Yoko pun tiba-tiba saja mendekati faye..
Conversation between Yoko and faye..
"A-apa yang ingin kau lakukan? "
Lalu yoko meletakkan tangan nya di kening faye, untuk memeriksa apakah faye baik-baik saja.."Aku hanya mencoba memeriksa keadaan mu, apa yang kau pikirkan p'faye?,"
Ucap yoko sambil tersenyum nakal.."O-ouh tidak ada"
"P'faye badan mu sangat panas, kau pasti sakit karena berada di tengah hujan semalam kan?"
"Hm tidak juga, aku baik-baik saja tidak perlu khawatir"
*Lalu yoko menarik tangan faye ke kamar nya..
"Apa yang ingin kau lakukan lagiii"
Ucap faye sambil merasa kesal, karena yoko terus menggangu nya."P'faye berbaring lah, kau sedang sakit"
"Hm apakah aku harus menuruti perintah mu itu ha?"
"Ayolahhh p'faye, aku janji akan berhenti mengganggu mu"
Mendengar ucapan yoko, faye pun langsung berbaring di tempat tidur nya. dan merasa bahwa yoko sebenarnya adalah orang yang lucu juga.
Setelah faye berbaring, yoko pun meninggalkan nya dan pergi ke dapur. Faye tak begitu peduli apa yang anak gadis itu ingin lakukan, lalu yoko mengambil air dingin yang ada di kulkas dan membawa handuk kecil ke kamarnya faye..
*apa lagi lah yang anak itu ingin lakukan hushh, ntah apa yang terjadi padaku. Kenapa aku bisa-bisa nya menuruti perintah gadis itu, dan kenapa aku merasa sesuatu yang aneh terjadi di dalam hatiku ketika dia mendekati ku..
Ucap faye dalam hati, tak lama faye berfikir tiba-tiba yoko datang dengan membawa mangkuk yang berisikan air dingin dan sebuah handuk kecil ke kamar faye."P'faye apakah kau tidak bisa berbaring dengan tenang?, ayo berbaring. Kau sedang sakit p'faye"
"Hm baiklah, bawell. Apa lagi yang ingin kau lakukan?"
"Berhenti bertanya p'faye, kau sangat banyak bicara hari ini,"
Lalu yoko memasukkan handuk kecil itu ke dalam air dingin yang ada di dalam mangkuk, dan memeras nya lalu meletakkan handuk itu di kening faye."Aku akan merawat mu hari ini, mungkin saja kau memang tidak membutuhkan nya. Tapi anggap saja ini sebagai imbalan karena kau sudah mengantarkan ku semalam okeyy p'faye"
"Aku tidak butuh imbalan yoko, kenapa kau sangat ingin merawatku?,"
Ucap faye yang heran kenapa anak gadis ini jadi sangat perhatian dengan nya, karena sebelumnya faye tidak pernah mendapatkan perhatian seperti ini dari siapapun."Karena.... "
"Apa?"
*dringgg... Dringgg...
Ponsel yoko tiba-tiba berdering , dan melihat bahwa ibunya menelpon nya..
Conversation between Yoko and her mom..
"Halo ma, ada apa?"
"Halo nak, kamu di mana?"
"Yoko sedang ada urusan penting ma"
Ucap yoko yang berbohong, Faye yang tak sengaja mendengarnya pun berkata dalam hati..*urusan penting?, ahaha apakah aku yang kau maksud penting yoko?
"Ouh, mama hanya khawatir dengan mu. Karena kau pergi tiba-tiba tadi, tanpa pamitan sama mama lagi"
"Hehe iya ma maaf, bentar lagi yoko pulang kok. Okey mama ku tersayang"
"Hm yaudah kalau begitu, Hati-hati ya nak waktu pulang nanti, jangan ngebut-ngebut bawa mobil nya ok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...