"P-p'faye...., gak, gak mungkin!!.,"
ucap Yoko yang shock dan gak percaya dengan apa yang baru saja dokter itu katakan."Ku mohon tenang lah Yoko, kau baru saja sembuh. Ku mohon tenang lah,"
saut Lux yang langsung berusaha memenangkan Yoko."Gakk!!, p'faye hiksss.... Aku mau ketemu sama p'faye,"
tangis Yoko sambil memberontak dan membuka infus dari tangan nya secara paksa."Yo, tenang.... P'faye ngelakuin semua ini untuk mu, jangan seperti ini Yoko.,"
saut neko yang langsung memeluk Yoko."GAK!, seharusnya p'faye gak lakuin ini. Di mana dia sekarang?, JAWAB AKU!!.,"
teriak Yoko sambil menangis."Khun Faye sudah di makamkan di Thai, anda harus menerima kenyataan ini. Khun Faye sudah tiada.,"
saut bibi mhe yang tiba-tiba datang."Bibi mhee....,"
tangis Yoko sambil menghampiri bibi mhe dan memeluknya."Yang sabar yang Khun Yoko, bukan hanya anda yang terluka di sini. Saya dan seluruh pekerja nya Khun Faye, juga merasa sangat terluka.,"
ucap bibi mhe sambil mengelus-elus kepalanya Yoko."Bibi..., kau bercanda kan?, p'faye masih hidup kan?. KU MOHON JAWAB LAH!,"
ucap Yoko sambil menangis histeris."Khun Yoko, dengar kan bibi baik-baik. Khun Faye sudah tiada, memang sulit untuk menerima kenyataan nya. Tapi nyatanya dia benar-benar sudah tiada. Dia memberikan hidupnya untuk mu, ku mohon jangan lakuin sesuatu yang menyakiti dirimu. Jangan sia-sia kan perjuangan nya Khun Faye,"
ucap bibi mhe dengan jelas dan lembut, sambil memegang pipinya Yoko."Tidak!!, tidak bibi. Bagaimana bisa aku hidup tanpa nya, bagaimana bisa aku menerima kenyataan nya bibi.,"
ucap Yoko."Hidup tidak selalu manis nak, terkadang kau juga harus menerima hal yang pahit di dalam hidup mu. Karena itulah kehidupan,"
ucap bibi mhe."A-aku tidak bisa bibi, kehilangan dirinya itu juga berarti aku kehilangan diriku sendiri. Lebih baik aku ikut dengan nya saja,"
ucap Yoko sambil menangis."Jika kau melakukan itu, sama saja kau juga membunuh Khun Faye. Karena sekarang, kau dan Khun Faye adalah satu. Kalian memakai jantung yang sama nak, bibi mohon cobalah untuk mengerti.,"
ucap bibi mhe dengan lembut."Tapi bibi, aku tidak punya semangat sama sekali untuk menjalani kehidupan ini.,"
ucap Yoko."Nah, ini adalah handphone khun Faye. Sebelum dia menyerahkan jantung nya untukmu, dia ada merekam sesuatu pesan untukmu. Mungkin dengan ini, kau akan paham nak. Dan bibi datang ke sini, untuk menyampaikan bahwa perusahaan FY Dan istana nya khun Faye di Thai. Adalah milik mu sekarang, sebelum khun Faye tiada, dia bilang ke bibi untuk membuat semua yang dia punya atas nama kamu nak,"
ucap bibi mhe dan menyerahkan handphone nya Faye ke Yoko.
Setelah bibi mhe menyerah kan ponselnya Faye ke Yoko, Yoko pun langsung menerimanya. Dan memeluk ponsel itu sambil menangis, tak lama berbicara. Bibi mhe pun pergi, karena dia harus berangkat ke Thai untuk pemakaman nya Faye. Waktu itu Yoko ingin ikut bersamanya, namun bibi mhe menolak. Dan langsung pergi meninggalkan Yoko.Lalu Yoko pun membuka ponsel nya Faye, dan melihat rekaman terakhir yang bibi mhe katakan tadi.
Di dalam video tersebut, Faye duduk sendiri dan menyampaikan beberapa pesan untuk Yoko.
"Hai Yoko, kau sudah sadar yaa?. Senang bisa mendengarnya, pasti saat ini kau sedang sangat terluka bukan?. Dan aku disini untuk menyembuhkan nya. Jangan salahkan dirimu atas apa yang aku putuskan Yoko, aku melakukan ini untuk terus melihat mu menjalankan masa mudamu. Kau masih terlalu muda untuk meninggal, kalau aku udah pas lah hehe. Bercandaa, sampai mana tadi??. Hahaha, jangan menangis terus. Meskipun aku udah gak bisa bersama mu lagi, tapi setidaknya jantung ku bersama mu. Yang di mana itu artinya, kau akan selalu membawaku di kehidupan mu hingga sampai kau tua nanti. Kita akan terus hidup bersama selamanya yo, aku akan selalu mencintaimu. Aku gak tau, gimana caranya untuk aku ngebuktikan cinta ku untukmu. Jadi, aku memutuskan untuk memberikan jantung ku, untuk mu. Aku harap itu bisa membuat kau percaya bahwa aku sangattt mencintaimu. Kau harus tetap menjalankan hidupmu yo, ingat kau masih mempunyai keluarga yang sangat menyayangimu. Jangan egois yo, kau harus bisa bangkit.. Meski tanpa aku, mungkin di kehidupan lain kita akan kembali bersatu. Namun jika kau ingin kita bersatu, kau harus membuktikan cintamu, kau bisa tanpaku. Kau harus menjalankan hidupmu, aku ingin melihat kau bahagia dan sukses bersama perusahaan FY di kehidupan mu.
Semangat yaah,
I will always be by your side.
I love u thirak♥︎
See u in another life."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...