegukan.Sementara Neko dan Lux hanya mengalami cedera ringan, karena di saat kecelakaan tersebut terjadi airbag mereka langsung terbuka dengan cepat dan tepat waktu. Sementara airbag nya Yoko, mengalami kerusakan dan tidak terbuka.
"Yoko,"
ucap Neko yang shock.Neko mengalami cedera di kakinya, yang membuat nya sedikit susah berjalan. Dan karena itu Lux membantunya dan memegang tangan nya untuk menghampiri Faye dan Yoko. Sementara Lux hanya terkena serpihan kaca mobil yang pecah akibat kecelakaan itu.
"Kita harus segera membawa Yoko ke rumah sakit.,"
ucap Lux sambil memegang Neko di samping nya."KAU YANG MENYEBABKAN SEMUA INI TERJADI LUX!, KENAPA KAU HARUS MELIBATKAN YOKO HANYA UNTUK MENGEJARKU?.,"
teriak dan marah Faye."Apa maksud mu ha?, aku? Aku yang menyebabkan kecelakaan ini?.,"
tanya Lux yang sudah terbawa emosi."Ya tentu. Karena kau yang selalu melibatkan Yoko, bahkan dia tambah marah dengan ku. Itu karena mu, kau lah penyebab masalah kami belum selesai Lux!.,"
jawab Faye."AKU SELALU MEMBANTU MU FAYE!, APA YANG AKU LAKUKAN ITU SEMUA UNTUK MU. karena kita sahabat, aku tidak pernah berfikir untuk memisahkan mu dengan Yoko. Bahkan tanpa kau sadari, Yoko seperti ini, ITU KARENA DIRIMU. Berkacalah Faye, kau harus melihat dirimu terlebih dahulu, sebelum kau menyalahkan orang lain. Yoko ada di sini, hanya karena dia mengkhawatirkan mu. Dan yang lebih tepatnya, KAU LAH YANG MEMBUAT DIA SEPERTI INI.,"
ucap Lux dengan tegas."P'lux, p'faye, ini bukan waktunya untuk mencari siapa benar dan siapa yang salah. Yoko lebih membutuhkan pertolongan, di banding keributan kalian. Ku mohon, berfikir lah lebih dewasa. Meski kalian lebih dewasa dari ku,"
ucap Neko dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...