2 Bulan Kemudian
Jimin POV
Ah, rasanya rindu sekali pada rumahku. Terutama pada istri dan anakku, dan tumen sekali Kyle tidak menghubungiku disaat-saat aku akan pulang ke Seoul. Biasanya dia selalu menelfonku, ah sudahlah mungkin ia sedang sibuk mengurus HyeBi.
"Jimin-ah, mari pesawatnya sudah tiba. Kau dengar tadi?" ucap Taehyung yang membuyarkan lamunan Jimin.
"Ah, ne? Ya! Sebentar, aku menyusul!" tukas Jimin gelagapan.
Ting nong ting nong..
"Jimin-ah bangun! Sudah sampai!" ucap Namjoon seraya menggoyangkan wajah Jimin.
"Ash, ne ne!"
Author POV
Para lelaki itu pun menuruni tangga pesawat satu persatu, dan ternyata di ruang tunggu sudah banyak fans yang berhamburan dan berteriak-teriak ketika melihat mereka lewat. Ketika yang lainnya pergi ke dorm, Jimin memutuskan untuk pulang ke rumah pribadinya untuk melepas kangen yang melanda sejak ia meninggalkan anak dan istrinya untuk pergi tour.
Brakkk
Jimin pun menutup pintu mobilnya dan bergegas menghampiri pintu rumah yang ternyata sudah terbuka lebar. Hah? Terbuka? Kau dengar, pintu rumah terbuka dengan lebar dan hal itu tak pernah terjadi. Sekali pun ada tamu pasti pintunya akan tertutup. Ada apa dengan Kyle sebenarnya? Segala kecurigaan yang Jimin rasakan saat itu, menjadi sirna disaat ia telah melihat HyeBi yang terduduk manis di sofa dekat tv, namun ia sendirian. Dimana Kyle?
"HyeBi-ah!" teriak Jimin dengan nada pelan dan lembut seraya menggendong HyeBi.
Terlihat wajah rindunya ketika ia mencium pipi HyeBi berkali-kali. Setelah asik melepas rindu pada HyeBi, kini Kyle tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Biasanya sensor di diri Kyle sangat kuat, mendengar suara mobil Jimin saja ia sudah bergegas keluar rumah untuk menyambut Jimin, namun dimana dia? Mengapa ia tak kunjung menghampiri Jimin?
"Kyle-ah di mana kau? Biasanya ketika appa pulang, kau yang paling bersemangat," gurau Jimin sambil menggoyang-goyangkan tubuh HyeBi yang masih di pangkuannya.
"Dimana eomma-mu? Tidak ada suaranya," ucap Jimin lagi.
"Kyle-ah!"teriak Jimin.
"Huft, dimana dia?" gumam Jimin seketika ia menaruh HyeBi di sofa lalu bergegas ke atas. Ia mengelilingi kamar dan ruangan-ruangan lainnya, namun hasilnya nihil. Kyle menghilang, tetapi kecurigaan muncul setelah Jimin menemukan secarik kertas...
To : Kyle Hwan
From : Your Secret Admirer"Masih terngiang janji kita 5 tahun lalu. Apa kau melupakannya? Ku harap tidak, kita bisa bersama lagi saat ini, Kyle. Ku buat suami-mu melupakanmu! Tunggu aku, Kyle! Tunggu aku! Aku akan membuat harimu menyenangkan. Aku akan datang sebentar lagi!!"
-L.S.Y
3 Jam Sebelumnya
Author POV
Pagi hari yang indah pun tiba dimula dengan suara tangisan HyeBi yang membuat Kyle terbangun. Anak bayi memang tak terduga, ia bisa menangis karena lapar atau pampers yang ia kenakan sudah tak nyaman dan hal itu terjadi dengan suara tangisan yang terdengar.
"Uuuh, HyeBi-ku kau lapar?" kata Kyle, "Aku akan buatkan susu untukmu, sebentar ya sayang. Hari ini appa pulang, kau pasti merindukannya," tukas Kyle seraya memengang botol untuk HyeBi, kali ini Kylr tidak menyuguhkan ASI karena kondisinya sedang tak baik saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage Jimin - pjm
أدب الهواةAnnyeong! This is fanfiction Park Jimin from Bangtan Boys a.k.a BTS Must read this fanfiction! Don't forget to comment and vote, please Cast : - Park Jimin as Jimin - Kyle Hwan as Kyle Hwan - Kim Dong Hwan as Kyle's Mom - Park Hyeun-sik as Jimin's...