Part 26 - Rainy Days

3.4K 237 11
                                    

Rintikan air hujan di atap masih terdengar. Embun di jendela terlihat jelas dan memburamkan pandangan. Seoul pagi ini menjadi penghuni tetap di masa penghujan. Langit tak mendung, tetapi tetap turun benih-benih air dari langit. Menurut ramalan cuaca, bulan ini para warga Seoul harus menunda kegiatan luar rumah karena hujan yang akan datang tanpa permisi.

Hal itu rupanya terjadi pula di dorm ke 7 malaikat. Mereka tidak ada jadwal untuk manggung hari ini, lantas menggunakannya untuk bermalas-malasan, berbincang, dan menghabiskan waktu untuk bersama dan berbagi cerita.

"V! Hey, alien! Bangun! Mengapa sulit sekali membangunkan seorang alien sepertimu, ya?" keluh Yoongi pada Taehyung yang masih bertelanjang dada dan asyik berbalut dengan selimut, lantas Yoongi mulai jahil dan ia menarik selimutnya itu. Yoongi memekik kasar melihat tingkah maknae but not like maknae-nya.

Suasana pagi ini memang nikmat jika digunakan untuk tidur hingga siang tiba. Tetapi mereka bersama, dan mana mungkin waktu libur seperti ini digunakan hanya untuk tidur saja. "Hmm," gumam Taehyung dalam keadaan mata masih tertutup, ia mengguling-gulingkan tubuhnya di kasur dan berusaha mencari selimut hingga akhirnya ia kembali menelungkupkan badan ditutupi oleh selimut tebal.

"Aigoo, pabbo namja! TAEHYUNG-IE!!! CEPAT BANGUN!!!!!" teriak Yoongi yang kini makin memanas disusuli dengan lemparan beberapa bantal ke wajah Taehyung. Ia melemparkannya dengan sekuat tenaga hingga akhirnya, "Hosh.. hosh.. Ayya! Aku tak peduli, terserah padamu, alien," ucap Yoongi mencoba kabur menghindari Taehyung, dan Bam! Tepat di bokong, Tae kemungkinan sengaja menendang bokong hyung-nya itu. Yoongi mendengus kesal, lalu ia melemparkan bantal lagi ke wajah Taehyung lantas pergi menghilir.

"Jimin! Rap Monster! Hobi! Suga! Jungkook! V! Cepat kemari, aku sudah menyiapkan sedikit kudapan untuk sarapan," teriak Jin dari arah dapur. Namja itu memang seperti seorang ibu, ia bisa bangun pagi hanya untuk membuatkan sarapan buat para dongsaeng-nya.

"WAAAA?! MAKANAN?! AAAAAH," teriak Jimin dan Hopie yang sebelumnya bertatap-tatapan karena waktu makan tiba, lalu mereka berebut berlari menuju ruang makan.

Semua member berramai-ramai pergi ke ruang makan dan menemui Jin di sana. Ia tersenyum bahagia melihat Dongsaeng-nya tampak sumringah memasang wajah semangat karena masakan yang ia buat. Rasanya seperti, 'saling menghargai itu enak loh!'

"Mwo? Di mana V?" gumam Jin sambil menyeruput susu hangat lalu duduk di samping Jimin yang sedang menambahkan selai cokelat di rotinya. Pantas saja pipinya menggembang, sarapan roti saja selainya harus sebanyak itu.

"Aish, sudahlah biarkan saja dia," timpal Yoongi dengan wajah tak peduli seolah-olah V tidak terlalu penting untuk makan bersama di meja ini.

"Aigoo, memangnya kenapa?" balas Jin seraya menyenggol lengan Jimin pertanda ia harus memperhatikan cerita dari hyung-nya itu.

"Dia menendang bokong ku! Konyol sekali anak itu, huh," keluh Yoongi selaku korban 'kejahatan' Taehyung. Dan seketika semua yang berada di meja terpekik mendengarnya, hal konyol menjadi hiburan di pagi hari ini.

------

"Kyle-ah, di mana suamimu?" gumam Eomma seraya menyuapkan keripik ke dalam mulutnya.

Kyle sedang asik bermain dengan HyeBi, sudah lama dia meninggalkan putri mungilnya di rumah ibu nya. "Dia nginap di dorm, mungkin sebentar lagi dia akan menghubungiku," ucap Kyle yang masih terfokus senyam-senyum di hadapan HyeBi.

Dasi Run Run Run nan meomchul suga eopseo~

"Ne? Yeoboseyo?"

"Kyle-ah, bisakah kau ke dorm sekarang? Ada yang perlu dibicarakan, aku akan menjemputmu sebentar lagi,"

Fake Marriage Jimin - pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang