bertemu kembali

2.4K 151 2
                                    

  Marissa, folk, dan yui pun sampai ke rumah yoko. Tak lama Yoko pun keluar dari rumah nya tersebut sambil minta izin ke orang tua nya...

Conversation between Yoko and her mom..

"Ma, Yoko izin keluar ya"

"Kamu mau kemana Yoko? "

"Yoko mau pergi jalan-jalan bareng Marissa dan yang lain ma, lagian Yoko bosan di rumah gak ada kerjaan"

"Ouh, sama mereka. Yaudah hati-hati ya jangan pulang larut malam ok"

"Siapp boss"

  Yoko pun langsung keluar dari rumah nya, karena sudah mendapatkan izin dari mamanya. Dia langsung masuk ke dalam mobil nya Marissa..

Conversation between Yoko and her friends..

"Mar, kita mau jalan-jalan kemana nih?"

"Gak tau juga yo, folk kemana nih kita?, request dong"

"Yaelah Marissa aku mana tau, aku kan selalu ikut-ikut aja.. "

"Hm gimana kalo ke mall habis itu kita main time zone?, gimana Mar, yo, folk? "

"Hm oke, ide bagus yui. Berangkattt"

  Setelah berbicara panjang lebar untuk menentukan tempat yang akan mereka kunjungi, mereka pun sudah memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke mall. Tak lama di perjalanan mereka pun sampai ke tempat tujuan.
Mereka bersenang-senang, bermain time zone hingga mereka kelelahan dan merasa lapar..

Conversation between Yoko and her friends...

"We cari makan dulu yuk, laperrr,"
Ucap Yoko sambil merengek kelaparan.

"Hm iya kita harus cari makan dulu, kita sudah bermain terus dari tadi. Cacing di dalam perutku juga sudah berteriak minta makan nihh hehe"

"Hm aku tau restoran yang enak dan tidak jauh dari sini, ayo ikut aku"

  Mereka pun mengikuti Marissa, hingga mereka sampai di sebuah restoran. Tak berfikir panjang mereka langsung masuk dan memesan beberapa makanan, karena sudah tidak sabar Yoko mengambil minuman nya sendiri di tempat pemesanan. Dan langsung bergesa-gesa untuk duduk di tempat duduk nya, tapi... Saat dia berjalan tanpa sengaja dia menabrak seorang wanita yang baru saja keluar dari toilet..

Brakkkkkk....
Mereka pun bertabrakan, sehingga membuat minuman Yoko tersebut membasahi baju wanita itu.

"Upss sorry, a-aku gak sengajaa"
*duuhh gawat nihh

  Wanita yang terkena minuman oleh Yoko itu pun langsung melihat ke arah Yoko...

*ouchh shitt
"H-hm Yoko? "

"O-ouh p'faye, maaf p'faye aku gak sengaja"
*omg, that's P'FAYE

"hm huhh, lain kali jalan pakai mata. Jangan merugikan orang lain hanya karena kecerobohan kamu paham?"

"Hm i-iya p'faye, maaf sekali lagi..
*kenapa p'faye terlihat seperti orang yang tidak punya hati?, bahkan aku sudah minta maaf atas kesalahan yang gak sengaja aku buat dan dia membalasnya dengan mengabaikan ku. Ahh sudah lah.

  Faye merasa sangat kesal kepada gadis tersebut karena sudah membuat baju nya kotor, tapi dia mengingat bahwa anak gadis tersebut itu adalah anak murid nya. Dia tidak ingin kehilangan pekerjaan nya, sehingga dia mengalah.. Tak sampai di sana lux dan ize terheran-heran apa yang terjadi pada teman nya ini..

Conversation between Faye and her friends...

" Faye, apa yang terjadi padamu? "

"Hem bukan apa-apa"

"Ayolah fayee, kita ini teman ya gak ize?. Kenapa kau sangat kotor seperti anak bayi yang baru selesai di kasih makan? Awokawok"

"Wkwk yoii, lux berhenti menggoda nya. Atau dia akan mengamuk seperti bayi yang kehilangan permennya hahaha"

"Hei, kalian bisa diam gak?. Hari ini sial sekali, tadi aku di tabrak oleh seorang gadis yang membawa milk tea, dan sekarang kalian yang membuat ku lebih kesal"

*bruhhh
Lux tidak sengaja menyemburkan minuman yang ada di dalam mulutnya ke Faye, karena tak tahan ingin tertawa setelah apa yang dia dengar dari perkataan Faye..

"AHAHAHHAHA LUX"
*ize tertawa terbahak-bahak hingga membuat perutnya sakit karena melihat wajah Faye yang basah terkena semburan air dari dalam mulutnya lux..

"LUX SULAX, WHAT R U DOING!!"
*Faye sangat marah atas kelakuan lux kepadanya..

"Upss sorry awokawok, aku tidak tahan ingin tertawa. Mendengar anak dari keluarga seorang malisorn di tabrak seorang gadis dan terkena tumpahan minuman di bajunya diam aja atas perlakuan itu awokawok"

  Faye pun langsung pergi tanpa menjelaskan apapun karena dia tidak ingin teman-teman nya itu tau bahwa dia diam karena gadis yang menabraknya itu adalah anak murid nya atau sumber uang, jika bukan karena uang pasti Faye sudah menghabisi nya saat itu juga..

  Tak jauh dari sana yoko pun kembali ke meja makan nya dengan wajahnya yang melamun seolah merasa bersalah atas apa yang dia lakukan tadi kepada Faye. Sehingga membuat teman-teman nya bertanya apa yang terjadi pada teman nya itu...

Conversation between her friends and Yoko...

"Yo, dari mana saja?. Kenapa kau lama sekali tadi mengambil minum mu?, ouh ya di mana minuman mu?"

"Hmm kalian tau, ahhh sangat memalukan,"
*Yoko menutup wajahnya dengan tangan.

"Apa yang sangat memalukan yo?, apakah ada sesuatu yang terjadi tadi?"

  Yoko pun menceritakan semua hal yang terjadi tadi kepada 3 teman nya itu, yang membuat mereka ber3 terkejut..

"Yo kenapa kau sangat ceroboh?"

"Jangan salahkan Aku, salah kan kaki ku. Dia melangkah tanpa melihat tadi"

"Yo ini bukan saat nya bercanda, kita lagi serius nih sama kamu,"
*ucap Marissa

"Hey kaki, kenapa kau tidak melihat saat kau jalan tadi ha? "

"Yui, sama aja kau kayak yoko, serius ihh"

"Ouh iya-iya maaf, btw kau uda minta maaf yo? "

"Udaah, aku udah minta maaf"

"Terus? , apa katanya? "

"Dia tidak berkata apa-apa dia langsung meninggalkan ku, mungkin dia kesal"

"Hm yaudah lah nanti di bahas lagi, makanan kita udah sampai nih, ayo makan"

  Mereka pun memberhentikan percakapan tadi karena makanan yang sudah mereka pesan  itu sudah datang. Setelah mereka selesai makan, mereka memutuskan untuk kembali ke rumah nya masing-masing, dengan di antar oleh Marissa.

  Setibanya di rumah Yoko masih memikirkan hal itu, sebenarnya itu adalah hal yang sepele. Tapi itu sangat menggangu pikiran Yoko, karena dia sudah mulai ada perasaan kepada Faye sejak pertama kali dia melihatnya.

  Faye memiliki banyak masalah di dalam hidupnya hingga dengan masalah yang sepele aja bisa sangat membuat nya marah.

Keesokan harinya...

  Hari ini Faye ada jadwal pembelajaran seni dengan Yoko, sebenarnya dia masih kelas atas kejadian semalam. Tapi yahh mau bagaimana dia juga butuh uang untuk menjalankan kehidupan sehari-hari nya. Dia pun bersiap-siap untuk datang ke rumah Yoko untuk mengajar, lalu dia pergi dengan menggunakan taksi.

  Tak butuh waktu lama akhirnya Faye pun tiba di rumah Yoko....



Next?
Give me support na khaa

𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang