perasaan

1.5K 122 1
                                    

Malam pun sudah tiba...

  Lalu Yoko pun datang ke depan kamar Faye dan mengetuk pintu.

*tok..tok..tok..tok..
Mendengar ada yang mengetuk pintu kamar nya , Faye pun langsung membuka pintu tersebut.

*cekrek...

"Yoko?, ada apa?"

"Hmm aku bosan di rumah, maukah kau membawa ku jalan-jalan p'faye?,"
Ucap Yoko sambil ragu-ragu.

"Jalan-jalan?, hmm...."
Faye pun berfikir, apakah dia harus membawa gadis ini jalan-jalan?.

"Naaa khaa p'faye,"
Ucap Yoko sambil membujuk Faye.

"Kenapa kau merasa bosan?"

"Hm p'faye kenapa kau membalas pertanyaan ku dengan sebuah pertanyaan?"

"Hm, kemana kau ingin pergi?"
Ucap Faye yang pasrah karena melihat anak gadis itu sangat menggemaskan.

"Kemana aja, yang penting jalan-jalan"

"Hmm"

"Apakah kau akan membawaku jalan-jalan p'faye?"

"Hm cepatlah sebelum aku berubah pikiran"

"Yessss, thanks p'fayeee"

  Akhirnya Faye pun memutuskan untuk membawa Yoko jalan-jalan, dan langsung masuk ke dalam mobil.
Faye dan Yoko pun sudah berkeliling cukup lama, tapi Yoko belum melaksanakan rencana nya karena masih belum mendapatkan waktu yang tepat.
 
Conversation between Yoko and Faye..

"Yo, kita sudah berkeliling cukup lama. Apakah kau punya tempat tujuan?"

"Hm aku mau makan ice cream aja, lalu duduk di seberang jalan yang ada tempat duduk itu p'faye"

"Di sana?"

"Heem iya di sana"

"Hm baiklah, kau pergi lah duluan ke sana. Aku akan membelikan es cream untuk mu."

"Ay ay kaptennn"

  Yoko pun turun dari mobil, dia langsung pergi ke seberang jalan dan duduk di tempat duduk yang di sediakan di sana. Sementara Faye membelikan Yoko ice cream di sebuah supermarket yang tak jauh dari sana.

Setelah faye sudah membeli ice cream dia pun langsung menghampiri Yoko.

"Hm nah ice cream mu,"
Ucap Faye dan langsung duduk di sebelah Yoko.

"Makasih p'fayee, kau sangat maniss. Btw p'faye apa kau tidak membeli ice cream juga?"

"Hm tidak, aku tidak begitu suka dengan ice cream. Tapi aku sudah membeli sebuah minuman"

"Hm oke-oke"

"Kenapa kau sangat ingin jalan-jalan di malam hari begini?"

"Hmm sebenarnya aku tidak bosan, aku juga nggak ingin jalan-jalan,"
Ucap Yoko sambil sedikit gugup.

"Hm?, lalu?,"
Ucap Faye yang bingung, apa yang sebenarnya di inginkan oleh anak gadis ini.

"Hm p'faye, aku sebenarnya ingin mengatakan sesuatu padamu"

"Kenapa kau sangat bertele-tele Yoko?, kau bisa bilang apapun kepada ku"

"Hm oke, tapi bisakah kau berjanji untuk tidak membenci ku p'faye?"

"Kenapa aku harus membencimu?"

"Bisakah kau berjanji?, sebelum aku mengatakannya?,"
Ucap Yoko yang sangat khawatir.

"Hm ya, aku janji"

"Hemm, a-aku mencintai mu p'faye"

  Faye speechless, dia sangat-sangat kaget setelah Yoko menyatakan perasaan nya terhadap Faye.

𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang