Rencana Cerita Baru

43 2 2
                                    

Assalamualaikum, teman—temanku yang ada di lapak ini?
Pada sehat semua kan?

Pada masih stay disini apa udah pindah haluan?😭
Aku kangen banget sama kalian btw.... kalian kangen aku gak? Pede banget ya🤣🤣

Aku cuman mau minta pendapat aja sama kalian. Udah lama kan aku gak nulis di sini. Nah, aku ada ide buat cb yaitu dengan debutin cerita baru. Kalau aku debutin, kalian ada yang mau meramaikan lapaknya gak?

Aku bingung, mau debutin cerita yg mana dulu. Kalian bakalan baca gak klo aku debutin cerita baru lagi?

1. Ad Meloria

Cerita ini tentang seorang suami yang kembali ke masa lalu untuk menebus semua kesalahan—kesalahan yang dia perbuat kepada sang istri dan anaknya.

Genre yang aku pakai itu bisa dibilang fantasy. Karena sang pria ini mengulangi kehidupan pertamanya. Tapi agak seperti urban modern kok.

Cerita ini aku pakai Min Yoongi. Sebab, saat ada ide ini dan nyusun outline, aku pikir Yoongi pas deh buat karakternya ini. Sebab karakter pria ini tuh dingin—dingin menghanyutkan. Jadi aku pilih Min Yoongi buat male leadnya.

2. Here We Meet Again

Untuk judul yang ini, sebenernya aku pernah debutin saat aku ikutan event gitu. Tidak lama setelah pengumuman pemenang, aku unpublish. Kenapa? Karena aku rasa, alurnya aneh sama banyak yang typo.

Genre judul ini yaitu urban modern atau biasa dikenal metropop.

Karena kedua karakter utamanya itu pegawai kantoran, makanya aku pakai genre metropop yang aku bumbui kisah romancenya, family, and persahabatannya kaya gimana.

Untuk Here We Meet Again menceritakan tentang sepasang kekasih yang bertemu kembali setelah sepuluh tahun berlalu. Dan memulai merajut kembali kisah romance yang dulu pernah mereka mulai sebelum berpisah.

Nah, itulah kedua ide yang aku buat. Menurut kalian, aku debutin yang mana dulu ya?

Tapi, kalian bersedia menemaniku debutin hingga ceritanya selesai? Agak maksa nih🤣🤣 gak deh canda...

Jadi gimana nih gaiss??

Yay?

Or

Nay?

Hai Mr. J (Completed) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang