Sesaat nya di luar..
Faye dan Yoko melihat sebuah mobil balap yang terparkir di depan rumah nya Yoko tersebut. Lalu seseorang pun keluar dari mobil tersebut.
Conversation..
"Hai Yoko, ternyata benar ini rumah lo.,"
ucap seseorang yang mengendarai mobil balap tersebut."Hm, Gun apa yang kau lakukan di sini?,"
tanya Yoko, Dan ya orang tersebut adalah Gun."Gua datang ke sini mau jemput lo, karena gua pikir rumah kita searah jadi gua mampir ke sini.,"
jawab Gun."Kau tidak perlu repot-repot untuk menjemputnya, aku ada di sini untuk nya.,"
ucap Faye dengan tegas ke Gun."Gua tau lo supir pribadinya, tapi Yoko bisa milih kan?.,"
ucap Gun."Dia bukan supir pribadi ku Gun, dan kau tidak perlu bertanya. Karena sudah pasti aku bakal milih p'faye untuk mengantarku.,"
ucap Yoko sambil senyum ke arah Faye.Faye yang mendengar bahwa Yoko memilihnya langsung pergi dan mengeluarkan mobil nya..
"Yo, kenapa lo gak milih gua?.,"
tanya Gun."Karena aku lebih percaya ke p'faye, dia yang uda antar dan menjemput ku selama ini.,"
jawab Yoko."Kenapa gua merasa, ada sesuatu di antara lo dan dia.,"
ucap Gun."Ya kau benar,...."
*tinnn....tinnn...
Faye mengklakson Yoko."Aku harus pergi, p'faye sudah menungguku. Sampai jumpa di kelas,"
ucap Yoko dan langsung masuk ke dalam mobil yang di kendarai oleh Faye tersebut.Faye dan Yoko pun sudah pergi dan meninggalkan Gun, sementara Gun langsung menyusul ke kampus.
Beberapa saat kemudian..
Faye dan Yoko sudah lebih dulu sampai ke kampus, karena mereka pergi lebih awal hari ini.
Conversation Faye and Yoko.
"Ehemm, sepertinya ada yang sedang cemburu nihh.,"
ucap Yoko sambil menggoda Faye."Siapa?,"
tanya Faye tanpa ekspresi."Hmm ntah lah, tapi tadi di saat Gun ingin mengantarkan ku ke kampus ada seseorang yang terlihat kesal.,"
ucap Yoko sambil tersenyum nakal."Jika kau ingin pergi dengan nya, maka pergilah.,"
ucap Faye dengan kesal."Ouh jadi boleh, oke-oke nanti pas pulang. P'faye gak usah jemput ya, nanti aku pulang nya bareng Gun aja.,"
ucap Yoko sambil menggoda Faye."Yaudah, pergilah dengan siapapun yang kau mau.,"
jawab Faye dengan sangat kesal."Hm okee, aku pergi dulu. Babayy, ingat ya nanti gak usah jemput.,"
ucap Yoko yang langsung keluar dari mobil dan tersenyum nakal.Setelah itu Faye tidak menjawab ucapan Yoko, dan langsung meninggalkan kampus.
Sesaat nya di jalan Faye berfikir, apakah Yoko benar-benar tidak ingin di jemput olehnya?. Dan apakah benar Yoko akan pulang bersama Gun?.
"Apakah dia berbicara dengan serius tadi?, jika itu benar kenapa dia lebih memilih di jemput Gun daripada sama aku?. Atau dia hanya menggodaku?, akh ntah lah. Aku gak akan datang ke kampus nya, kalau dia gak nelfon.,"
ucap Faye dengan dirinya sendiri.Beberapa jam kemudian..
Ini udah jam di mana Yoko sudah pulang, dan Faye belum menjemput nya karena Faye menunggu Yoko untuk menelfon nya. Sementara itu Yoko yang berada di kampus sedang menunggu Faye untuk menjemput nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...