Part 2.1

15.2K 1.1K 10
                                    

Author POV

Gadis blasteran setengah Eropa dan setengan Korea ini tetap betah dalam diamnya ia hanya tertawa sesekali. Hatinya memang seperti baja sangat susah sekali untuk mencintai seseorang jangankan mencintai, melirik seorang lelaki pun baginya tak penting dan hanya menghabiskan waktu berharganya.

Malam hari pun tiba. Tak terasa mereka begitu asik berbincang-bincang dan membuat hiburan, semua personil Bangtan Boys memang sangat pandai untuk bergurau tak jarang mereka selalu menginginkan bertemu disaat mereka merasa kacau.

Akhirnya Jimin mengantar Kyle pulang namun ia tak sempat mampir dan pamit pada Eomma Kyle karena ia harus recording mendadak.

Kyle POV

Mereka asik juga disaat diajak berbicara pantas saja Eomma Jimin selalu kesal saat Jimin menginap di domr atau di salah satu rumah personil BTS karena kebiasaan seru mereka itulah yg membuat betah.
Oh ya, Jimin memang baik tapi jujur saja aku belum sepenuhnya menerima dia di hidupku.

"Kyle-ah mari makan malam!" teriak Eomma dari bawah

"Baiklah,"

Aku dan Eomma pun makan malam bersama, malam ini Eomma memasak bappkwa guk yaitu nasi dan sup.

"Kyle-ah besok kita ke rumah Jimin, kita akan merancang pernikahan untukmu dengan Jimin,"

"Ya baiklah" ucapku dengan nada datar tanpa merasa exicted sedikit pun.

Aku pun bergegas ke tempat tidur dan ku coba menutup mataku namun yang ada hanya bayangan wajah Jimin saja, ah mengganggu tidurku saja dia.
Aku mencoba memejamkan mataku dan akhirnya aku terlelap dalam tidurku

Pagi pun tiba aku terbangun karena pancaran cahaya matahari yang menembus jendela hingga masuk ke dalam ruang kamar-ku.
Aku pun bersiap siap untuk ke rumah Jimin bersama Eomma, sangat malas rasanya jika membahas itu lagi namun aku tak mau memancing keributan antara aku dan Eomma lagi.

Keep read guys!!
Dont forget to vomment, dont be a silent reader:)

Fake Marriage Jimin - pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang