Rencana

1.6K 126 3
                                    

  Setelah orang tua nya Yoko pergi, Faye pun memutuskan untuk meletakkan barang-barang yang sudah dia bawa menuju kamar nya. Sedangkan Yoko terus mengikutinya kemana pun dia pergi.

Conversation between Faye and Yoko...

"Apa kau tidak memiliki kerjaan lain selain mengikuti ku Yoko?,"
Ucap Faye sambil meletakkan baju nya satu persatu ke lemari.

"Hmmm ntah lahh, seperti nya tidak ada hehe,"
Ucap Yoko sambil tersenyum nakal.

"Jam berapa kau kuliah?, aku akan mengantarkan mu. Karena ibumu menyuruhku dan tidak membiarkan mu untuk menyetir sendirian"

"Hm sekitar jam 10.00 p'faye"

"Ouh baiklah, setelah ini aku akan menyiapkan mu sarapan terlebih dahulu"

"Wihh, p'faye akan memasakkan ku makanan untuk sarapan?"
Faye hanya mengangguk saja, sementara Yoko sangat bahagia karena orang yang di cintainya akan memasakkan sesuatu untuk nya.

  Faye pun sudah selesai meletakkan semua barang-barang nya ke kamar baru nya, setelah itu dia langsung menuju dapur dan memasakkan sesuatu untuk Yoko.

"Sebelumnya, apa yang biasa kau makan untuk sarapan Yoko"

"Hmm sebelum nya aku selalu sarapan dengan sandwich"

"Ouh, aku akan membuatkan sandwich untuk mu ok"

"Okeyyy boss"
Yoko sangat exited hari ini, karena ini adalah hari pertamanya di masakin sama orang yang dia cintai.

  Lalu Faye pun sudah selesai membuat beberapa sandwich untuk Yoko, dan menghidangkan nya di meja makan..

"Nah, makan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah, makan"

"Wahhh, kelihatan nya enak sekali p'faye"

"Hm makan lah, setelah itu aku akan mengantarkan mu ke kampus"

  Lalu Yoko mengambil satu sandwich dan memakan nya.

"Eumm enak sekali p'faye, kau harus coba nah"
Yoko meletakkan tangan nya yang sedang memegang sandwich ke bibir Faye, dengan harapan Faye akan memakan nya.

"A-apa yang kau lakukan?, aku membuatkan nya untuk mu"

"Ayolahhh, kau juga harus memakan nya. Sedikit saja,"
Ucap Yoko sambil memohon dengan wajah imut nya ke Faye.

  Awalnya Faye ragu-ragu karena sebelumnya dia tidak pernah di suapi ketika makan, dan karena melihat wajah Yoko yang sangat imut membuatnya terpaksa memakan nya satu gigitan.

"Hm sudah, apakah kau puas?"

"Hehe,"
Ucap Yoko yang cengengesan.

  Yoko pun sudah selesai makan, dan akan berangkat ke kampus. Dengan di antar oleh Faye.

Sesudah sampai di kampus..

"Hm sudah sampai, telfon aku ketika kau sudah pulang oke?"

"Siap boss, hmm... mmuach, Terima kasih"
Tiba-tiba saja Yoko mencium pipi nya Faye, dan langsung keluar dari mobil sambil cengengesan. Lalu dia melambaikan tangan.

𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang