My forever love.

2K 110 37
                                    

  Hingga suatu hari kemudian liburan hari Natal pun sudah berakhir, dan sudah saat nya Yoko kembali ke Vietnam untuk bekerja di perusahaan FY.

  Dan di saat mereka berempat sedang makan siang di meja makan, Yoko pun memutuskan untuk menyampaikan ke Faye bahwa dia harus pergi.

Conversation..

"P'faye, ada yang ingin kami sampaikan.,"
ucap Yoko yang memberhentikan makan nya.

"Hm?, apa?.,"
tanya Faye yang juga memberhentikan makan nya.

"Jadi... Libur Natal kan sudah selesai. Lalu kami di sini ingin memberitahumu, bahwa lusa kami akan kembali ke Vietnam.,"
jawab lux sambil sedikit gugup.

"Hm, aku paham. Kalian harus melanjutkan pekerjaan kalian bukan?, kalian bisa pergi. Gak usah khawatir,"
jawab Faye sambil tersenyum kecil.

"Aku senang bisa melihatmu jauh lebih baik sekarang Faye, kau sudah berubah. Aku suka versi dirimu yang sekarang, kau bisa mengerti.,"
ucap lux sambil memegang bahunya Faye.

"P'faye, apakah kau tidak ingin ikut bersama kami?.,"
tanya Yoko yang memandang ke arah Faye.

"Aku akan menyusahkan jika Aku ikut, lagian kalian juga bekerja di sana. Kalian bakal sibuk di kantor, dan Aku bakal sendirian nanti. Kalau di sini, Aku ada bibi mhe dan paman phom yang menjagaku, kalian tidak perlu khawatir. Aku akan selalu di sini, menunggu kalian datang.,"
jawab Faye sambil tersenyum kecil.

"Aku tau, kau hanya takut. Jika kau ikut dengan kami, di sana tidak ada yang menjagamu right p'faye?,"
Saut Neko.

"Bukan karena itu Neko, hanya saja.... Kalian tau bukan, bahwa Aku tidak seperti dulu lagi. Aku tidak sesehat dulu, yang di mana dulu Aku bisa melakukan semua aktivitas apa aja. Tapi itu dulu, bukan sekarang.,"
jawab Faye sambil menundukkan kepalanya dan merasa sedih.

"Oke cukup pertanyaan nya, masih ada beberapa hari untuk kita bersenang-senang, kenapa kita harus bersedih. Lagian kita juga bakal selalu datang ke sini kok, Aku akan selalu datang ke sini p'faye. Aku janji, seperti yang kau bilang, aku akan membuktikan padamu. Bahwa aku bisa membuat perusahaan FY lebih maju Dan sukses. Perusahaan kita,"
ucap Yoko yang mengalihkan pembicaraan, karena dia tidak ingin melihat Faye bersedih.

  Setelah mendengar perkataan Yoko barusan, Faye langsung tersenyum ke arah Yoko. Dan memegang tangan nya, Lalu mereka pun melanjutkan makan.

Malamnya..

  Di saat Neko sedang duduk bersantai sambil membaca buku di taman belakang rumah nya Faye, tiba-tiba Lux pun datang Dan duduk di samping nya Neko.

"Gak bisa tidur?,"
tanya Lux yang tiba-tiba datang.

"Ouhh p'lux, kau membuat terkejut.,"
jawab Neko yang kaget.

"Serius banget bacanya,"
ucap Lux.

"Hm, kisah nya seru. Ouh ya btw p'lux tumben ke sini, gak bisa tidur ya?.,"
tanya Neko.

"Aku juga bertanya tadi,"
jawab Lux.

"Ouh ya, sorry. Aku gak bisa tidur, makanya ke sini.,"
jawab Neko.

"Oh jadi begitu,"
ucap Lux.

"Btw p'lux tumben ke sini.,"
tanya Neko.

"Hm ada yang ingin aku sampaikan padamu, actually udah dari jauh hari sih. Tapi belum dapat waktu yang pas aja,"
jawab Lux.

"Ouh, yaudah bilang aja.,"
ucap Neko sambil menutup bukunya.

"Hm..... Ragu sih bilang nya,"
ucap Lux.

𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang