"W-what?,"
ucap Faye yang shock, karena dia tau bahwa dia sudah terlambat."Maaf kan aku Yoko, aku mohon maaf kan aku. Aku menyakiti mu hanya kerena aku tersakiti oleh kepergian orang tua ku, tanpa sadar aku telah mencampakkan mu. Aku mohon kembali lah, jangan tinggalkan aku.,"
ucap Faye dengan diri nya sendiri sambil menangis dan terduduk lemas.Beberapa saat kemudian dia pun menoleh ke belakang, dan tanpa sengaja dia melihat Yoko bersama orang tuanya yang baru saja mau berangkat.
*o-ouh, Yoko!. Itu Yoko,
ucap Faye di dalam hatinya, setelah itu dia pun langsung berlari dan berteriak memanggil nama Yoko."Yoko!!,"
panggil Faye.Awal Faye memanggil nya, Yoko tidak mendengarnya. karena pada saat itu bandara sedang sangat ramai. Hingga Faye pun berlari, menerobos semua orang yang ada di hadapan nya. Dan tak lama dia pun sampai di belakangan Yoko.
"Yoko,"
panggil Faye dengan ngos-ngosan.Karena jarak di antara mereka sudah dekat, Yoko mendengar nya. Dan langsung menoleh ke arah belakang.
"P-p'Faye,"
ucap Yoko yang kaget karena Faye tiba-tiba saja datang ke sini."Yoko, aku mohon maaf kan aku.,"
ucap Faye sambil memohon.Karena melihat Faye yang datang secara tiba-tiba, orang tua nya Yoko pun langsung berbicara.
"Khun Faye, penerbangan kami masih ada 30 menit lagi. Dan kami rasa kalian harus berbicara terlebih dahulu.,"
ucap orang tua Yoko."Terima kasih khun Chet, khun Piengfah.,"
ucap Faye yang berterima kasih karena orang tuanya Yoko memberikan izin untuk mereka berbicara terlebih dahulu. Tanpa berfikir panjang, Faye pun langsung menarik tangan nya Yoko ke tempat yang tak jauh dari sana.***
Setelah sampai, Faye pun mulai berbicara.
"Yoko,"
panggil Faye dengan lembut."Apa yang kau inginkan lagi p'faye?, beberapa menit lagi aku harus pergi.,"
ucap Yoko dengan dingin."Aku tau, kau marah dengan ku. Perkataan ku kemarin pasti sangat menyakiti mu. Aku di sini mau minta maaf, maaf karena aku telah mencampakkan mu waktu itu. Aku mohon jangan pergi,"
ucap Faye sambil memohon dengan sangat tulus ke Yoko."P'faye, aku tidak marah dengan mu. Cuma, apa yang kau lakukan pada ku waktu itu. Itu bukan hanya sekali, tapi aku tetap berusaha untuk memahamimu. Sayangnya kau lah yang tidak memahamiku,"
ucap Yoko."Kau benar, aku yang tidak memahamimu. Aku tidak bisa memahami cinta kita, tapi berikan satu kesempatan untuk memperbaiki semuanya.,"
ucap Faye."Haha, bahkan sampai sekarang kau masih belum memahaminya. Aku sudah memberikan kau lebih dari satu kesempatan p'faye, tapi kau tak pernah melihatnya. Bahkan kau sudah membuat cinta ku memudar untuk mu p'faye,"
ucap Yoko."Kau tidak mencintai ku lagi?, apakah kau akan meninggalkan ku Yoko?.,"
tanya Faye."Aku akan membalikkan kan nya, apakah kau mencintai ku p'faye?.,"
tanya Yoko."Aku sangat mencintaimu Yoko, aku sudah sering mengatakan nya bukan?.,"
jawab Faye."Kau sudah terlalu sering mengatakan nya, sehingga membuat ku ragu atas cintamu.,"
ucap Yoko."Maksudmu?, kau ingin aku membuktikan nya?.,"
tanya Faye."Ya aku kau membuktikan nya sekarang.,"
jawab Yoko.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...