Part 17 - I Miss Your Voice

4.3K 365 7
                                    


Aaaaaaaaaaah

Pagi hari itu terdengar suara teriakan seorang wanita yang membuat Jimin dan teman-temannya terkejut. Suara yang terdengar sekilas mirip dengan suara Kyle. Jimin yang tidak berfikir panjang pun segera keluar rumah dan mengelilingi tiap sudutnya.

"Ada apa? Ayolah Jimin-ah jangan gegabah!" tukas Namjoon yang memegang bahu Jimin seraya membuat keadaan seolah-olah membaik, namun kali ini caranya tak berhasil. Tangan Namjoon berhasil ditepis oleh Jimin.

"Mwo? Aku cuma ingin menenangkanmu, mengapa kau begitu sensitif?" ucap Namjoon.

"Jimin-ah, kau taukan Kyle adalah wanita yang sangat cuek. Ku pastikan dia takkan terhasut oleh omongan lelaki bajingan itu," tukas Taehyung.

Terlihat sedikit menghiraukan omongan teman-temannya Jimin bergegas masuk kedalam rumah dan mengambil kunci mobil miliknya. Dan, terlihat ia segera mengegas mobilnya hingga dalam sekejap tak terlihat lagi.

Bam!Bam!

Terdengar suara pukulan tangan Jimin yang mengarah pada stir-nya. Sungguh tak bisa dibayangkan, apakah sefrustasi itukah dirinya hingga melakukan sesuatu tanpa memikirkannya terlebih dahulu.

Ciiittttt

Itaweon Club Nightlife

Club dan Bar yang buka 24 jam itu pun menjadi pusat perhatian Jimin. Ia sekedar menghibur diri dan mencoba menenangkan dirinya.

"Berikan aku segelas soju!" Ucap Jimin pada bartender itu.

"Segelas soju datang," tukas si Bartender, "Kau terlihat frustasi, ada apa? Em, apa kau tak tertarik dengan wanita seksi itu?" ucap si Bartender seraya menunjuk wanita yang menggunakan mini dress yang terlihat agak transparant.

"Ah ne. Tetapi, aku akan menunggu istriku," ucap Jimin sambil menikmati soju yang terasa menyengat di tenggorokannya.

"Oh seperti itu, apakah kau tak berpikir 2 kali?" ucap Bartender lelaki itu seperti menggoda.

Tiba-tiba wanita seksi itu berjalan seperti menghampiri Jimin. Mata Jimin yang terlihat sudah berkunang-kunang tak lagi bisa melihat sosok wanita itu dengan jelas. Namun tiba-tiba..

Bruuuukkk

"Ah, dimana aku?" ucap Jimin mencoba membuka matanya, "Kau sudah bangun sayang?" ucap seorang wanita.

"Kyle-ah! Kau sudah kembali? Aku merindukanmu!" tukas Jimin setengah sadar, "Kau sudah menjadi milikku, sayang," ucap seorang wanita lagi.

"Mwo? Astaga, siapa kau? Baju ku.. B-bbagaimana bisa? KAU JALANG! SUNGGUH KAU JALANG, AKU TAK BISA BIARKAN INI!" ucap Jimin dengan emosi yang sudah sampai di ubun-ubunnya.

"KAU WANITA BAJINGAN! WANITA MACAM APA KAU? AKU TELAH MEMILIKI ISTRI DAN MANA MUNGKIN AKU MENGKHIANATINYA! DASAR KAU WANITA MURAHAN!" ucap Jimin seraya keluar dari kamar hotel itu.

Plaaaakk

"Jimin-ah bisakah kau tahan nafsumu? Lihat, kau lusuh. Apa yang kau lakukan semalaman ini?" ucap Yooni disertai tamparan yang meleset di pipi Jimin.

Hosh hosh hosh..

Jimin yang hanya bisa memompa nafasnya dan tiba-tiba air matanya pun turun setetes-demi tetes. Sesal yang dorasa tak cukup bisa dimaafkan jika hal ini diketahui oleh Kyle. Dia lelaki yang setia, dia menyayangi Kyle. Jimin pun tanpa sadar langsung memeluk erat tubuh Yoongi disertai dengan pelukan persahabatan oleh teman-teman yang lainnya. Perlahan mereka menenangkan Jimin dan mencoba memancing Jimin supaya menceritakan kejadian yang sebenarnya.

HALLOOOOOOW GUE COMEBACK NIY! GAPADA KANGEN? OHIYA BACA TEROS YE PANTENGIN WKWK JAN LUPA VOMMENT NYA GAISGAIS


Fake Marriage Jimin - pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang