"Kau harus ikut dengan kami ke USA, minggu depan. Setelah itu kami akan menerima semua apa yang kau inginkan,"
ucap ayah nya Faye."H-ha?, what for dad?.,"
tanya Faye sambil kesal."Kami berdua ingin kamu meneruskan pekerjaan Ayah di perusahaan milik keluarga Malisorn, selama beberapa bulan. Kami ingin semua orang tau bahwa kau adalah anak kami,"
ucap ayah dan ibu Faye."Kalian tinggal bilang kalau aku adalah anak kalian, apa susah nya?. Kenapa kalian ingin aku melakukan semua itu ha?,"
tanya Faye dengan sangat kesal."Kau tau Faye, kau sudah sangat lama pergi dari istana. Dan kami hanya ingin meminta satu hal saja dari mu, dan kau tidak bisa?,"
ucap ayah nya Faye dengan tegas."Kalian bisa buat syarat apapun itu, tapi jangan membuat aku berpisah dengan orang yang aku cintai. Aku mohon,"
ucap Faye sambil memohon."Jika kau tidak bisa melakukan nya, maka kami tidak akan pernah membiarkan mu untuk terus dekat dengan gadis itu. Gadis yang tadi bukan?, Yoko?.,"
ucap ibunya Faye dengan tegas."D-darimana kalian tau?,"
tanya Faye yang terkejut."Jangan lupakan bahwa kami memiliki banyak bodyguard dan mata-mata Faye.,"
ucap ayah nya Faye dengan tegas."T-tapi ayah, aku gak bisa ninggali dia. Apalagi dalam waktu yang cukup lama.,"
ucap Faye."Ayah dan ibu tidak ingin berdebat dengan mu Faye, kau masih punya waktu tujuh hari . Kau bisa memutuskan nya setelah kau berfikir lebih keras lagi, kami tidak akan memaksa mu. Tapi kau harus memilih, mendapatkan cinta mu di akhir, atau kehilangan cinta mu di awal sampai akhir.,"
ucap ayah dan ibunya Faye, setelah itu mereka langsung pergi meninggalkan Faye.Mendengar hal tersebut, Faye merasa sangat bingung. Dia tidak ingin meninggalkan Yoko, karena dia sudah berjanji dengan nya. Dan dia juga tidak ingin kehilangan Yoko.
Besoknya..
Pada pagi ini Faye masih berbaring di tempat tidurnya, dia tidak tidur sama sekali. Dia hanya berbaring terus-menerus dan berfikir, hingga ada seseorang yang datang ke hotel nya tersebut.
tingg..tinggg
*siapa yang datang di pagi hari seperti ini?, mengganggu ajaa akhh.
ucap Faye di dalam hatinya, dan langsung bangkit serta membuka kan pintu kamar nya tersebut.***
"Ibu?, ayah?, apa yang kalian lakukan di sini!.,"
tanya Faye dengan kesal."Ayo bersiaplah, kita akan pergi ke rumah nya khun lertprasert.,"
jawab ayah nya Faye dengan tegas."Untuk apa ayah?,"
tanya Faye."Gausah banyak tanya Faye, bersiaplah. Kami akan menunggu di bawah,"
jawab ayah nya Faye dan langsung meninggalkan nya.Setelah itu Faye yang tidak tau apa yang akan di lakukan saat mereka pergi ke rumah yoko pun langsung bersiap siap.
Beberapa saat kemudian Faye pun sudah siap, dan turun dari kamarnya.
***
Setelah itu dia pun langsung menghampiri mobil ayah nya, kemudian dia pun masuk. Dan langsung pergi menuju rumah nya Yoko tersebut.
Sesaatnya di jalan mereka pun hanya diam, hingga ayahnya Faye pun membuka percakapan.
Conversation..
"Tidak perlu khawatir Faye, kami tidak akan melakukan hal yang enggak-enggak dengan gadis itu. Kita datang ke sana untuk masalah pekerjaan saja,"
ucap ayah nya Faye.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐈 𝐁𝐞 𝐔𝐫 𝐠𝐟? (𝐅𝐚𝐲𝐞𝐲𝐨𝐤𝐨) [END]
Romansa𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. ________________________________________ •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚, 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚. •𝐅...